Tampil Mewah dengan Anting Fashion Wanita dari Love Gala Collection MONDIAL

01/09/2024

Saat akan menghadiri acara spesial, tentu tampil mewah akan menjadi pilihan tepat untuk membuat Anda lebih standout . Memakai perhiasan berlian seperti anting wanita kekinian adalah salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan gaya Anda yang unik dan berkelas. MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan terbaru yang di dalamnya terdapat berbagai model anting anting wanita dalam tajuk Love Gala Collection. Koleksi terbaru ini memperlihatkan desain gaya Eropa yang bold dan mewah. Simak beberapa koleksi anting fashion wanita bergaya Eropa yang klasik dari Love Gala berikut ini!

Deretan Anting Wanita Mewah di Koleksi Love Gala MONDIAL

Koleksi Love Gala terbaru dari MONDIAL menggunakan kombinasi material seperti round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond . Perpaduan ini menciptakan perhiasan yang unik dan indah sebagai perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus. Sempurna jadi andalan untuk menambah kesan elegan dan glamor untuk penampilan Anda, berikut sejumlah model anting dari Love Gala Collection yang bisa menjadi pilihan.

Salah satu koleksi anting wanita kekinian dari Love Gala hadir dengan ornamen yang cantik ditambah dengan desain teardrop berlian yang menggantung di bagian bawahnya. Ciptakan look yang mewah dan berkelas di momen-momen spesial Anda!

Anting Fashion Wanita dengan Nuansa Gala Bergaya Eropa

Ada pula model anting anting wanita yang lain di koleksi terbaru Love Gala MONDIAL hadir dengan desain paduan ornamen segitiga dan teardrop . Gaya yang mewah sekaligus klasik khas era Victoria yang mampu ciptakan penampilan mewah!

Koleksi Anting Wanita Terkini dari MONDIAL Love Gala

Anting wanita lainnya yang tak kalah indah dari koleksi MONDIAL Love Gala yakni earrings dengan desain yang semarak. Tampil cantik dengan nuansa white gold , anting fashion wanita ini tampak mewah dengan tatahan berlian yang menciptakan nuansa glamor!

Anting Wanita Kekinian MONDIAL Love Gala Bergaya Eropa Klasik

Tak hanya dengan koleksi anting wanita terbaru, MONDIAL juga tengah menghadirkan campaign yang berkolaborasi bersama duta merek MONDIAL, Nicholas Saputra.

‘All Around Division’ MONDIAL x Nicholas Saputra

MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional selalu konsisten menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan. MONDIAL bersama Nicholas Saputra sebagai brand ambassador berkolaborasi bersama di campaign #AllAroundDivision.

Nicholas Saputra sebagai ‘The Waiter’ di Campaign MONDIAL

Kali ini, Nicholas Saputra tampil sebagai ‘ The Waiter ’ dengan gayanya yang classy dan elegan, memastikan tiap perhiasan hadir dengan kualitas terbaik. Ini menjadi representasi bagaimana tiap perhiasan MONDIAL begitu eksklusif dan telah melalui proses craftsmanship tinggi untuk para pencinta perhiasan.

Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands . Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark , Brilliant Rose , dan MEC Ultimate yang dapat menyempurnakan penampilan Anda di berbagai kesempatan istimewa. Seperti anting wanita dari MEC Ultimate berikut dengan desain cantik nan elegan yang berbentuk kelopak bunga.

Anting Wanita Kekinian dari Branded Diamond MONDIAL yang Berkualitas

Perayaan Anniversary MONDIAL dengan Acara ‘A Tale of The Blue House’

Bulan September ini menjadi momen yang spesial bagi MONDIAL. MONDIAL tengah merayakan hari jadi yang ke-45 tahun yang jatuh di bulan September. Dalam rangka menuju anniversary ke-45, MONDIAL akan meluncurkan koleksi terbaru, seperti Precious fase kedua yang akan dihadirkan di momen " A Tale of The Blue House " pada pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta, 28 September 2024.

Di acara ini pula akan ditampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men's jewelry ), MONDIAL Precious , MONDIAL Fantasy , dan Gala Collection . Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa.

Memperingati ulang tahun MONDIAL yang ke-45, MONDIAL koleksi perhiasan kolaboratif yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra fase kedua akan diluncurkan. Koleksi ini dirancang oleh para ahli dari MONDIAL yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra, di mana berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Temukan Berbagai Koleksi Anting Fashion Wanita di MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna membuat penampilan makin mewah nan glamor! Butik #MONDIAL dengan atmosfer kemewahannya adalah destinasi yang tepat bagi Anda para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai perhiasan high end dengan desain dan craftsmanship tinggi. MONDIAL juga menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

Banyak perhiasan tersedia di butik MONDIAL, mulai dari anting wanita simple hingga model yang bold dan chunky untuk membuat penampilan makin menawan.  MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent di setiap koleksinya, menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand .

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan jangan lupa selalu update perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !


#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!