Rekomendasi Cincin Berlian Klasik yang Terinspirasi dari Victorian Fashion

22/09/2024

Pesona abadi dari desain ala Victoria selalu berhasil memikat hati. Elegan, timeless , dan penuh makna, cincin berlian dengan desain era Victoria adalah keindahan yang tak lekang oleh waktu. Era Victoria dikenal dengan romantisme yang mendalam, dan hal ini terwujud dalam setiap detail perhiasan seperti cincin berlian wanita . Detail-detail rumit, penggunaan berlian yang mewah, dan desain yang timeless membuat model cincin berlian wanita Victorian menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin tampil elegan dan klasik. Berikut ini ciri cincin berlian yang terinspirasi dari era Victoria.

Ciri Khas Perhiasan Era Victoria seperti Pada Cincin Berlian

1. Motif Perhiasan

Meskipun perhiasan gaya Victoria sangat beragam, ciri khasnya tetap dapat dikenali dari motif berulang dalam variasi yang tak terbatas. Bentuk yang romantis, detail yang rumit, parure (set perhiasan yang serasi), cincin cluster merupakan ciri khas perhiasan Victoria. Di antara logam mulia, para perajin perhiasan Victoria menyukai yellow gold yang berkilau dan berkilau.

Tampil Menawan dengan Model Cincin Berlian MONDIAL

2. Menggunakan Birthstone Populer

Cincin pertunangan yang diberikan kepada Ratu Victoria oleh Pangeran Albert berbentuk seekor ular dengan batu emerald , yakni batu kelahirannya yang dipasang di kepalanya. Sebelum dominasi berlian solitaire , batu kelahiran populer untuk cincin pertunangan.

Cincin Berlian Bergaya Eropa yang Klasik dari MONDIAL

3. Melambangkan Simbol Sentimental

Simbolisme sentimental, terutama dalam bentuk cincin simpul yang indah dan rumit, liontin, miniatur, dan berbagai detail lain yang dibuat dengan sangat ahli. Emosi di era Victoria terpancar dalam perhiasan yang menyampaikan hal-hal yang tidak dapat disampaikan.

Kemewahan dari Cincin ala Victoria Persembahan MONDIAL

Itu dia ciri perhiasan seperti cincin berlian wanita yang khas di era Victoria. Bicara soal era Victoria, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor. Selain cincin berlian yang sempurna, kombinasikan juga dengan perhiasan lainnya seperti kalung yang merupakan khas era Victoria juga.

Model Perhiasan Berlian Terbaru dengan Inspirasi Era Victoria dari MONDIAL Love Gala

Love Gala Collection adalah koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL yang menampilkan desain khas Eropa klasik yang bold . Love Gala yang mengkombinasikan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond , menciptakan perhiasan yang unik dan indah.

Dengan modern classic design , koleksi ini menawarkan perpaduan antara elemen desain klasik dan modern yang memberikan sentuhan timeless namun tetap relevan dengan tren. Desainnya menampilkan kemewahan dan sisi glamor yang dirancang dengan sangat detail dan teliti.

Perhiasan Eksklusif MONDIAL Love Gala Collection yang Mewah

Koleksi Love Gala menawarkan pilihan perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus, menambah kesan elegan dan glamor. Tidak hanya memancarkan keanggunan dan kemewahan tetapi juga menjadi simbol cinta dan penghargaan bagi perhiasan berkualitas tinggi.

MONDIAL Sambut Anniversary dengan Acara Pameran Perhiasan Eksklusif

MONDIAL tengah merayakan ulang tahun ke-45 di bulan September 2024. Untuk merayakannya, MONDIAL menghadirkan event " A Tale of The Blue House " yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship, desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Ulang tahun MONDIAL kali ini semakin spesial dengan pameran perhiasan eksklusif dan megah di Hotel Four Seasons, Jakarta. Pameran ini menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men's jewelry ), MONDIAL Precious , MONDIAL Fantasy , dan Gala Collection .

Makin istimewa, MONDIAL akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra di kesempatan yang spesial ini. Nantikan update terbaru tentang koleksi perhiasan MONDIAL x Nicholas Saputra!

Nicholas Saputra Cerminan Citra MONDIAL di Campaign Terbaru All Around Division

Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision, MONDIAL menghadirkan sosok Nicholas sebagai ‘ The Waiter ’ yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Sebagai brand ambassador sekaligus Creative Director MONDIAL Precious, Nicholas Saputra memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas.

Campaign All Around Division MONDIAL yang Berkolaborasi bersama Nicholas Saputra

Citra Nicholas Saputra yang classy dan berkelas menjadi representasi tiap perhiasan MONDIAL yang berkualitas tinggi. Kehadiran sang aktor dalam berbagai perannya, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' di campaign All Around Division MONDIAL adalah representasi dari bagaimana Nicholas berpartisipasi dalam memastikan bahwa tiap perhiasan MONDIAL yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan value terbaik dari brand .

Perhiasan MONDIAL Pancarkan Kemewahan Penampilan Anda!

MONDIAL yang berdiri sejak tahun 1979 merupakan merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. Memiliki 14 butik yang tersebar di Indonesia, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menciptakan perhiasan dengan desain yang fancy serta eksklusif dan berbeda dari perhiasan lainnya melalui ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction .

Temukan berbagai koleksi perhiasan termasuk cincin berlian wanita dengan desain mewah nan elegan khas era Victoria di MONDIAL. Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan incaran Anda! Anda juga bisa mencari tahu informasi lebih lanjut tentang update terbaru perhiasan MONDIAL di www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGALA

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!