Pesona Cincin Berlian Mewah yang Tampil di Pameran A Tale Of Blue House

12/10/2024

Pameran perhiasan "A Tale of Blue House" spesial perayaan anniversary MONDIAL berhasil memukau para pengunjung dengan koleksi perhiasan berlian mewah yang memikat hati. MONDIAL yang baru saja merayakan anniversary ke-45 menghadirkan event “A Tale of The Blue House”, pameran perhiasan eksklusif sebagai momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa.

MONDIAL dengan bangga menjadi rumah bagi koleksi branded diamonds yang memikat hati. Menampilkan deretan koleksi perhiasan termasuk cincin berlian terbaru , pameran perhiasan eksklusif ini dikemas dengan indah dan magical. Di dalam Blue House, setiap berlian yang disajikan tidak hanya menjadi simbol kemewahan, tetapi juga keindahan yang abadi dan unik.

Setiap batu permata pada cincin berlian MONDIAL dipilih dengan teliti untuk memberikan bukan hanya produk berkualitas tinggi, tetapi juga pengalaman yang mendalam bagi para pelanggannya. Seperti berlian yang bersinar di bawah cahaya, Blue House memberikan pancaran kebahagiaan bagi mereka yang mencari kemewahan yang tak tergantikan.

Jewelry exhibition MONDIAL ini terbagi dalam beberapa chapter , dimana Chapter 1 menampilkan koleksi branded diamonds andalan MONDIAL dengan berbagai cincin berlian elegant yang dipamerkannya.

Pesona Koleksi Cincin Berlian Wanita dari Chapter 1: Tale of The Blue House MONDIAL

Dalam pameran Blue House Chapter 1, MONDIAL mempersembahkan Timeless Treasures, sebagai inti dari legacy brand . Jelajahi berlian GIA bersertifikasi ganda khas MONDIAL, yang dibuat secara ahli untuk dikenang hingga generasi mendatang. Koleksi ini lahir dari dedikasi yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan kualitas dan craftsmanship berlian.  Terdiri dari koleksi MEC Ultimate, Brilliant Rose, dan Light of MONDIAL, tiap perhiasan yang ditampilkan begitu memukau, terutama cincin berlian yang mewah dan mempesona. Simak deretan koleksinya berikut ini!

MEC Ultimate

Koleksi Berlian Branded MEC Ultimate di Exhibition MONDIAL

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa. MEC Ultimate memiliki 49 parameter penilaian yang ketat. MEC Ultimate memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional.

Koleksi cincin berlian wanita dengan tatahan berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate memiliki keindahan tak tertandingi dengan kualitas terbaik di setiap berliannya yang diseleksi dengan parameter ketat.

Kemewahan Cincin Berlian MONDIAL MEC Ultimate

Brilliant Rose

A Tale of The Blue House ” Hadirkan Koleksi Brilliant Rose

Brilliant Rose adalah berlian yang memiliki 66 facet serta potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis. Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya dengan cara yang unik. Berlian Brilliant Rose juga meningkatkan tingkat warna menjadi 1 tingkat lebih tinggi dari standar.

Cincin berlian terbaru dengan tatahan berlian Brilliant Rose hadir dengan desain yang penuh karakter. Menampilkan berlian dengan rona lebih putih dan elemen rosette yang elegan, koleksi ini merangkum harta karun abadi yang tercermin melalui tatahan batu berlian yang simetris sempurna.

Cincin Berlian Elegan Brilliant Rose dari MONDIAL

Light of MONDIAL

Koleksi Light of MONDIAL di Pameran Perhiasan Anniversary MONDIAL

Light of MONDIAL merupakan perhiasan berlian yang dipilih dari 0.1% teratas, menonjolkan cahaya dan kilau yang tak tertandingi. Berlian LOM dipilih secara khusus untuk memastikan kualitas cahaya dan kemilau yang luar biasa, menciptakan tampilan yang memikat. LOM memiliki 49 parameter penilaian yang ketat, dengan purity 100% karbon, dan hanya menggunakan top quality color dan clarity dengan range D color dan Flawless -IF.

Cincin dengan 4C Diamond dari Light of MONDIAL yang Mempesona

Sebagai House of Brands, MONDIAL terus berinovasi dengan menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas yang terangkum sebagai branded diamond yang memiliki standarisasi ketat dan eksklusif. Untuk melihat koleksi branded diamond MONDIAL selengkapnya, Anda bisa mengunjungi butik-butik MONDIAL dan rasakan atmosfer kemewahannya secara langsung.

Kunjungi Butik MONDIAL dan Pilih Cincin Berlian Terbaru Favorit Anda!

Tak perlu bingung mencari cincin berlian elegant dengan tatahan 4C diamond berkualitas, butik MONDIAL sudah pasti jadi solusinya! MONDIAL menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL yang adalah international diamond jewelry brand .

Dengan desainnya yang mengusung konsep #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan! Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

22/10/2024 Mengapa Solitaire Ring Sering Dipilih untuk Melamar Kekasih?
 
17/10/2024 Batu Mulia Terbaik Untuk Perhiasan Pria Yang Ditampilkan di A Tale of Blue House
 
14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!