Para Pria Harus Tahu 6 Tips Ini Sebelum Memakai Gelang Terbaru

01/07/2024

Tak hanya bagi wanita, perhiasan yang dikenakan oleh pria pun memiliki beragam model dan jenis yang bervariasi sesuai dengan preferensi dan tren. Gelang adalah salah satu perhiasan yang kerap digunakan, baik oleh wanita maupun pria, untuk menyempurnakan penampilan.

Berbagai desain gelang terbaru 2024 memberikan sentuhan berbeda pada setiap penampilan. Namun, tahukah Anda tips dalam memakai berbagai model gelang terbaru ? Tak hanya sebatas menentukan desain, ada beberapa hal penting yang harus diingat saat akan mengenakan gelang untuk mengelevasi penampilan. Apa saja? Simak tips berikut!

Tips Memakai Gelang Terbaru untuk Pria

1. Perhatikan Personal Taste , Kenyamanan & Ketahanan

Saat memilih gelang, pertimbangkan faktor-faktor seperti selera pribadi, kenyamanan, dan durability perhiasan. Pilihlah desain model gelang terbaru yang sesuai dengan gaya dan preferensi pribadi Anda. Para pria umumnya tertarik pada gelang yang mencerminkan minat dan lifestyle .

2. Memakai Gelang di Tangan Sebelah Mana?

Lebih baik mengenakan gelang di salah satu pergelangan tangan, terutama untuk Anda yang baru pertama kali mengenakan perhiasan. Jika memakai gelang di kedua pergelangan tangan terasa sedikit berlebihan, terutama untuk Anda yang mengenakan outfit casual , Anda bisa memilih mengenakan gelang di tangan kiri atau kanan.

3. Tentukan Berapa Banyak Gelang yang Dipakai

Mengenakan perhiasan seharusnya dapat menunjang penampilan Anda, bukan mendominasi sehingga terkesan berlebihan. Untuk itu, penting untuk Anda bisa menentukan jumlah gelang yang dipakai, sesuaikan dengan individual style , preferensi, dan occasion .

4. Cocokkan Dengan Outfit

Tips selanjutnya, pastikan model gelang terbaru dapat menyempurnakan outfit , sesuai dengan occasion yang Anda kerjakan. Penting untuk mengetahui model gelang mana yang cocok dengan berbagai occasion yang Anda hadiri, mulai dari casual attire hingga formal wear .

5. Pilih gelang yang bermakna

Selain memilih berdasarkan desain dan materialnya, Anda juga bisa memilih gelang terbaru berdasarkan makna yang terkandung di dalamnya. Hal ini misa menyimbolkan hubungan, status, atau milestone untuk melambangkan pencapaian dalam hidup.

6. Prioritaskan Craftsmanship

Ketika memilih gelang terbaru, penting untuk memperhatikan detail dan material dalam perhiasan gelang tersebut. Maka itu, prioritaskan craftsmanship pada setiap perhiasan yang hendak dipilih. Hal tersebut tentunya berpengaruh pada keindahan tampilan keseluruhannya.

Itulah sejumlah tips yang perlu Anda ketahui saat memakai gelang bagi para pria. Bicara soal perhiasan untuk pria, MONDIAL sebagai House of Brands senantiasa menghadirkan perhiasan eksklusif dengan tatahan berlian kualitas tinggi untuk koleksi Anda, termasuk rangkaian men’s jewelry seperti koleksi gelang pria. Tiap model gelang terbaru MONDIAL disempurnakan dengan craftsmanship terbaik dan premium.

Gelang Terbaru Koleksi MONDIAL yang Mempesona

Gelang Berlian Eksklusif MONDIAL Precious bersama Nicholas Saputra

MONDIAL berkolaborasi bersama Nicholas Saputra yang menghasilkan MONDIAL Precious . Koleksi ini menghadirkan berbagai perhiasan eksklusif yang memadukan kemewahan berlian dan precious stones , salah satunya adalah model gelang terbaru bertatahkan berlian dan precious stones blue sapphire ini.

Dengan konsep “ Simple Geometry ” desain gelang ini mengangkat bentuk geometris yang clean namun tetap memancarkan kemewahan dari tatahan batu-batu berharga. Diamond bangle Precious Alinate menghadirkan model gelang terbaru yang memadukan berlian mewah dan blue sapphire cantik. Desain dari gelang ini juga mengangkat bentuk-bentuk geometris sederhana namun tetap dibalut kemewahan luar biasa sebagai high jewelry yang eksklusif.

MONDIAL Precious Alinate Hadirkan Gelang Berlian dengan Hiasan Safir

Campaign “All Around Division” MONDIAL x Nicholas Saputra

Dalam campaign eksklusif “All Around Division”, MONDIAL mengajak aktor papan atas Indonesia, Nicholas Saputra, untuk menunjukkan citra dan reputasinya dalam dunia seni ke dalam berbagai lini MONDIAL. Nicholas Saputra, dengan karismanya yang tak terbantahkan, menjadi wajah dari MONDIAL dengan membawa pesan kuat tentang pesona yang high class dan keindahan yang eksklusif.

Nicholas Saputra dalam Campaign Eksklusif MONDIAL “All Around Division”

Sebagai pemegang "kartu akses" eksklusif, campaign ini memungkinkan Nicholas untuk menjelajahi segala aspek MONDIAL. Ia memainkan perannya dengan apik di semua divisi MONDIAL melalui wawasan dan kreativitas yang ia pancarkan di setiap aspek brand, terutama dalam perannya sebagai Creative Director MONDIAL Precious.

Terpilihnya Nicholas sebagai brand ambassador MONDIAL didasari atas nilai, talenta, gaya, dan reputasinya yang selaras dengan citra MONDIAL. Akses eksklusif dalam campaign “All Around Division ini menempatkan Nicholas untuk turut terlibat dalam proses craftsmanship perhiasan MONDIAL dan memastikan bahwa setiap perhiasan mencerminkan legacy brand.

Temukan Inspirasi Gelang Terbaru di Koleksi Perhiasan MONDIAL

Mencari model gelang terbaru 2024 dengan pesona berlian dan juga keindahan precious stone ? Temukan semua koleksi lengkapnya di MONDIAL! MONDIAL adalah House of Brands yang telah memiliki 14 butik di Indonesia dan menjadi the international diamond jewelry brand yang mengutamakan warisan makna dan craftsmanship dalam setiap hasil karyanya.

Berbagai koleksi perhiasan terbaiknya tidak hanya menampilkan keindahan, namun juga kualitas desain yang fancy serta eksklusif. MONDIAL memiliki designer collections dan branded diamonds seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of MONDIAL, Brilliant Rose , dan FireMark , serta mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA , yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL membawa konsep #ImDifferent, mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction terbaik menjadikannya berbeda dari yang lain sebagai wujud konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand .

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik untuk menambah koleksi Anda. Jangan lupa selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!