Rekomendasi Model Anting Emas Berhiaskan Berlian yang Cocok untuk ke Pesta Pernikahan

30/09/2024

Anda tentu ingin tampil memukau saat hadiri berbagai kesempatan, apalagi di acara pesta pernikahan. Perhiasan seperti anting-anting emas dengan berlian memang mampu membuat penampilan makin memukau, terlebih untuk momen-momen spesial seperti acara pesta. Ada berbagai model anting-anting emas cantik dengan tatahan berlian yang bisa dipilih untuk menunjang look yang elegan nan glamor untuk ke acara pesta. Anda bisa memilih salah satunya dari rekomendasi anting-anting-anting-anting berikut ini untuk membuat gaya makin maksimal.

Rekomendasi Model Anting-Anting Emas Cantik Bertatahkan Berlian untuk ke Acara Pesta

1. Stud Earrings

Salah satu model anting-anting emas dengan berlian yang cocok untuk melengkapi penampilan di acara pesta adalah stud earrings . Anting-anting berbentuk stud memiliki model yang minimalis, namun tetap elegan saat dikenakan bersama busana pesta ataupun kebaya. Stud earrings ada berbagai modelnya, ada yang bertatahkan berlian, pearl , ataupun batu permata lainnya yang memancarkan nuansa elegan.

Anda bisa memilih anting-anting model stud dari koleksi Azure MEC Earrings MONDIAL berikut. Menambahkan pesona pada penampilan Anda, dengan perpaduan berlian dan safir biru yang menawan.

Anting-Anting Berlian Model Stud MONDIAL yang Cocok untuk Pesta

2. Drop Earrings

Model anting-anting emas cantik berhias berlian selanjutnya yang cocok untuk gaya pesta ada drop earrings . Modelnya yang menjuntai terlihat sangat serasi bila dipasangkan dengan kebaya dengan potongan neckline sabrina ataupun dress bernuansa glamor. Anda bisa menjatuhkan pilihan pada drop earrings dari MONDIAL berikut ini. Tampil mewah dengan desain ornamen yang memperlihatkan tatahan berlian yang berpadu white gold .

Model anting-anting Berlian Cantik Bentuk Drop dari MONDIAL

3. Dangling Earrings

Anting-anting emas berlian model dangling jadi salah satu model anting-anting-anting-anting yang populer untuk dipakai ke acara istimewa termasuk pesta pernikahan. Desainnya yang menggantung  paling digemari para wanita untuk membuat penampilan jadi mewah. Menampilkan kilauan berlian yang menggantung sehingga menciptakan efek gemerlap yang memukau saat bergerak.

Anda bisa memilih salah satunya dari koleksi MONDIAL Enchanted Blue Feather Long berikut ini. Kemewahan dangling earrings menghiasi telinga Anda, menampilkan berlian putih yang berjatuhan. Setiap bentuk elemen bulu dihiasi dengan sentuhan berlian biru dan safir. Simbol keanggunan yang abadi terbang dalam pancaran cahaya yang menakjubkan!

Anting-Anting Berlian dengan Desain yang Elegan dari MONDIAL

4. Chandelier Earrings

Model anting-anting emas cantik dengan berlian lainnya yang cocok digunakan untuk acara pesta adalah chandelier earrings . Memiliki desain menggantung berukuran panjang dan bentuknya mengerucut di bagian atas sehingga memberi nuansa mewah pada penampilan. Anda bisa menjatuhkan pilihan pada anting-anting berlian emas putih dengan desain chandelier earrings MONDIAL berikut. Tampak mewah dengan detail ornamen yang semarak dan tatahan berlian yang tersusun dengan cantik.

MONDIAL Hadirkan A nting-Anting Berlian yang Cocok Sempurnakan Outfit Pesta

Itulah berbagai model anting-anting emas berhias berlian yang cocok untuk ke pesta pernikahan. Tak perlu bingung mencari koleksi anting-anting emas berlian untuk lengkapi gaya Anda, karena MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional, selalu menghadirkan koleksi terbaik dan beragam.

Tren Fashion Era Victora pada Koleksi MONDIAL Love Gala

Kali ini, MONDIAL menghadirkan inovasi koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemewahan tren fashion dari masa ke masa. Salah satunya adalah Love Gala Collection yang mengangkat tren fashion bangsawan era Victoria.

Love Gala Collection dari MONDIAL merupakan salah satu koleksi inti yang merupakan pengembangan dari Gala Collection. Seperti desain sebelumnya dari koleksi Gala yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, Love Gala tetap mempertahankan konsep serupa, yaitu gaya Eropa yang berani dan besar sehingga tampak sangat glamor dan mewah.

Koleksi ini memadukan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond , yang menampilkan desain khas gaya Eropa yang bold , glamor, dan mewah. Seperti yang bisa Anda lihat pada anting-anting berlian emas putih berikut ini yang dipadukan dengan desain glamor ala Eropa.

Koleksi Love Gala yang Mewah dalam Gaya Klasik Eropa

Perayaan 45 Tahun Anniversary MONDIAL Hadirkan Pameran Perhiasan Terbaik di Four Seasons, Jakarta

MONDIAL yang tengah merayakan ulang tahun ke-45 di September 2024 ini menghadirkan event "A Tale of The Blue House". Acara pameran perhiasan eksklusif ini diselenggarakan di Hotel Four Seasons Jakarta, yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Koleksi Perhiasan MONDIAL Pada Pameran “ A Tale of The Blue House

Ulang tahun ini juga semakin spesial dengan menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Pesona Nicholas Saputra yang Memikat dengan Perhiasan MONDIAL di Campaign Terbaru

Dalam campaign MONDIAL #AllAroundDivision, Nicholas Saputra hadir sebagai ‘ The Waiter ’ yang classy bersama dengan perhiasan berlian dan mutiara MONDIAL. Citranya yang mewah menjadi representasi tiap perhiasan MONDIAL yang berkualitas tinggi.

Pesona Memukau Nicholas Saputra sebagai “The Waiter” MONDIAL

Kehadiran Nicholas Saputra dalam berbagai perannya di campaign All Around Division, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' adalah representasi dari bagian partisipasi Nicholas untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari MONDIAL.

Pilih Perhiasan Berlian Terbaik Favorit Anda di MONDIAL!

MONDIAL adalah destinasi utama untuk para pencinta perhiasan mencari koleksi yag berkualitas tinggi dengan craftsmanship terbaik. Pertama kali didirikan pada tahun 1979 dengan membuka butik pertama di Singapura, MONDIAL kini menjadi destinasi utama para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi high-end jewelry .

Konsep perhiasan dengan desain #ImDifferent MONDIAL menampilkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL untuk selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

MONDIAL terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi. Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands . Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark, Brilliant Rose, dan MEC Ultimate yang dapat menyempurnakan penampilan Anda.

Tunggu apa lagi? Kunjungi butik MONDIAL terdekat dan pilih koleksi perhiasan seperti anting-anting-anting-anting berlian yang Anda cari. Anda juga bisa update info terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision


More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!