Stunning ala Shenina Cinnamon di Red Carpet, Ini Tips Padu Padan Kalung Wanita dengan Dress Mewah

17/10/2024

Shenina Cinnamon kembali mencuri perhatian di ajang bergengsi Busan International Film Festival 2024. Selain gaunnya yang memukau, penampilannya makin lengkap dengan kalung wanita berlian elegan nan mewah yang dikenakannya dan otomatis menjadi sorotan.

Di momen Busan International Film Festival 2024, Shenina Cinnamon tampil anggun sekaligus stunning mengenakan dress berwarna merah yang memukau. Penampilannya tampak disempurnakan dengan kilauan kalung wanita berlian terbaru dari MONDIAL. Kalung berlian dengan detail layer ini tampak menghiasi decolletage Shenina dengan indah, memberikan kilauan yang tak tertandingi di red carpet .

Tampil Stunning ala Shenina Cinnamon dengan Kalung Wanita MONDIAL

MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian internasional yang tiap perhiasannya begitu eksklusif dan berkualitas tinggi mampu menunjang setiap penampilan, termasuk ketika momen spesial seperti Shenina Cinnamon yang mengandalkan perhiasan MONDIAL untuk momen karpet merahnya di festival film berskala internasional.

Kemewahan Diamond Necklace Eksklusif MONDIAL yang Dikenakan Shenina Cinnamon

Tips Padu Padan Kalung Wanita dengan Dress untuk Tampilan yang Memikat

Untuk Anda yang memiliki rencana acara formal, maka padu padan antara perhiasan seperti kalung berlian dan dress perlu dilakukan dengan tepat. Ini dia tipsnya.

1. Sesuaikan dengan Bentuk Leher

Untuk Anda pemilik leher yang jenjang, Anda bebas bereksperimen dengan berbagai model kalung wanita berlian. Sedangkan untuk yang memiliki leher pendek, pilih kalung dengan desain memanjang. Jika Anda memiliki leher lebar, kalung dengan desain V-neck atau choker dengan detail yang tidak terlalu besar sempurna jadi pilihan.

2. Perhatikan Detail Gaun

Anda juga perlu mencocokkan detail gaun dengan model kalung wanita berlian yang akan dikenakan. Bila gaun memiliki banyak motif, sebaiknya pilih perhiasan yang lebih minimalis agar tidak terlihat berlebihan.

3. Sesuaikan dengan Warna Kulit

Selain detail gaunnya, Anda bisa menyesuaikan perhiasan dengan skin tone . Untuk warna kulit yang cenderung memiliki sentuhan kuning yang menciptakan kesan hangat, perhiasan dengan nuansa yellow gold dan rose gold bisa jadi andalan.

Sementara untuk neutral tone , warna kulit yang seimbang antara warna hangat dan dingin cocok dengan berbagai perhiasan baik bernuansa gold atau white gold . Untuk warna kulit cool tone , yang cenderung memiliki sentuhan kemerahan atau biru cocok dengan perhiasan berbalut white gold .

4. Sesuaikan dengan Gaya Gaun

Untuk gaun klasik, pilih kalung dengan desain klasik seperti kalung mutiara. Kalau Anda memakai gaun modern, bisa memilih model kalung wanita berlian dengan desain unik dan kontemporer. Sementara untuk model gaun bohemian akan cocok dengan koleksi kalung wanita berlian dengan liontin berukuran besar atau kalung bertumpuk.

5. Less is More

Tak perlu banyak perhiasan untuk menambahkan sebuah statement di penampilan. Agar tidak terlihat berlebihan, pilihlah satu bagian fokus dan jaga agar penampilan tetap elegan.

Itulah tips padu padan kalung wanita dengan dress agar penampilan Anda stunning ala Shenina Cinnamon. Sempurnakan ragam personalisasi outfit Anda dengan rangkaian perhiasan dari brand diamond jewelry internasional, MONDIAL.

Tiap inovasinya selalu hadirkan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemewahan tren fashion dari masa ke masa. Salah satunya adalah Love Gala Collection yang mengangkat tren fashion bangsawan era Victoria.

Tampil Stunning dengan MONDIAL Love Gala Collection

Love Gala Collection dari MONDIAL merupakan salah satu koleksi pengembangan dari Gala Collection sebelumnya. Love Gala tetap mempertahankan konsep serupa, yaitu gaya Eropa yang berani dan besar sehingga tampak sangat glamor dan mewah. Koleksi ini menawarkan perpaduan antara elemen desain klasik dan modern yang memberikan sentuhan timeless namun tetap relevan dengan tren terkini.

Anda bisa tampil stunning dengan perhiasan yang menampilkan ciri khas gaya Eropa yang elegan dan mewah, dengan kombinasi material round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond . Dengan Love Gala Collection, MONDIAL menghadirkan pilihan perhiasan yang tidak hanya memancarkan keanggunan dan kemewahan tetapi juga menjadi simbol cinta dan penghargaan yang mendalam.

Salah satu koleksinya bisa Anda lihat pada kalung wanita berlian elegan berikut ini. Perpaduan berlian dan safir biru yang dikombinasikan bersama white gold memberikan pesona yang elegan dan berkelas.

Model Kalung Wanita Berlian dengan Sentuhan Eropa Klasik MONDIAL Love Gala

MONDIAL Luncurkan Koleksi New MONDIAL Precious Terbaru di Momen Anniversary ke-45

Masih dalam nuansa selebrasi anniversary ke-45, MONDIAL meluncurkan koleksi terbaru, yaitu MONDIAL Precious fase kedua yang dihadirkan di momen "A Tale of The Blue House", yakni pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons pada September lalu.

Jewelry Exhibition MONDIAL Anniversary Hadirkan Koleksi Berlian Terbaik

MONDIAL baru saja merilis koleksi baru yang masih berkolaborasi dengan Nicholas Saputra, sebagai Creative Director MONDIAL Precious. Melengkapi beberapa item dalam seri yang ada dan menambahkan seri baru ke dalam koleksi, kali ini, menghasilkan rangkaian expansion dari MONDIAL Precious salah satunya The Tassel Brooch sebagai perwujudan dari versatility dan sophistication yang inovatif.

Perilisan Rilis New MONDIAL Precious bersama Nicholas Saputra

Selain merilis koleksi baru, di acara ini pula ditampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dengan extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa kepada para pencinta perhiasan.

Kunjungi Butik MONDIAL!

Tak perlu bingung mencari koleksi kalung wanita berlian terbaru yang sempurna untuk menunjang berbagai gaya Anda, temukan koleksinya di butik MONDIAL! MONDIAL memiliki 14 butik yang tersebar di Indonesia, menjadi ‘rumah’ bagi perhiasan berkualitas tinggi dengan tatahan berlian dan precious stone pilihan.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan favorit Anda, termasuk berbagai rekomendasi perhiasan yang cocok untuk untuk melengkapi penampilan Anda di momen spesial. Kunjungi www.mondialjeweler.com dan follow Instagram @mondial untuk info selengkapnya!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

22/10/2024 4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding
 
21/10/2024 Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian
 
20/10/2024 Gelang Bangles Seperti Apa yang Nyaman untuk Dikenakan Setiap Hari?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!