Rekomendasi Bangles Wanita Terbaik untuk Penampilan yang Lebih Stand Out

01/05/2024

Salah satu perhiasan yang mampu menunjang penampilan semakin sempurna dan standout adalah bangle . Bangle merupakan salah satu jenis gelang dengan bentuk yang solid, berbeda dengan gelang rantai yang bentuknya lebih fleksibel. Gelang bangle dapat menjadi bagian dari statement item yang memperkuat personalisasi penampilan Anda.

Kini ada berbagai model gelang bangle terbaru yang bisa jadi pilihan untuk lengkapi penampilan. Gelang emas bangle bertatahkan berlian adalah jenis gelang yang populer memancarkan pesona mewah di penampilan. Bukan hanya sebagai pemanis penampilan, gelang emas bangle dengan berlian juga jadi beauty investment terbaik untuk setiap wanita. Terlebih gelang bangle terbaru dari koleksi MONDIAL, jadikan penampilanmu lebih sempurna dengan sentuhan luxurious di setiap gaya Anda dengan gelang bangle berikut ini:

Gelang Bangle Terbaru dari Koleksi MONDIAL Dreams, Jadikan Penampilan Lebih Stand Out !

Kalau Anda mencari pilihan bangles dengan tatahan berlian berkualitas tinggi, koleksi #MONDIALDreams sempurna jadi pilihan. Dalam koleksi MONDIAL Dreams, MONDIAL menawarkan berbagai pilihan gelang bangle yang menawan untuk memberikan sentuhan yang lebih standout di penampilan Anda.

Koleksi gelang model bangles bertatahkan berlian ini terinspirasi dari keinginan kuat meraih impian, sama halnya dengan usaha keras membentuk berlian hingga mencapai perhiasan yang elegan. Tatahan fancy shape diamonds di koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan setiap impian menakjubkan yang akan dicapai.

Salah satu opsinya ada koleksi gelang bangle berlian berikut ini. Dilengkapi dengan sematan berbagai fancy shape diamond yang berpadu dengan white gold , gelang ini tampil cantik dalam potongan round , princess , marquise , oval , pear shape , hingga heart shape diamond .

Gelang Bangle Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

Ini adalah koleksi gelang bangle lainnya dari MONDIAL Dreams yang bisa jadi pilihan. Sempurna melengkapi gaya casual maupun penampilan pesta, tatahan berlian round dan baguette yang mewah menambah pesona dari gelang berlian ini.

Gelang Bangle Terbaru dari MONDIAL Dreams

Pilihan gelang model bangle dari MONDIAL tak hanya terfokus menampilkan keindahan berlian. MONDIAL juga menawarkan desain perhiasan unik yang memadukan kemewahan berlian dan kecantikan precious stones dari MONDIAL Precious, berikut ini:

Gelang Emas Bangle Bertatahkan Berlian dan Precious Stone Koleksi MONDIAL Precious

Selain berbagai bangles yang ada di koleksi MONDIAL Dreams, Anda pun bisa menemukan koleksi bangle dengan tatahan precious stone yang indah dari #MONDIALPrecious. Anda bisa melihat bagaimana berlian dan precious stones sapphire disematkan dengan indah dalam cutting simple geometry yang menawan. Koleksi ini merupakan kolaborasi terbaru MONDIAL bersama Nicholas Saputra yang menampilkan kemewahan precious stone blue sapphire dan ruby yang berpadu dengan berlian. Ciptakan penampilan yang begitu istimewa dengan perhiasan MONDIAL Precious karena #YouArePreciousInEveryWay!

Salah satu koleksi gelang yang bisa Anda jadikan pilihan dari MONDIAL Precious adalah gelang emas bangle berikut ini yang bertatahkan berlian dan precious stone ini dilengkapi dengan 3 pieces round sapphire dan 82 pieces round diamonds yang tampak begitu atraktif.

Rekomendasi Bangle dengan Tatahan Precious Stone MONDIAL Precious

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada model gelang dengan sematan safir biru di koleksi MONDIAL Precious Lavesa. Koleksi gelang bangle ini sempurna jadi penunjang penampilan dengan tatahan ceylon royal blue sapphir e yang menawan berpadu dengan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round dan princess shape.

Bangle Berlian dengan Precious Stone MONDIAL

Pesona precious stones dalam koleksi MONDIAL Precious juga menawarkan kemewahan branded diamonds . Sentuhan eksklusif dan kelangkaan dari branded diamonds menambah keindahannya dan membuat nilainya begitu berharga. Branded diamonds MEC Ultimate dalam koleksi MONDIAL Precious disematkan dengan sempurna pada MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring, yang berpadu dengan blue sapphire menawan dalam cincin white gold 18K.

Cincin MONDIAL Precious yang Memadukan Branded Diamond dan Blue Sapphire

Tak hanya itu, perhiasan mewah MONDIAL juga hadir dalam berbagai koleksi seperti branded diamonds MONDIAL.

Brilliant Rose, Branded Diamond MONDIAL yang Mencuri Perhatian

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand menawarkan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi yang terangkum dalam berbagai branded diamond , salah satunya Brilliant Rose.

Koleksi Brilliant Rose adalah rangkaian perhiasan berlian yang memiliki 66 facet , yakni 8 facet lebih banyak dibanding berlian biasa. Semakin unik dengan potongan rose yang menawan, perhiasan ini menciptakan kilauan yang lembut sekaligus eye-catching . Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian Brilliant Rose mampu memantulkan cahaya lebih baik dan meningkatkan warna 1 tingkat lebih tinggi dari standar.

Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose dengan Tatahan Berlian 66 Facet

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Tak hanya Brilliant Rose , MONDIAL juga menghadirkan koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, dan FireMark . Selain itu, ada juga koleksi perhiasan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl. Temukan opsi terbaik koleksi perhiasan di butik MONDIAL!

Tampil Stand Out dengan Pilihan Bangles dari MONDIAL!

Tonjolkan aura kemewahan Anda dengan tampil stand out mengenakan perhiasan bertatahkan berlian MONDIAL! Beragam perhiasan dengan tatahan berlian kualitas terbaik diciptakan MONDIAL dengan konsep #ImDifferent. Hadir dengan desain perhiasan begitu unik dan otentik, dilengkapi dengan tatahan berlian fancy color, fancy shape dan fancy construction terbaik.

#MONDIAL jadi high-end jewelry brand pilihan para pencinta perhiasan untuk tampil mewah nan memesona. Melambangkan setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri yang mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Temukan ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di butik MONDIAL dan official website MONDIAL , follow juga Instagram @mondial untuk tahu update koleksi terbaru!


#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALPrecious

#YouArePreciousInEveryWay

#MONDIALDreams

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!