Rayakan Hari Kemerdekaan 79th Indonesia dengan Model Kalung Elegan Berhiaskan Red Ruby

17/08/2024

Pada HUT Republik Indonesia kali ini, Anda bisa memadupadankan outfit spesial Hari Kemerdekaan dengan perhiasan menawan. Menyesuaikan bendera Indonesia, merah dan putih tentunya jadi warna yang identik dengan RI, terutama untuk menyambut momen di Hari Kemerdekaan. Anda bisa memilih perhiasan bernuansa merah, yang salah satunya adalah kalung dengan tatahan red ruby . Untuk Anda yang ingin memadukan kalung ruby dengan outfit spesial kemerdekaan, berikut sejumlah tips yang bisa diikuti.

Tips Sempurnakan Penampilan saat Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Model Kalung Bertatahkan Permata Ruby

1. Pemilihan Khusus Sesuai Occasion

Pertimbangkan occasion saat menggunakan cincin ruby . Pilih desain yang bold untuk acara malam yang glamor, sementara pilih gaya yang lebih simple dan minimalis untuk acara siang hari.

2. Pakaian yang Kontras

Agar model kalung terbaru berhias ruby terlihat menonjol, padukan dengan pakaian yang kontras. Misalnya, model kalung dengan ruby ​​merah cerah dapat dipadukan dengan gaun hitam yang elegan, sehingga menciptakan kesan visual yang mencolok.

3. Layering dan Stacking

Anda bisa bereksperimen dengan layering beberapa model kalung ​​atau memadupadankannya dengan perhiasan lain untuk tampilan yang unik dan personal. Tips ini memungkinkan Anda mengekspresikan gaya individual sambil menonjolkan daya tarik batu permata ruby .

Dengan memilih model kalung berlian terbaru dengan tatahan ruby dan menguasai seni mix and match yang tepat, Anda dapat dengan mudah memancarkan pesona dan gaya dalam suasana apa pun.

Itulah beberapa tips menyempurnakan gaya Anda dengan model kalung berhias ruby saat menyambut momen Hari Kemerdekaan RI. Agar tidak monoton dan semakin menonjolkan warna khas bendera Indonesia, Anda bisa memilih kalung ruby yang berhiaskan kilau berlian dari MONDIAL.

Lengkapi Pesona Anda dengan Model Kalung Berlian Berhiaskan Red Ruby dari MONDIAL Precious

MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian internasional menghadirkan model kalung emas kekinian dengan tatahan berlian dan ruby , salah satunya pada koleksi MONDIAL Precious Enchante. Koleksi MONDIAL Precious yang spesial berkolaborasi dengan Nicholas Saputra memadukan diamond dan precious stone . Kalung dengan desain Simple Geometry ini dirancang oleh Nicholas Saputra dengan menambahkan pesona diamond dan red ruby yang cantik. Kalung ini akan sangat cocok dikenakan di momen kemerdekaan.

Model Kalung Berlian Terbaru Berhiaskan Red Ruby dari MONDIAL Precious

Rangkaian model lainnya adalah kalung dari MONDIAL Precious Opulence . Model kalung berlian terbaru ini begitu eksklusif karena berpadu dengan precious stone ruby dan blue sapphire yang membuatnya mewah sekaligus unik. Desainnya yang menawan akan terlihat sempurna sebagai penunjang penampilan Anda menyambut momen HUT RI.

Model Kalung dengan Tatahan Ruby Istimewa Koleksi #MONDIALPrecious

Untuk melengkapi kemilau independence day look Anda, kenakan perhiasan berlian lainnya dari koleksi terbaru MONDIAL, Gala Collection. Simak rekomendasinya!

MONDIAL Gala Collection dengan Pesona Tak Tertandingi

Perhiasan berlian ini terinspirasi dari kemewahan tren fashion era Victoria. MONDIAL menambahkan kemewahan berlian berpotongan pir, marquise , tapered , dan baguette yang disemat cantik pada tiap perhiasan yang mengangkat desain kipas yang klasik ini.  Salah satu tren wanita bangsawan di masa itu yakni selalu membawa kipas elegan dan mewah ke setiap acara pergaulan sosial. Tak hanya sekadar fashion item , kipas ini melambangkan status dan kedudukan sosial. Karena itu, tiap perhiasan dalam koleksi ini memiliki desain yang menyerupai kipas di era Victoria. Perhiasan dari MONDIAL Gala Collection ini akan memancarkan nuansa elegan dan classy bagi siapapun yang mengenakannya.

Salah satu keindahan koleksinya bisa Anda lihat pada cincin dengan ciri khas gaya Victoria berikut ini. Koleksi MONDIAL Gala Promenade Ring tampil mewah dilengkapi dengan tatahan berlian bentuk round dan tapered berjumlah 115 butir yang membuat tampilannya makin memikat!

MONDIAL Gala Collection Hadir dengan Perhiasan ala Era Victoria

Rayakan Hari Kemerdekaan lebih berwarna dengan pesona perhiasan berlian dan batu permata yang cantik dari koleksi perhiasan terbaru MONDIAL! Rangkaian perhiasan ini akan sempurna jadi penunjang look Anda.

Fantasy Collection MONDIAL yang Penuh Warna sebagai Penunjang Look Anda!

Statement jewelry yang colorful akan menjadi penyempurna look Anda di Hari Kemerdekaan. Salah satunya, Anda bisa menambahkan bros cantik dari koleksi MONDIAL Fantasy terbaru. Koleksi Fantasy ini terinspirasi dari keindahan precious stones dengan berbagai warna dan materialnya, yang kemudian dirancang menjadi bentuk yang mengingatkan pada keindahan alam berupa flora dan fauna.

MONDIAL Fantasy Collection merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif yang dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau. Koleksi ini memadukan imajinasi dan keahlian para pengrajin MONDIAL untuk menciptakan perhiasan yang unik, multifungsi, dan berkelas.

Fantasy Collection menghadirkan rancangan yang tidak biasa, bukan hanya indah, tetapi juga penuh cerita dan makna. Dalam koleksi ini, MONDIAL memadukan berlian dan batu permata berpotongan fancy dalam setiap karyanya. Mempercantik penampilan Anda di berbagai situasi, cocok untuk kegiatan sehari-hari dan acara spesial.

Salah satu koleksinya bisa Anda lihat pada Royal Blue Swan brooch satu ini. Bros ini memadukan berlian dan batu mulia fancy yang berkilau, elegan, dan tahan lama. Dengan tatahan 139 butir berlian bulat, pir, dan marquise , bros ini disempurnakan dengan sematan sebuah safir biru yang menghiasi bagian tengahnya.

Kemewahan Perhiasan Bernuansa Alam dari Koleksi MONDIAL Fantasy

Bros Royal Blue Swan ini menampilkan sisi keanggunan angsa dalam kemilau berlian dan safir biru. Dapat dikenakan oleh siapapun, bros dari koleksi MONDIAL Fantasy ini dapat mempercantik penampilan Anda di acara spesial kemerdekaan.

Setiap item dalam Fantasy Collection hanya dibuat satu buah ( one of a kind ), menjadikannya perhiasan yang eksklusif dan istimewa. Tak hanya sekadar perhiasan, MONDIAL Fantasy menjadi sebuah karya seni yang mencerminkan kepribadian Anda. Koleksi ini menawarkan keindahan alam yang dipadukan dengan sentuhan modern dan elegan.

MONDIAL, House of Brands dengan Kemewahan Perhiasan Berlian Branded

Perhiasan berlian MONDIAL yang menawan adalah hasil konsistensinya yang juga merupakan house of brands . Setiap berlian MONDIAL bisa memiliki kualitas tinggi karena telah melalui proses pemilihan dan standarisasi yang ketat, dan terkurasi sebagai branded diamonds . Koleksi andalan berlian branded MONDIAL diantaranya Lights of Mondial, FireMark , Brilliant Rose , MEC Ultimate , hingga MONDIAL Excellent Pearl.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa dengan 49 parameter penilaian yang ketat. Sementara, koleksi Brilliant Rose adalah berlian yang memiliki 66 facet serta potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis. Koleksi berlian branded Light of MONDIAL (LOM) merupakan serangkaian berlian yang dipilih dari 0.1% teratas, menonjolkan cahaya dan kilau yang tak tertandingi.

Ada pula berlian MONDIAL FireMark yang dirancang dengan presisi tinggi untuk memaksimalkan kilau dan cahaya alami untuk menciptakan efek api yang menakjubkan. Tidak hanya itu, MONDIAL juga menawarkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA yaitu MONDIAL Excellent Pearl yang dipilih secara manual untuk kilau yang sempurna dan bentuk bulat yang ideal.

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian MONDIAL mulai dari designer collections hingga branded diamonds yang memukau di butik MONDIAL! Dengan 14 butik yang telah tersebar di Indonesia, MONDIAL menjadi merek perhiasan internasional ternama yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya,

Tidak hanya pada kreasi keindahannya, MONDIAL juga fokus dalam hal kualitas desain yang fancy serta eksklusif dan berbeda dengan perhiasan lainnya. Koleksi perhiasan MONDIAL semakin terasa eksklusif dengan konsep #ImDifferent, menggunakan ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction terbaik.

Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan seperti macam-macam model kalung yang sempurna untuk setiap gaya Anda, termasuk saat menyambut momen Hari Kemerdekaan RI. Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGALA

#MONDIALFantasy

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!