Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?

14/10/2024

Perhiasan seringkali diidentikkan dengan gender atau jenis kelamin tertentu. Namun, brooch berhasil membuktikan bahwa keindahan tidak mengenal gender. Baik sebagai perhiasan atau dekorasi kehormatan, bros, dibandingkan dengan perhiasan lainnya, memiliki kepribadiannya sendiri yang bebas. Brooch memiliki nilai estetika dan fungsi yang bermanfaat.

Brooch memiliki sejarah panjang dan telah menandai berabad-abad dengan periode yang bergantian. Saat ini, diamond brooch kembali populer sebagai perhiasan 'tanpa gender' yang dikenakan oleh pria dan wanita. Deretan seleb seperti Pharrell Williams dan Elton John yang eksentrik mengenakan berbagai brooch berkilauan pada jaketnya, Sarah Jessica Parker yang kerap menjadikan brooch sebagai bagian dari jaket bouclé , hingga Duchess of Cambridge, Kate Middleton, sering terlihat mengenakan diamond brooch pada blazer atau dress -nya pada acara resmi. Lantas, apa yang membuat brooch begitu istimewa sehingga disebut genderless jewelry ? Simak penjelasannya!

Mengapa Brooch Merupakan Perhiasan yang Genderless ?

1. Desain Universal

Ketika berpikir tentang bros, Anda mungkin membayangkan pin berhias yang menghiasi gaun wanita dalam potret era Victoria. Namun, tradisi pria mengenakan bros bukanlah hal baru. Dari zaman kuno hingga peragaan busana modern, brooch telah menjadi fashion item pokok dalam lemari pakaian pria. Desainnya yang universal membuat brooch dipilih menjadi perhiasan untuk menunjang penampilan, baik wanita maupun pria.

2. Fleksibilitas Penggunaan

Brooch begitu versatile sehingga dapat dikenakan untuk berbagai jenis outfit , mulai dari pakaian kasual, semi formal maupun formal. Brooch juga bisa dipakai dengan berbagai cara dan dapat di- styling dengan padu padan beragam fashion items .

3. Ekspresi Diri

Perhiasan merupakan bentuk ekspresi diri yang melampaui norma gender. Menjadi cerminan kepribadian, sama seperti wanita yang menikmati keragaman dan kreativitas yang ditawarkan perhiasan, pria juga dapat memperoleh manfaat dari menambahkan sentuhan keanggunan atau sesuatu yang menonjol pada busana mereka. High quality diamond brooch menawarkan kesempatan bagi pria untuk menunjukkan kepribadian mereka, dalam memperingati acara-acara khusus, atau mendukung sebuah organisasi atau komunitas yang mereka dukung.

Itu dia alasan mengapa perhiasan brooch disebut genderless. Bicara soal brooch , MONDIAL pun menghadirkan perhiasan high quality diamond brooch yang mengangkat tema versatile jewelry yang dapat dikenakan oleh siapapun dan dengan gaya apapun.

Diamond Brooch Terbaru dari New MONDIAL Precious

Dalam perilisan New MONDIAL Precious, MONDIAL bersama Nicholas Saputra memperkenalkan The Tassel Brooch sebagai wujud konsistensinya sebagai brand perhiasan berlian internasional yang selalu membawakan mahakarya eksklusif untuk pecinta high jewelry . New high end luxury diamond brooch ini menampilkan perpaduan berlian dan precious stones dalam geometry shapes yang dapat dikenakan dengan berbagai cara, baik oleh wanita maupun pria.

Terinspirasi oleh kemegahan The Medallion, MONDIAL Tassel Brooch memadukan tradisi dan inovasi. Sebuah karya yang versatile dan dapat mudah dipadukan dengan berbagai perhiasan. Karya ini pasti akan mencerminkan semua gaya Anda, dari kasual, glamor hingga unik.

Pesona Diamond Brooch MONDIAL Precious Terbaru The Tassel

Dalam perayaan anniversary ke-45, MONDIAL pun menghadirkan rangkaian brooch mewah lainnya yang menjadi salah satu campaign MONDIAL yang kembali mengangkat tren brooch sebagai fashion item genderless dimana bros ini tetap menawan tanpa memandang gender baik itu pria maupun wanita akan tetap cocok untuk memakai The Tassel Brooch dari MONDIAL ini.

MONDIAL Membawa Tren Brooch di Event Anniversary “A Tale of The Blue House”

Dalam event A Tale of The Blue House, rangkaian bros dari berbagai koleksi andalan MONDIAL dipamerkan secara eksklusif. Dalam "A Tale of the Blue House," MONDIAL menjadi sebuah "rumah" yang menawarkan kebahagiaan dan kenyamanan bagi setiap individu yang memasuki pintunya.

Seperti warna biru yang telah menjadi ciri khas dari MONDIAL, Blue House melambangkan ketenangan, keanggunan, kemewahan, dan kepercayaan. Warna ini menyelimuti setiap sudut rumah, menciptakan suasana yang menenangkan dan penuh harapan.

Di dalam Blue House, MONDIAL merangkul para pelanggannya dengan penuh perhatian, memastikan setiap kunjungan adalah pengalaman yang menyenangkan dan berarti. MONDIAL bukan hanya rumah bagi berlian, tetapi juga rumah bagi kebahagiaan, tempat di mana setiap orang merasa dimanjakan dan dihargai. “A Tale of the Blue House” adalah tentang bagaimana MONDIAL membangun rumah yang membawa keindahan, kemewahan, kenyamanan, dan kehangatan dalam setiap langkah yang diambil pelanggan di dalamnya.

MONDIAL “A Tale of the Blue House” menampilkan beragam koleksi high jewelry , termasuk rangkaian brooch bertatahkan berlian dari Men’s Jewelry, MONDIAL Fantasy Collection hingga MONDIAL Precious terbaru.

Koleksi Mondial Fantasy merupakan perpaduan seni dan alam yang bertemu sentuhan ahli perhiasan. Makhluk-makhluk menawan, dibuat dari berlian dan batu-batu berwarna cerah, menjadi hidup dalam koleksi ini yang terinspirasi oleh keindahan alam yang menakjubkan, diwujudkan dalam mahakarya yang dapat dikenakan. Setiap item-nya yang dibuat limited (hanya satu buah) dengan precious stones eksklusif, dengan craftsmanship tinggi dan desain yang unik. Setiap item -nya menampilkan bentuk hewan dan bunga yang memukau, material yang digunakan pada koleksi ini beragam dan istimewa, mulai dari berlian dengan fancy construction dan fancy cut .

MONDIAL Hadirkan Tren Brooch di Event A Tale of The Blue House

Koleksi lainnya ada MONDIAL Precious, sebuah latest addition dari kolaborasi dengan Nicholas Saputra selaku Creative Director sekaligus brand ambassador yang diluncurkan secara resmi pada tahun lalu. Kali ini, koleksi MONDIAL Precious yang terbaru ini akan menampilkan desain artistik yang lebih berani untuk memadukan batu mulia dan berlian terbaik. Koleksi MONDIAL Precious dengan latest addition kali ini merupakan kombinasi sempurna antara timeless elegance dan estetika modern.

Brooch dari Koleksi MONDIAL Precious The Medallion

Nicholas Saputra Sebagai Wajah di Campaign #AllAroundDivision MONDIAL

MONDIAL merilis campaign terbaru yang dibintangi oleh ambassador Nicholas Saputra, yaitu All Around Division. Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, MONDIAL menghadirkan sosok Nicholas yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL sebagai The Waiter . Tampil bersama perhiasan terbaik MONDIAL, ini menjadi representasi dirinya, yang juga menjadi Creative Director MONDIAL Precious, memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand . Karena itu, sosok The Waiter Nicholas tampil begitu classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya.

All Around Division Campaign MONDIAL yang Dibintangi Nicholas Saputra

Berbagai Koleksi Diamond Brooch Genderless nan Mewah Ada di Butik MONDIAL!

Mencari koleksi brooch yang sempurna untuk padu padan outfit Anda di berbagai gaya? Temukan koleksi selengkapnya di butik MONDIAL! MONDIAL berdiri sejak tahun 1979 merupakan merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK). Memiliki 14 butik yang tersebar di Indonesia, MONDIAL menjadi ‘rumah’ bagi perhiasan berkualitas tinggi dengan tatahan berlian dan precious stone pilihan.

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi. Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands yang terangkum dalam berbagai koleksi brand diamonds seperti MEC Ultimate, Lights of MONDIAL, Brilliant Rose, dan FireMark.

Yuk ke butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan favorit Anda, termasuk berbagai rekomendasi diamond brooch ideas yang cocok untuk pria dan wanita. Kunjungi www.mondialjeweler.com dan follow Instagram @mondial untuk info selengkapnya!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!