Rekomendasi Outfit Lengan Panjang yang Cocok Dipadukan dengan Diamond Tennis Bracelet

10/09/2024

Mengenakan gelang seperti diamond tennis bracelet dapat menyempurnakan penampilan Anda. Salah satu model gelang yang cukup versatile adalah tennis bracelet . Pada dasarnya, tennis bracelet adalah gelang yang dibentuk dari satu baris berlian atau batu permata lainnya, yang biasanya semua identik dalam hal warna, ukuran, dan kejernihan. Setiap batu tersebut disatukan oleh logam, yang bisa berupa emas, perak, atau platinum. Gelang ini telah populer selama beberapa dekade karena tampilannya yang glamor.

Unique diamond tennis bracelet bisa menjadi teman untuk melengkapi outfit Anda sehari-hari. Namun, bagi Anda yang lebih sering memakai outfit lengan panjang, ini akan menjadi hal yang tricky untuk menampilkan diamond tennis bracelet dengan baik. Berikut rekomendasi outfit lengan panjang yang bisa Anda sesuaikan jika ingin memakai diamond tennis bracelet .

Padu Padan Outfit Lengan Panjang dengan Diamond Tennis Bracelet

1. Kasual

Untuk tampilan yang kasual, Anda bisa memadupadankan kemeja putih, kaos polos, atau sweater oversized dengan tennis bracelet yang Anda pakai. Ini akan menciptakan tampilan yang elegan pada look yang kasual.

2. Semi-Formal

Kalau Anda menghadiri acara kantor atau ingin tampilan yang semi formal, gunakan blazer dengan padu padan 18k gold diamond tennis bracelet sehingga menambah sentuhan kemewahan tanpa terkesan berlebihan.

3. Formal atau Acara Pesta

Untuk acara formal, Anda bisa mengenakan night dress yang dipadukan dengan perhiasan seperti white gold diamond tennis bracelet . Sempurna membuat look makin stunning dan bersinar di momen-momen spesial!

Itu dia sejumlah rekomend asi outfit untuk padu padan yang tepat dengan diamond tennis bracelet . Bicara soal tennis bracelet, jangan lupa untuk memilih 18K diamond tennis bracelet berkualitas terbaik dari MONDIAL.

Tatahan Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose pada Unique Diamond Tennis Bracelet

Sebagai House of Brands , MONDIAL menghadirkan rangkaian perhiasan seperti gelang yang bertatahkan berlian branded . Branded diamonds MONDIAL adalah berlian yang diproduksi dan dijual di bawah merek MONDIAL, yang dikenal karena kualitasnya yang tinggi dan desain yang eksklusif. Salah satunya adalah dari Brilliant Rose , branded diamond MONDIAL ini memiliki 66 facet berlian serta potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis. Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya yang unik dengan sentuhan kemewahan dari batu ruby yang penuh pesona.

Branded Diamond Brilliant Rose Pada Diamond Tennis Bracelet MONDIAL

Keseimbangan sempurna antara kekuatan dan kilauan, berlian MONDIAL Brilliant Rose tampil begitu bersinar dalam tampilan gelang yang luar biasa, dengan deretan batu yang membentuk lingkaran tak terputus untuk menghiasi pergelangan tangan Anda dengan permainan cahaya yang begitu menawan.

Tak hanya branded diamond , MONDIAL juga menghadirkan koleksi terbaru, Love Gala Collection, yang menghadirkan koleksi perhiasan mewah yang terinspirasi dari kemegahan desain khas Eropa yang klasik dan timeless .

Kemewahan Tingkat Tinggi pada MONDIAL Love Gala Collection

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan terbaru bertajuk Love Gala Collection. Terinspirasi dari era Victoria, dengan tren wanita bangsawan di masa itu yang selalu membawa kipas elegan dan mewah ke setiap acara pergaulan sosial. Kipas ini melambangkan status dan kedudukan sosial. Karena itu, tiap perhiasan dalam koleksi ini menyerupai kipas era victoria. Tiap perhiasan dalam koleksi ini round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond yang sophisticated dan glamor. Love Gala Collection dari MONDIAL merupakan salah satu koleksi inti yang merupakan pengembangan dari Gala Collection.

Diamond Bracelet yang Mewah dari MONDIAL Love Gala

Seperti desain sebelumnya dari koleksi Gala yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, Love Gala tetap mempertahankan konsep serupa, yaitu gaya Eropa yang berani dan besar sehingga tampak sangat glamor dan mewah.

MONDIAL x Nicholas Saputra dalam Campaign #AllAroundDivision

Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan standout . MONDIAL dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas Saputra yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL.

MONDIAL memperkenalkan campaign terbarunya, MONDIAL All Around Division, yang menampilkan Nicholas Saputra sebagai sosok tak tergantikan di seluruh lini brand MONDIAL. Lebih dari sekadar kolaborasi biasa, Nicholas memegang "kartu akses" eksklusif untuk menjelajahi segala aspek MONDIAL. Nicholas bagaikan berlian dengan berbagai sisi yang memukau. Sebagai brand ambassador , nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya selaras dengan citra MONDIAL.

Campaign MONDIAL All Around Division bersama Nicholas Saputra

Pesonanya yang serba bisa dan kharismanya yang tak terelakkan menginspirasi kepercayaan diri dan merayakan keindahan unik setiap individu. Tak hanya itu, sebagai Creative Director #MONDIALPrecious, Nicholas Saputra turut terlibat dalam proses desain, memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand dan memenuhi kebutuhan kilau memukau dari para pelanggan.

"Kartu akses" yang belum pernah ada sebelumnya ini memungkinkan Nicholas Saputra memainkan perannya dengan apik di semua divisi MONDIAL. Kali ini, Nicholas Saputra dihadirkan sebagai sosok The Waiter yang classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya. Wawasan dan kreativitasnya pun turut terpancar di setiap aspek brand dan mencerminkan citranya yang berkelas.

Pilihan Diamond Bracelet Terbaik Ada di Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL menyediakan berbagai koleksi diamond bracelet seperti womens diamond tennis bracelet dan perhiasan lainnya dengan kualitas dan craftsmanship terbaik. Mengusung konsep desain #ImDifferent, tersedia berbagai pilihan diamond necklace for her dengan berlian fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menjadikannya unik dan berbeda.

Sebagai high-end jewelry brand favorit bagi para pencinta perhiasan, #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Tunggu apa lagi? Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari! Selain itu, jangan lewatkan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!