Penampilan Memukau Putri Marino & Nicholas Saputra di Premiere Film 'Kabut Berduri'

09/08/2024

Premiere film "Kabut Berduri" atau "Borderless Fog" tidak hanya menyajikan cerita yang menarik, tetapi acara ini juga menjadi momen para aktor dan selebritis tanah air untuk menunjukkan penampilan mereka di karpet merah. Putri Marino, berperan sebagai detektif di Kabut Berduri, tampil cantik dengan balutan kemewahan. Selain itu, Nicholas Saputra yang juga menghadiri premiere tersebut juga tampak tampil berkelas. Keduanya tampil elegan di acara premiere film “Kabur Berduri”, karena disempurnakan dengan perhiasan berlian dari salah satu luxury jewelry brands , MONDIAL.

Penampilan Putri Marino dan Nicholas Saputra di Premiere ‘Kabut Berduri’

Putri Marino menghadiri gala premiere film Kabut Berduri yang digelar di Metropole XXI, Jakarta pada Rabu (31/7/2024). Tampilannya begitu memukau mengenakan setelan jas putih, bak sosok Sanja Arunika, tokoh yang diperankannya di film genre crime-investigative thriller tersebut.

Putri Marino tampil cantik dengan outfit serba putih dan dilengkapi dengan perhiasan dalam balutan warna-warni mewah MONDIAL Fantasy Collection . Koleksi ini terinspirasi dari koleksi MONDIAL Precious yang memadukan berlian dengan precious stones . Dengan inovasinya, MONDIAL mengangkat keindahan alam flora dan fauna yang anggun.

Pesona Putri Marino di Premiere Kabut Berduri dengan Perhiasan Luxury Brand MONDIAL

Tiap perhiasan bertatahkan berlian dan batu mulia yang fancy . Di acara premiere ini, Putri Marino terlihat mengenakan outfit white suit yang disempurnakan dengan Enchanted Blue Feather Long Earrings dari koleksi MONDIAL Fantasy. Anting-anting ini menampilkan keanggunan desain bulu yang bertatahkan 223 butir berlian putih dan biru, serta sapphire .


Enchanted Blue Feather Long Earrings dari Koleksi MONDIAL Fantasy

Royal Blue Swan Brooch juga terlihat menghiasi outfit elegan Putri Marino. Bros ini memancarkan keanggunan angsa dari tatahan berlian putih. Kilau matanya begitu indah dihiasi dengan berlian biru. Lalu, blue sapphire disematkan dengan cantik sebagai centre stone di bagian tengahnya, melambangkan ketenangan alam.

Putri Marino Mengenakan Royal Blue Swan Brooch
Bros Royal Blue Swan dari MONDIAL Fantasy yang Anggun

Selain Putri Marino, Nicholas Saputra juga menghadiri gala premiere Kabut Berduri. Nicholas Saputra  tampil berkelas dengan kemewahan diamond jewellery dari MONDIAL Precious. Ia memakai bros The Medallion yang mewah dan classy untuk menyempurnakan suit yang dipakainya.

Nicholas Saputra dalam Balutan Perhiasan Luxury Brand MONDIAL Precious

Koleksi ini merupakan kolaborasi dirinya bersama MONDIAL yang menampilkan kemewahan berlian berpadu dengan precious stone blue sapphire dan red ruby . The Medallion Brooch ini bertatahkan berlian cushion 7 karat berpadu dengan safir yang anggun. Kemewahan menemukan suaranya. Perpaduan berlian, rubi, dan safir biru berbentuk round , princess , dan segitiga memberikan pemakainya karisma yang memikat.

The Medallion Brooch yang Mempesona

Bukan hanya para selebriti yang bisa tampil mewah dan glamor, Anda pun juga bisa memaksimalkan penampilan mewah dengan perhiasan dari high end luxury brand MONDIAL. Untuk Anda yang juga ingin tampil glamor layaknya para selebriti di berbagai acara, perhiasan berlian dari MONDIAL adalah pilihan yang tepat. Anda bisa mengenakan style klasik dari salah satu koleksi terbarunya, Gala Collection .

Gala Collection MONDIAL, Tampilkan Nuansa Kemewahan Tak Tertandingi

Dalam koleksi terbarunya, Gala Collection, luxury brand MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan mewah yang terinspirasi dari era Victoria yang terkenal akan keanggunan dan etika kelas sosial yang tinggi. Koleksi ini terinspirasi dari wanita era Victoria yang elegan dan classy , layaknya para bangsawan di pergaulan sosial Eropa yang selalu membawa kipas elegan dan mewah ke setiap acara pergaulan sosial. Kipas ini melambangkan status dan kedudukan sosial. Karena itu, tiap perhiasan dalam koleksi ini menyerupai kipas era Victoria.


Kemewahan Anting-Anting Gala yang Terinspirasi Kipas Era Victoria

Setiap perhiasan di koleksi ini diberi tatahan berlian yang mewah berbentuk pir, marquise , tapered , hingga baguette . Perhiasan berlian MONDIAL Gala Collection begitu sophisticated dan kilau berliannya yang fancy begitu mewah dengan sedikit sentuhan misterius. Koleksi Gala terdiri dari 6 model perhiasan yang meliputi cincin wanita , liontin , dan anting-anting yang bisa jadi pilihan sempurna Anda untuk berbagai acara.

Perhiasan Eksklusif Pilihan Nicholas Saputra di Campaign Terbaru All Around Division MONDIAL

MONDIAL selalu menghadirkan rangkaian koleksi perhiasan yang eksklusif tapi dapat dikenakan oleh semua orang dengan berbagai karakteristik, fashion style , dan occasion . Dalam campaign terbarunya bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision, Anda bisa melihat kurasi perhiasan berlian MONDIAL yang mewah dan dipilih oleh Nicholas yang tampil sebagai ‘ The Boss ’. Perannya ini memungkinkan Nicholas Saputra menyalurkan seleranya yang sophisticated dan confident layaknya ‘ The Boss ’ di seluruh divisi MONDIAL, dan memilih perhiasan terbaik untuk menampilkan citranya yang mewah dan elegan.

Perhiasan Pilihan Nicholas Saputra yang Memancarkan Kemewahan

Anda bisa selalu menemukan perhiasan berlian terbaik dari MONDIAL untuk memberi kilau pada penampilan, apapun occasion dan style fashion Anda. Tidak perlu meragukan kualitas berliannya, salah satu luxury brands Indo nesia MONDIAL menjadi house of brands karena menghadirkan perhiasan dengan berlian branded yang melalui standar craftsmanship berkualitas, diantaranya MEC Ultimate , Brilliant Rose , Lights of Mondial, dan FireMark , serta Mondial Excellent Pearl.

Tampil Memukau dengan Koleksi High End Jewelry dari MONDIAL!

MONDIAL merupakan salah satu merek perhiasan yang diakui secara global sebagai salah satu popular luxury brands . Berdiri sejak tahun 1979, sebagai high end jewelry brand , #MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik. Menghadirkan perhiasan dengan konsep #ImDifferent, desain unik perhiasan MONDIAL menggunakan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai salah satu ciri utamanya. Ini menunjukkan konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand dengan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Tampil memukau dengan perhiasan berlian berkualitas tinggi dari MONDIAL dengan craftsmanship terbaik! Segera kunjungi butik MONDIAL untuk menemukan koleksi perhiasan favorit Anda. Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian berkualitas pilihan dengan desain dan craftsmanship terbaik. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#MONDIALFantasy

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!