Tampil Classy di Momen Istimewa dengan Anting-Anting Berlian Bergaya Victoria

29/09/2024

Anting-anting berlian wanita menjadi salah satu perhiasan yang populer dikenakan untuk mengelevasi penampilan. Kini ada berbagai model anting-anting berlian terbaru  yang bisa jadi pilihan. Dengan desain yang elegan dan detail yang rumit, anting-anting berlian mampu memberikan sentuhan klasik dan mewah pada penampilan Anda. seperti pada koleksi anting-anting berlian terbaru dari MONDIAL Love Gala. MONDIAL sebagai brand diamond jewelry yang terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif.

Keindahan Anting-Anting Berlian Love Gala yang Memancarkan Daya Tarik Khas Era Victoria

Pada koleksi terbarunya, Love Gala Collection, MONDIAL terinspirasi dari gaya fashion era Victoria. Desainnya yang elegan dan mewah membuatnya sempurna untuk berbagai acara khusus. Perpaduan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond menjadikannya perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus dan membuat Anda menjadi spotlight di berbagai momen.

Desain anting-anting-anting-anting MONDIAL Love Gala bergaya Eropa yang terinspirasi dari era Ratu Victoria ini memiliki keindahan yang tak lekang oleh waktu. Detail rumit seperti ukiran bunga, daun, dan motif-motif khas Victoria memberikan kesan vintage yang sangat elegan.

Lengkapi penampilan Anda dengan model anting-anting berlian satu ini. Detail ornamennya hadir dengan tatahan berlian menawan sehingga membuat siluet makin menonjol. anting-anting-anting-anting ini sempurna untuk look yang mewah dan elegan!

Anting-Anting Berlian MONDIAL Love Gala untuk Tampilkan Classy Look

Model anting-anting berlian wanita terbaru lainnya di koleksi Love Gala MONDIAL hadir dengan desain menggantung nan elegan. Terjuntai dengan indah melalui paduan ornamen mewah yang membuat anting-anting-anting-anting ini sempurna melengkapi gaya yang glamor!

Kemewahan anting-anting Berlian MONDIAL Love Gala untuk Berbagai Acara

Rekomendasi model anting-anting berlian lainnya yang tak kalah indah dari koleksi terbaru MONDIAL Love Gala yakni earrings berikut ini. Hadir dengan nuansa white gold , anting-anting-anting-anting ini dilengkapi tatahan berlian dengan tampilan mewah tak tertandingi!

Desain Eropa Klasik Pada anting-anting Berlian MONDIAL Love Gala

MONDIAL Hadirkan Pameran Perhiasan Eksklusif Menyambut Anniversary ke-45

MONDIAL yang tengah merayakan ulang tahun ke-45 bertepatan pada bulan September 2024 ini menghadirkan event "A Tale of The Blue House". Sebuah acara yang menghadirkan pameran perhiasan MONDIAL yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship, desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Ulang tahun MONDIAL yang akan dirayakan dengan pameran perhiasan eksklusif ini berlangsung di Hotel Four Seasons, Jakarta, pada 28 September. Event ini menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Koleksi anting-anting Berlian dalam Anniversary MONDIAL ke-45

Kolaborasi Eksklusif MONDIAL x Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador

Pada kolaborasi eksklusifnya bersama Nicholas Saputra, MONDIAL merilis campaign #AllAroundDivision yang menghadirkan sosok Nicholas sebagai ‘ The Waiter ’ yang classy bersama dengan perhiasan berlian dan mutiara MONDIAL. Citranya yang mewah menjadi representasi tiap perhiasan MONDIAL yang berkualitas tinggi.

Nicholas Saputra sebagai ‘The Waiter’ di Campaign Eksklusif MONDIAL

Kehadiran Nicholas Saputra dalam berbagai perannya di campaign ini, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' adalah representasi dari bagian partisipasi Nicholas Saputra untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand .

Tak hanya itu, MONDIAL sebagai House of Brands juga selalu menghadirkan perhiasan terbaik, termasuk perhiasan dengan branded diamond berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah MEC Ultimate, FireMark, Brilliant Rose, hingga MONDIAL Excellent Pearl.

High Jewelery dengan Branded Diamond dari MONDIAL

Tampil Classy dengan Beragam Koleksi anting-anting Berlian Terbaik dari MONDIAL!

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian seperti anting-anting berlian terbaru di butik MONDIAL yang sempurna membuat penampilan Anda makin berkelas! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. Maka itu MONDIAL jadi pilihan terbaik juga untuk Anda mencari beragam koleksi perhiasan bertatahkan berlian dengan kualitas tinggi.

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat. Memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent di setiap koleksinya menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand . Yuk kunjungi butik-butik #MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!