Trend Precious Stone pada Model Gelang Emas Terbaru 2023 yang Bertatahkan Berlian

30/11/2023

Semakin banyak desain perhiasan seperti model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian yang unik dan berbeda dari yang lain. Tidak hanya bertatahkan berlian, desain terbaru dari model gelang emas terbaru 2023 semakin bereksplorasi dengan berbagai cutting dan desain yang dikombinasikan dengan precious stones .

Nyatanya, kombinasi antara precious stones pada perhiasan seperti koleksi model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian menghasilkan pesona yang unik dan berkarakter. Berikut ini precious stones yang populer untuk dipadukan dalam perhiasan berlian.

Precious Stone pada Model Gelang Emas Terbaru 2023 Bertatahkan Berlian

1. Amethyst

Batu kecubung atau amethyst adalah batu permata yang dikenal dengan warna ungu tua. Sering dikaitkan dengan lambang yang menenangkan, mewakili cinta, kebahagiaan, dan kekayaan dalam hidup seseorang.

2. Zamrud

Zamrud merupakan salah satu batu permata yang populer di kalangan bangsawan. Masyarakat Mesir dahulu percaya bahwa zamrud mewakili kelahiran kembali dan kesuburan. Zamrud juga diketahui telah lama digunakan dalam perhiasan termasuk model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian karena terlihat fantastis bila ditempatkan bersama berlian dan permata lainnya.

3. Rubi

Batu rubi sebagai batu kelahiran bulan Juli memiliki warna merah tua yang kuat dan cerah. Ruby dilambangkan sebagai cinta dan gairah, menjadikannya sangat populer di kalangan mereka yang ingin menggambarkan cinta dan kasih sayang. Kini banyak koleksi model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian yang diberi sematan ruby untuk memberikan karakter berbeda pada penampilan.

4. Safir

Safir biru adalah salah satu batu permata paling populer yang digunakan dalam perhiasan, termasuk berbagai model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian. Perhiasan dengan safir biru paling terkenal digunakan dalam cincin pertunangan Putri Diana yang diwariskan kepada anaknya, Pangeran William.

Itu dia berbagai precious stone yang sering jadi andalan untuk melengkapi perhiasan seperti koleksi model gelang. Bicara soal gelang dengan tatahan precious stone , MONDIAL punya sejumlah koleksi model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian dan precious stone yang tak boleh Anda lewatkan di koleksi #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra.

#MONDIALPrecious x Nicholas Saputra, Perhiasan Bertatahkan Safir Biru dan Ruby

Sebagai perpaduan spektakuler antara seni dan gairah, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan hasil kolaborasi spesial dengan Nicholas Saputra. Bertajuk  MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone ini merupakan karya perhiasan dengan desain yang timeless, sehingga keindahannya tak lekang oleh waktu. Cocok jadi perhiasan sebagai warisan turun temurun dengan pesonanya.

Koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri untuk memancarkan karakter yang unik. #MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra yang merupakan cerminan dari apresiasi mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi.

Koleksi #MONDIALPrecious ini dirancang Nicholas Saputra dengan konsep " Simple Geometry ". Dengan filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk membentuk perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle .

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Dirancang dengan kemewahan luar biasa antara sematan batu rubi serta safir dan untaian berlian lebih dari 5 carat . Perpaduan sempurna antara rubi, safir, dan berlian berbentuk round, princess, dan triangle yang menciptakan tampilan elegan, glamor dan menawan.

Kalau mencari rekomendasi model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian, bracelet ini sempurna jadi andalan. Koleksi model gelang emas terbaru 2023 dengan berlian ini dipercantik dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape . Model gelang ini juga dilengkapi dengan 13 butir blue sapphire dan kemewahan 11 berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Model Gelang Emas Terbaru 2023 dengan Berlian dari MONDIAL Precious Opulence

Selain gelang, MONDIAL Precious Opulence juga memiliki koleksi necklace dan earrings . Anting-anting dengan 8 butir blue sapphire dengan potongan round & princess shape ini tampil menawan dengan tatahan 10 butir F VVS diamonds yang dibalut dalam 18K white gold.

Earrings Bertatahkan Berlian dan Safir MONDIAL Precious

Pancarkan Kemewahan dengan Perhiasan dari Lini Frank Gold

Jika Anda menggemari perhiasan emas, lini Frank Gold bisa jadi opsi sempurna. Lini Frank Gold adalah perhiasan emas 18K SNI berkualitas premium yang dibuat dengan new technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet .

Kalau mencari koleksi anting-anting, bisa memilih earrings dari Sleek Twist Collection berikut. Desainnya begitu menawan dengan model menjuntai, anting-anting berbalut rose gold ini sempurna jadi pilihan!

Earrings dari Lini Frank Gold yang Menawan

Butik MONDIAL, Destinasi Terbaik untuk Mencari Perhiasan Berlian Berkualitas!

Semua koleksi perhiasan di atas bisa Anda temukan di butik MONDIAL. Hadir dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil beda, elegan, dan berkelas dalam berekspresi. MONDIAL sebagai pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk inspirasi model gelang emas terbaru 2023 favorit Anda! Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!