Tips Memakai Bros Wanita sebagai Statement Jewelry untuk Outfit Sehari-Hari

03/09/2024

Bros, perhiasan kecil nan elegan yang mampu mengubah tampilan keseluruhan outfit Anda. Dahulu bros sering dianggap sebagai fashion item yang kuno, namun kini bros kembali menjadi tren dan semakin banyak digunakan sebagai statement jewelry untuk mempercantik penampilan sehari-hari.

Baik untuk pria maupun bros wanita, mengenakan bros bisa memberi sentuhan berbeda di penampilan dan menjadikan keseluruhan gaya makin stylish . Lantas, bagaimana cara memakai bros wanita agar terlihat stylish untuk sehari-hari? Simak tipsnya berikut ini!

Tips Mengenakan Bros Wanita Kekinian untuk Sehari-Hari

1. Tempelkan Pada Sweater

Letakkan bros di sweater untuk menambahkan sentuhan elegan pada pakaian Anda. Saat menyematkan bros pada sweater , salah satu tipsnya adalah jangan mengumpulkan terlalu banyak kain sehingga dapat menyebabkan bahan rajutan menggumpal dan terlihat kusut.

2. Jepitkan Pada Gaun

Hiasi gaun minimalis dengan menambahkan bros di sisi kiri atas pakaian Anda. Bros paling cocok untuk gaun berwarna solid , sebaliknya gaun dengan pola rumit dapat menyembunyikan bros. Pertimbangkan untuk memadukan bros bunga dengan gaun hitam kecil untuk melengkapi pakaian Anda.

3. Sematkan Bros yang Serasi pada Kerah Kemeja

Sematkan bros yang serasi pada kerah kemeja Anda untuk mempercantik kemeja berkancing yang klasik. Ini adalah cara mudah untuk menonjolkan garis leher dan memperindah blus Anda. Padukan model bros wanita silver dengan bros apapun yang serasi pada kemeja berkancing.

4. Kaitkan Syal dengan Bros

Gunakan bros sebagai kancing untuk menahan syal Anda di tempatnya. Lingkarkan syal di leher Anda, jepit bros di bagian depan dan tengah untuk mengamankan syal dan menciptakan pernyataan mode yang berani.

5. Tampil Gaya dengan Jaket

Kenakan bros di kerah jaket untuk menarik perhatian. Anda dapat menambahkan bros ke mantel wol, blazer , jaket denim, atau kardigan. Jika jaket Anda memiliki saku dada, jepit bros di saku.

6. Ubah Bros Menjadi Kalung Choker

Gunakan syal tipis atau rantai kalung pendek, ubah peniti bros Anda menjadi choker . Tutup peniti, selipkan syal atau rantai melalui bagian belakang bros, ikat kalung di leher Anda dengan peniti di tengah, dan kenakan bros Anda sebagai perhiasan.

Demikian sejumlah tips memakai bros wanita kekinian yang bisa Anda tiru sebagai referensi tampil stylish . Bicara soal bros wanita kekinian, MONDIAL punya beragam model bros wanita yang cantik nan elegan. MONDIAL mengubah aksesoris bros wanita jadi perhiasan berkelas nan elegan dengan tatahan berlian dan batu permata berkualitas tinggi. Koleksi perhiasan dari MONDIAL selalu hadir untuk memenuhi ekspektasi pencinta high jewelry . Anda bisa memilih bros dari ragam koleksi MONDIAL berikut ini.

Berbagai Model Bros Wanita yang Elegan Koleksi MONDIAL

Salah satu inspirasi bros wanita yang diambil MONDIAL yakni dari keindahan alam. Dalam koleksinya bertajuk MONDIAL Fantasy, MONDIAL membawa keindahan alam sebagai inspirasi perhiasan mewah, termasuk pada bros wanita. Anda bisa melihat desain menakjubkan dari hewan dan bunga yang berpadu dengan kemewahan berlian dan batu mulia. Keindahan perhiasan ini dapat menyempurnakan outfit di berbagai occasion istimewa.

Bros Wanita dari Koleksi MONDIAL Fantasy

Keindahan Swan Brooch dari koleksi MONDIAL Fantasy dikenakan oleh Putri Marino untuk melengkapi penampilannya ketika hadiri premiere film terbaru. Tampil stunning seperti Putri Marino dengan Swan Brooch MONDIAL!

Pesona Putri Marino Memakai Bros Wanita Kekinian MONDIAL Fantasy

MONDIAL juga memiliki koleksi The Medallion brooch, sebuah bros unisex dengan desain mewah bertabur berlian dan precious stone safir serta ruby . Koleksi MONDIAL The Medallion brooch bertatahkan blue sapphire 7 carat berpotongan cushion yang berpadu dengan berlian, memancarkan aura keanggunan dan kemewahan.

Model Bros Berlian dan Precious Stones The Medallion

Anggun C. Sasmi tampil memukau memakai bros The Medallion. Merepresentasikan bros ini tidak hanya bisa digunakan oleh pria saja namun juga bisa terlihat chic ketika dikenakan oleh wanita, menggambarkan wanita yang kuat dan independent .

Style Anggun C.Sasmi Memakai Bros MONDIAL Precious The Medallion

Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious fase kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Salah satunya adalah menghadirkan bros terbaru yakni The Tassel Brooch.

Perhiasan The Tassel Brooch Terbaru New MONDIAL Precious

Koleksi bros MONDIAL The Tassel akan dirilis pada momen spesial perayaan anniversary MONDIAL A Tale of The Blue House.

Pameran Perhiasan Eksklusif Spesial Rayakan Anniversary MONDIAL ke-45

Dalam event "A Tale of The Blue House", MONDIAL menghadirkan persembahan spesial yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta ini akan menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Pameran Koleksi Perhiasan Persembahan Special Anniversary MONDIAL

Selain itu, MONDIAL juga akan merilis koleksi #MONDIALPrecious fase kedua yang berkolaborasi bersama Nicholas Saputra sebagai direktur kreatif.

Nicholas Saputra Tampil Memukau dengan Perhiasan Pilihan MONDIAL

Nicholas Saputra sebagai brand ambassador MONDIAL adalah bentuk inovasi MONDIAL terhadap koleksinya. Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL sebagai ‘ The Waiter’ .

Nicholas Saputra dengan Perhiasan MONDIAL Eksklusif

Tampil bersama perhiasan terbaik MONDIAL, ini menjadi representasi dirinya, yang juga menjadi Creative Director MONDIAL Precious, memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand . Nicholas Saputra tampil sebagai ‘ The Waiter’ yang begitu classy dan elegan dengan kurasi perhiasan berlian MONDIAL di campaign All Around Division.

Koleksi Perhiasan MONDIAL Sempurna Jadi Statement Jewelry Anda!

#MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik yang bisa menyempurnakan penampilan Anda. Hadir dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang mewah termasuk koleksi bros wanita kekinian  untuk melengkapi momen istimewa Anda. Jangan lewatkan kolaborasi MONDIAL x Nicholas Saputra di butik MONDIAL! Nantikan u pdate perhiasan terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!