Seberapa Mewah Tampilan Blue Sapphire dalam Koleksi Diamond Jewellery MONDIAL?

05/09/2024

Safir adalah batu permata berharga yang terbentuk dari mineral yang disebut korundum. Warna biru pada blue sapphire didapat dari titanium dan unsur-unsur dalam pada kandungannya. Pada skala kekerasan mineral Mohs, safir biru memiliki nilai 9 dari 10, sehingga merupakan batu permata yang sangat tahan lama. Safir adalah birthstone bulan September. Batu safir ini juga biasanya diberikan sebagai hadiah pada ulang tahun pernikahan ke-5 dan ke-45. Safir biru dikatakan membawa keberuntungan, kesetiaan, kebahagiaan, dan cinta.

Blue sapphire adalah precious stone yang menghadirkan nuansa elegan dan misterius pada perhiasan. MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand dengan craftsmanship -nya, menggabungkan keindahan blue sapphire dengan kilauan berlian dalam koleksi perhiasan yang memukau. Berikut kemewahan perhiasan berlian yang menampilkan keindahan blue sapphire pada beragam koleksi MONDIAL.

Kemewahan Berbagai Koleksi Perhiasan dengan Tatahan Blue Sapphire dari MONDIAL

Tidak jarang perhiasan berlian dipadukan dengan keindahan warna-warna dari precious stones , termasuk blue sapphire . Blue sapphire merupakan salah satu golongan precious stone yang populer untuk disematkan dengan perhiasan berlian. MONDIAL memiliki berbagai koleksi perhiasan dengan tatahan batu blue sapphire . Simak rekomendasinya berikut ini!

Koleksi MONDIAL Fantasy adalah salah satu koleksi MONDIAL yang menyematkan keindahan precious stone , termasuk blue sapphire . Terinspirasi dari seni alam bertemu dalam sentuhan perhiasan. Berbagai flora fauna yang menawan dirancang menjadi perhiasan dengan berlian dan batu mulia berwarna cerah, menjadikan koleksi ini begitu hidup dengan keindahan alam yang menakjubkan. MONDIAL mewujudkan pesona alam dalam mahakarya yang dapat dikenakan.

Perhiasan MONDIAL dengan Tatahan Berlian dan Blue Sapphire yang Memikat

Warna biru yang pekat dari royal blue sapphire terlihat jelas dari koleksi-koleksi perhiasan MONDIAL dengan sematan safir biru. MONDIAL menetapkan standar terbaik yang dirancang secara cermat untuk setiap perhiasannya, termasuk pada koleksi perhiasan branded diamond Firemark dengan perpaduan safir biru yang menawan.

Tatahan Batu Safir Biru Pada Perhiasan Berlian MONDIAL

Cincin wanita dengan gaya baroque ini memiliki desain yang rumit dan mendetail. Ciri khas era Baroque berputar di sekitar batu safir biru tunggal. Tingkatkan gaya Anda dengan koleksi MONDIAL dengan sentuhan gaya Baroque .

Cincin Berlian Wanita MONDIAL dengan Batu Safir dan Berlian

Anda seorang yang menyukai gaya klasik atau trendy , safir dan berlian cocok untuk melengkapi gaya Anda. Didesain dalam bentuk pir, anting-anting ini menceritakan kisah kecantikan abadi dan kemewahan yang tak tertandingi!

Mewahnya Royal Blue Sapphire Pada Perhiasan Berlian MONDIAL

Ciptakan aura yang lebih menawan dengan cincin blue sapphire pria dan wanita dari MONDIAL Precious. Cincin ini menampilkan batu blue sapphire dalam rona ceylon blue dan butir berlian yang sangat menawan nan mewah. Menjadi kolaborasi kolaborasi MONDIAL x Nicholas Saputra , cincin ini akan meninggalkan kesan abadi yang akan terus terkenang selamanya.

Perhiasan dengan Blue Sapphire dan Berlian MONDIAL yang Memesona

Rangkaian perhiasan berlian dan precious stones ini adalah high jewelry andalan dari MONDIAL. Karena itu, koleksi-koleksi terbaik MONDIAL akan dihadirkan dalam event "A Tale of The Blue House" dalam rangkaian acara perayaan anniversary MONDIAL ke–45.

Keindahan Mahakarya Perhiasan MONDIAL di Pameran Eksklusif “A Tale of The Blue House"

MONDIAL tengah merayakan ulang tahun ke-45 di bulan September ini akan menghadirkan event yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Ulang tahun MONDIAL tahun ini akan makin semarak dengan perayaan dalam bentuk pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta. Bertajuk A Tale of The Blue House , pameran ini menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men's jewelry ), MONDIAL Precious , MONDIAL Fantasy , dan Gala Collection . Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

MONDIAL Persembahkan Koleksi Perhiasan Terbaru, Love Gala

MONDIAL melalui koleksi terbarunya, Love Gala menghadirkan koleksi perhiasan mewah yang terinspirasi dari era Victoria yang terkenal akan keanggunan dan etika kelas sosial yang tinggi.

MONDIAL Love Gala, Perhiasan Bergaya Eropa Klasik Terbaru

Koleksi ini merupakan kelanjutan dari Gala Collection, dengan menampilkan rangkaian perhiasan bergaya Eropa klasik. Perhiasan ini mengangkat model diamond jewelry khas bangsawan Eropa yang kerap dikenakan di berbagai acara pergaulan sosial, dan menjadi lambang status sosial. Tiap perhiasan dalam koleksi ini round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond sophisticated dan glamor.

Citra MONDIAL Diwujudkan oleh Nicholas Saputra di Campaign All Around Division

MONDIAL adalah brand diamond jewelry berkelas internasional yang selalu menghadirkan inovasi untuk tren fashion terkini. Inovasi MONDIAL selalu disertai dengan citra eksklusif dan berkualitas yang dihadirkan di tiap perhiasannya.

Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menjadikan sosoknya sebagai ‘ The Waiter ’ yang classy dan charismatic . ‘ The Waiter ’ ini hadir bersama pilihan perhiasan berlian terbaik MONDIAL yang telah dikurasi sesuai dengan standar kualitas sebagai high jewelry brand .

Pesona Nicholas Saputra yang Melambangkan Citra MONDIAL

Nicholas Saputra dengan pesona dan karakter yang berkharisma di setiap aktingnya selalu berhasil memikat hati publik. Nicholas Saputra merupakan sosok yang sempurna sebagai brand ambassador untuk mewakili citra MONDIAL yang merupakan diamond jewelry brand berkelas internasional.

Kemewahan Koleksi Perhiasan Berlian dengan Tatahan Blue Sapphire Tersedia di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL sebagai destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas, termasuk koleksi dengan tatahan batu blue sapphire . MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada para pencinta perhiasan mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction . Wujudkan penampilan Anda yang beda sekaligus sophisticated dalam balutan perhiasan MONDIAL! Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan selalu update koleksi terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

#MONDIALGala

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!