Trend Cincin Couple Tunangan Terbaru 2024 yang Bisa dijadikan Daily Fashion Items

13/08/2024

Layaknya model perhiasan pada umumnya, cincin couple tunangan pun turut mengikuti tren yang semakin beragam dan inovatif pada modelnya. Tidak hanya dikenakan pada momen khusus saja, cincin couple tunangan juga bisa digunakan sehari-hari untuk dipadukan dengan daily outfit . Tidak sedikit pasangan yang menginginkan memiliki cincin kembaran yang berkesan dengan model cincin couple terbaru.

Tidak hanya menjadi simbol cinta dan kesetiaan, cincin couple juga menjadi representasi pasangan. Berikut beberapa trend model cincin couple yang bisa jadi inspirasi untuk Anda dan pasangan!

Trend Cincin Couple Terbaru

1. Cincin dengan Elemen Ukiran

Salah satu trend model cincin couple terbaru yang bisa jadi pertimbangan yakni cincin dengan ukiran pada sisi band -nya. Makna personal makin terasa berkat ukiran dan lambang pada cincin sehingga membuatnya makin berkesan dan romantis. Ukiran bisa berbentuk apa saja, misalnya tanggal penting atau lambang nama Anda berdua.

2. Cincin Batu Permata Tersembunyi

Model cincin couple dengan batu permata tersembunyi merupakan salah satu model cincin yang sangat personal dan punya sentuhan intim untuk Anda dan pasangan. Anda bisa menyematkan batu kelahiran Anda dan pasangan, sehingga cincin biasa menjadi cincin yang penuh makna.

3. Cincin dengan Warna Multi-Tone

Kini model perhiasan makin beragam, cincin juga dapat dipadukan dengan berbagai campuran warna logam untuk membuatnya makin unik dan berbeda. Perpaduan yellow gold , rose gold, dan white gold jadi salah satu trend model cincin couple terbaru yang populer jadi pilihan.

Itulah sejumlah trend cincin couple yang populer di kalangan para pasangan. Bicara soal cincin, MONDIAL adalah brand diamond jewelry berstandar internasional yang dapat Anda andalkan untuk memilih berbagai model cincin tunangan terbaik. Mulai dari desain paling mewah hingga yang simple namun elegan, semua cincin ini bertatahkan berlian berkualitas tinggi dalam standar fancy shape , construction , dan color terbaik.

Salah satunya ada MONDIAL Gracie Ring. Cincin tunangan ini begitu cantik dengan tatahan berlian F VVS - VVS2 yang mampu menambah pesona pada penampilan.

Cincin Berlian MONDIAL Gracie Ring yang Cantik

Ada pula cincin koleksi Forget Me Not Pavé yang berbalut white gold 18K dan bertatahkan berlian F VVS berkualitas tinggi. Sempurna jadi andalan untuk momen istimewa!

Kemewahan Cincin Wanita Berlian MONDIAL Forget Me Not Pavé

Jika Anda menyukai cincin simple nan elegan, koleksi Tivona Ring yang terbuat dari berlian F VVS - VVS2 dan 18k white gold berkualitas tinggi sempurna jadi pilihan. Cincin ini hadir dengan desain yang elegan sekaligus mewah.

Pesona Cincin Berlian MONDIAL Tivona Ring

Pilihan cincin tunangan yang wajib Anda pertimbangkan dari MONDIAL yakni di koleksi I Said Mondial Oval Ladies Ring satu ini. Dengan sentuhan white dan rose gold , cincin ini tampil mewah sekaligus unik.

I Said MONDIAL Oval Ladies Ring yang Sempurna Jadi Cincin Tunangan

Tak hanya deretan cincin dengan desain memikat, di bulan ini, MONDIAL juga baru saja merilis koleksi perhiasan terbarunya yang juga dapat dikenakan sebagai statement jewelry dalam daily fashion Anda.

Cincin dengan Keindahan Alam dari Koleksi Terbaru MONDIAL Fantasy

MONDIAL mempersembahkan Fantasy Collection sebagai koleksi perhiasan terbaru yang terinspirasi dari keindahan alam. Mengangkat keindahan aneka flora dan fauna, tiap perhiasan dibalut dengan kemewahan taburan berlian dan batu mulia yang cantik dan kaya warna. Tiap warna dari batu mulia ini merepresentasikan keindahan dan makna dari alam, menjadikannya sebagai perhiasan statement yang menonjolkan karakteristik pemakainya ke dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu keindahan perhiasan dalam koleksi ini bisa Anda lihat pada cincin Azure Plume . Desainnya menampilkan sayap angsa berlian putih yang anggun, dibuat dengan cermat menggunakan berlian bulat dan marquise . Disempurnakan dengan 302 berlian bulat dan marquise serta tatahan 2 safir bulat yang menawan.

Cincin dari Koleksi MONDIAL Fantasy yang Terinspirasi Keindahan Fauna

Selain koleksi Fantasy sebagai rilisan terbaru dari MONDIAL, pilihan model statement jewelry lain yang dapat menambah kilau daily fashion Anda adalah dari koleksi Gala Collection terbaru dari MONDIAL menyambut hari anniversary- nya.

Sentuhan Gaya Era Victoria pada Perhiasan Berlian Gala Collection

Salah satu koleksi perhiasan MONDIAL yang sempurna untuk membuat daily outfit makin menawan yakni Gala Collection . Koleksi yang terinspirasi dari tren fashion bangsawan era Victoria ini mengangkat detail klasik yang mewah dengan taburan diamond berkualitas.

Koleksi ini menampilkan berlian berbentuk mewah yang indah, dalam bentuk pir, marquise , tapered , dan baguette , yang berbalut mewah dalam emas 18 karat. Tersedia dalam 6 rangkaian perhiasan yang meliputi cincin wanita, liontin, dan anting-anting. Koleksi Gala memancarkan kecanggihan, keindahan, dan kepercayaan diri, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi wanita yang ingin tampil beda.

Pada salah satu koleksi cincinnya, MONDIAL Gala Promenade Ring , butiran round diamond tersusun sempurna membentuk kipas yang elegan untuk mempercantik jari Anda dan menonjolkan penampilan.

Cincin Bergaya Era Victoria dari MONDIAL Gala Collection

Anda bisa selalu menemukan perhiasan berlian terbaik dari MONDIAL untuk memberi kilau pada penampilan, apapun occasion dan style fashion Anda. Tidak perlu meragukan kualitas berliannya, MONDIAL menjadi house of brands karena menghadirkan perhiasan dengan berlian branded yang telah melalui standar craftsmanship berkualitas, diantaranya MEC Ultimate , Brilliant Rose , Lights of Mondial, dan FireMark , serta Mondial Excellent Pearl yang menampilkan perhiasan dengan mutiara murni pertama di dunia yang bersertifikat GIA .

Temukan Cincin Couple Terbaik untuk Melamar Kekasih di Butik MONDIAL!

Berbagai koleksi perhiasan dengan desain dan craftsmanship terbaik ada di butik MONDIAL! Sempurna untuk mewujudkan momen jadi lebih istimewa, seperti pertunangan maupun pernikahan. Rangkaian perhiasan MONDIAL adalah opsi sempurna untuk menemani perjalanan cinta Anda bersama pasangan!

MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, dengan desain yang mengusung konsep #ImDifferent. Memiliki 14 butik yang tersebar di Indonesia, koleksi MONDIAL Semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction .

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan seperti berbagai rekomendasi cincin couple yang sempurna untuk Anda dan pasangan. Cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGALA

#MONDIALFantasy

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!