Rekomendasi Bros Pria MONDIAL Berhiaskan Berlian dan Batu Mulia dari MONDIAL

02/09/2024

Bros yang dikenakan oleh para pria bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga menjadi simbol status dan kemegahan. Bros pria jadi salah satu statement jewelry andalan untuk melengkapi penampilan, mulai dari gaya semi formal hingga untuk acara pesta.

MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional kembali berinovasi dengan mengangkat kembali tren bros pin pria ke dalam dunia fashion . Kali ini, menjadikannya bagian dari koleksi Men's Jewelry, MONDIAL meningkatkan pesona fashion items bros pria menjadi perhiasan mewah dengan tatahan berlian dan precious stone yang memukau. Simak koleksinya dalam MONDIAL Precious yang berkolaborasi bersama Nicholas Saputra terbaru berikut ini.

Kemewahan Bros Pria MONDIAL Precious Karya Nicholas Saputra x MONDIAL

MONDIAL merilis koleksi bros pria dari MONDIAL Precious yang berkolaborasi bersama  Nicholas Saputra sebagai direktur kreatif #MONDIALPrecious. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif MONDIAL yang menghasilkan koleksi high jewelry cantik dalam perpaduan berlian dan precious stones .

Melalui koleksi bros pria ini, MONDIAL mempopulerkan tren dengan mengangkat perhiasan bros unisex. The Medallion Brooch dapat dikenakan baik oleh pria maupun wanita, memancarkan nuansa bold dan juga chic sehingga menggambarkan sosok yang kuat, berkelas dan percaya diri.

Pesona Menawan Bros Pria MONDIAL The Medallion

Di bulan September ini, MONDIAL kembali merilis fase terbaru dari koleksi Precious. Dengan menghadirkan Nicholas Saputra yang merupakan Creative Direction koleksi ini menampilkan rangkaian perhiasan mewah dan eksklusif dari perpaduan berlian dan precious stones . New MONDIAL Precious Collection menghadirkan salah satunya bros untuk pria terbaru, The Tassel.

Kemewahan The Tassel Brooch dalam Koleksi New MONDIAL Precious

Bros mewah ini terinspirasi dari timeless elegance dan modern luxury yang mengangkat nilai sophisticated dan keagungan dari sebuah medali. Detail rumit dari perpaduan berlian dan precious stones ruby dan sapphire menunjukkan dedikasi MONDIAL dan Nicholas Saputra pada kualitas craftsmanship dan seni. Bertajuk Versatility Redefined: The Transformable Tassel Brooch , perhiasan ini dapat dipakai sebagai bros, liontin, ataupun kalung.

Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan standout . Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, MONDIAL #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas Saputra yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan itu, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas. Karena itu, Nicholas dihadirkan sebagai sosok ‘The Waiter’ yang classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya.  Nicholas Saputra dalam campaign #AllAroundDivision MONDIAL ini adalah wujud support -nya dalam menyalurkan kreativitas dan jiwa artistiknya ke setiap divisi MONDIAL.

Pameran Perhiasan MONDIAL Menampilkan Koleksi Terbaik, Termasuk Bros Pria

Selain bros mewah dari fase terbaru MONDIAL Precious The Tassel brooch, rangkaian bros mewah lainnya juga akan dihadirkan dalam event "A Tale of The Blue House" sebagai momen anniversary ke-45 MONDIAL. Seperti salah satunya bros dari koleksi Fantasy yang akan menampilkan rangkaian bros terbaiknya.

Perhiasan dalam Pameran “A Tale of The Blue House” Anniversary MONDIAL ke-45

Di acara ini pula akan ditampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, dan Gala Collection.

"A Tale of The Blue House" menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa.

Tak hanya menampilkan fase baru dari MONDIAL Precious, di bulan September ini MONDIAL juga menghadirkan rangkaian terbaru dari salah satu koleksinya, Gala, bertajuk Love Gala Collection.

Perhiasan yang Memancarkan Kemewahan Era Victoria dari MONDIAL Love Gala

Terinspirasi dari era Victoria yang terkenal akan keanggunan dan etika kelas sosial yang tinggi, MONDIAL menghadirkan koleksi terbaru bertajuk Love Gala Collection. Era Victoria sebagai era bangkitnya mode dunia dengan berbagai kemewahannya jadi highlight utama di setiap desain perhiasan ini.

Salah satu tren wanita bangsawan di masa ini adalah selalu membawa kipas elegan dan mewah ke setiap acara pergaulan sosial. Kipas ini melambangkan status dan kedudukan sosial. Karena itu, tiap perhiasan dalam koleksi ini menyerupai kipas era victoria. Tiap perhiasan dalam koleksi ini round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond sophisticated dan glamor.

MONDIAL Love Gala yang Terinspirasi dari Keanggunan Desain Eropa Klasik

Sebagai House of Brands, MONDIAL juga selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya Brilliant Rose, MEC Ultimate, FireMark, hingga Lights of MONDIAL.

Perhiasan MONDIAL Pilihan Sempurna untuk Wujudkan Penampilan Mewah dan Berkelas!

Sempurnakan penampilan Anda dengan pilihan perhiasan mewah berkualitas tinggi favorit Anda. Rumah perhiasan MONDIAL telah berdiri sejak tahun 1979 sebagai merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

MONDIAL terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi. Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands. Memiliki 14 butik yang tersebar di Indonesia, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya dengan mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik. Dengan kualitas desain berkonsep #ImDifferent, MONDIAL hadir dengan ragam berlian fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menawan.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan terbaru seperti bros pria The Medallion dan The Tassel yang memukau. Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!