Simple Tips agar Diamond Tennis Bracelet Selalu Berkilau

24/03/2024

Perhiasan adalah pelengkap penampilan yang harus selalu dijaga kualitasnya. Terlebih jika perhiasan Anda bersematkan berlian, seperti diamond tennis bracelet , maka perawatan yang Anda lakukan tidak hanya sekadar agar perhiasan tidak kotor, tetapi juga agar berlian senantiasa berkilau untuk waktu yang lama. Berikut tips simple yang bisa Anda coba untuk merawat berbagai model diamond tennis bracelet .

Tips Merawat Diamond Tennis Bracelet

1. Bawa ke butik perhiasan untuk perawatan profesional

Untuk merawat perhiasan seperti koleksi diamond tennis bracelet Anda secara profesional, Anda disarankan untuk membawanya ke butik perhiasan terpercaya yang menyediakan layanan servis perhiasan terbaik, seperti butik MONDIAL.

Sebagai butik perhiasan profesional, di MONDIAL Anda bisa menanyakan berbagai kebutuhan perhiasan kepada jewellery representative MONDIAL yang ahli di bidangnya. Selain itu, MONDIAL juga memiliki lifetime service untuk resize , check , clean , dan perawatan perhiasan profesional lainnya kepada pelanggan dengan hasil yang memuaskan.

2. Jangan gunakan bahan kimia keras untuk membersihkan

Lindungi perhiasan seperti diamond tennis bracelet collection Anda dari bahan kimia keras dan jangan digunakan untuk membersihkan perhiasan secara sembarangan. Anda bisa melakukan pembersihan rutin dan tentukan jangka waktu dan rutinitas pembersihan guna mencegah penumpukan kotoran dan minyak, misal dalam jangka waktu antara 3 sampai 6 bulan.

3. Pengeringan dengan kain lembut

Kalau Anda terpaksa harus membersihkan perhiasan sendiri di rumah, setelah dibersihkan, gunakan kain lembut untuk mengeringkannya. Jangan menggunakan pakaian lain yang memiliki ketebalan dan bulu lebih yang dapat merusak keseluruhan berlian dan pengaturannya. Lindungi dari goresan selama proses pengeringan dengan menggunakan kain lembut dan tidak berbulu.

Itulah sejumlah tips merawat perhiasan berlian seperti koleksi diamond tennis bracelet . Selain merawat diamond tennis bracelet dengan metode sederhana, tentu Anda akan mendapatkan kualitas perawatan yang lebih baik lagi jika membawanya langsung ke butik perhiasan profesional. MONDIAL tidak hanya menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang menawan, tetapi juga ahli berlian terbaik yang bisa membantu Anda untuk berbagai konsultasi dan perawatan perhiasan MONDIAL Anda.

Jika Anda ingin membeli diamond tennis bracelet terbaru, Anda bisa melihat koleksi perhiasan di butik MONDIAL! Salah satunya ada koleksi terbaru yakni MONDIAL Precious yang merupakan koleksi kolaborasi bersama dengan Nicholas Saputra.

Koleksi MONDIAL Precious Lune yang Memesona

MONDIAL mempersembahkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Bertajuk MONDIAL Precious, koleksi ini mengangkat desain yang memperlihatkan keindahan precious stones sapphire bersama dengan berlian dalam tiga bentuk dasar geometri (segitiga, lingkaran, dan persegi).

Dalam koleksi MONDIAL Precious Lune, perhiasan berpadu dengan precious stone blue sapphire yang elegan. Ada koleksi bracelet dari MONDIAL Precious Lune dengan tatahan berlian dan precious stone safir biru. Hadir dalam bentuk chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds .

Koleksi Chain Bracelet pada MONDIAL Precious
Koleksi Chain Bracelet pada MONDIAL Precious

Opsi lainnya ada kalung berlian dan precious stone yang bisa Anda jadikan pilihan. Kalung ini tampil menawan dengan pesona 19 butir berlian F VVS dengan round blue sapphire dan balutan 18K rose gold .

Koleksi Necklace MONDIAL Precious
Koleksi Necklace MONDIAL Precious

MONDIAL Branded Diamond, Brilliant Rose

Sebagai House of Brands , MONDIAL menjadi butik perhiasan yang menjamin kualitas berlian terbaik dan tersertifikasi. Salah satunya ada pada koleksi Brilliant Rose, dengan 66 facet berlian, 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa.

MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulannya yakni Brilliant Rose. Koleksi ini begitu istimewa karena memiliki diamond dengan facet yang lebih banyak dari berlian biasa. Berlian Brilliant Rose memiliki 66 facet , yang mampu memancarkan brilliance sempurna.

Selain tatahan berlian dengan facet yang lebih banyak, perhiasan pada koleksi Brilliant Rose juga dilengkapi dengan sematan batu ruby di setiap desainnya, terbingkai dengan desain dan konstruksi yang mewah.

Koleksi Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose yang Cantik
Koleksi Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose yang Cantik

Tak cuma itu saja, MONDIAL memiliki perhiasan dari designer collections dan Branded Diamonds yang bisa jadi opsi untuk Anda lirik, seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of MONDIAL, Brilliant Rose , dan FireMark , serta mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL dengan Konsep #ImDifferent di Setiap Perhiasannya

MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent dengan filosofi menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.  Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai koleksi perhiasan termasuk diamond tennis bracelet collection di butik MONDIAL! Kunjungi butik MONDIAL terdekat dan eksplor ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!