Model Cincin Pria Ini Sangat Cocok untuk Dipadupadankan dengan Batik

02/10/2024

Dalam momentum spesial Hari Batik yang jatuh pada 2 Oktober ini, sudah seharusnya kita sebagai warga Indonesia dengan bangga merayakan batik sebagai warisan mode Tanah Air. Sebagai bentuk untuk melestarikan budaya batik, para pria dan wanita dapat mengenakan batik di berbagai kesempatan. Dengan padu padan yang tepat, penampilan dengan batik ini bisa menjadi menawan dan stylish dengan sentuhan tradisional yang kaya makna.

Salah satu tips untuk melengkapi outfit batik adalah mengenakan perhiasan. Tak hanya wanita, setiap pria pun memiliki gaya yang unik, termasuk pilihan perhiasannya untuk melengkapi gaya dengan outfit batik. Salah satunya adalah mengenakan cincin yang menjadi simbol identitas atau ekspresi diri. Berbagai model cincin, mulai dari model cincin perak pria elegan hingga model cincin batu pria elegan memberikan pesona tersendiri. Cincin pria mampu membuat penampilan makin maksimal, terutama di momen-momen istimewa saat menggunakan batik.

Kini tersedia berbagai model cincin emas pria elegan bertatahkan berlian dengan pesonanya yang memikat. Sering dipakai di berbagai acara formal, berbagai model cincin pria elegan pun juga bisa jadi pilihan perhiasan saat mengenakan outfit batik. Simak sejumlah rekomendasi model cincin pria elegan yang sempurna sebagai padu padan batik.

Rekomendasi Model Cincin Emas Pria Elegan Bertatahkan Berlian yang Cocok untuk Lengkapi Outfit Batik

MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian internasional berkualitas tinggi menawarkan beragam pilihan perhiasan pria eksklusif, termasuk model cincin pria elegan. Berikut sejumlah rekomendasi model cincin pria dari MONDIAL yang bisa jadi perhiasan sempurna untuk membuat penampilan Anda saat mengenakan batik semakin mempesona.

Salah satu model cincin pria elegan dari MONDIAL yakni cincin dengan paduan warna two-tone berikut. Sebuah karya perhiasan yang menonjol untuk pria modern serta kemewahan yang bersahaja dalam koleksi perhiasan pria MONDIAL.

MONDIAL Hadirkan Model Cincin Emas Pria Elegan Bertabur Berlian

Opsi model cincin pria elegan lainnya yakni cincin berikut. Tampilkan statement look dari seorang pria dengan memadukan desain maskulin yang bold dan sentuhan akhir bertekstur modern. Cincin ini menjadi pilihan sempurna yang lebih dari sekadar gaya!

Pesona Menawan dari Model Cincin Pria Elegan MONDIAL

Model cincin emas pria elegan bertatahkan berlian dari MONDIAL selalu bisa membuat penampilan makin menawan. Tingkatkan penampilan Anda dengan berbagai perhiasan MONDIAL yang memadukan craftsmanship tinggi dalam potongan, kejernihan, dan warna berlian.

Kemewahan Model Cincin Pria Elegan dalam Koleksi MONDIAL

Perpaduan safir dan berlian, model cincin pria ini sangat sempurna dikenakan bersama batik. Melambangkan ambisi dan kemungkinan tak terbatas dalam perjalanan seorang pria untuk menjangkau mimpi yang tak terbatas.

Model Cincin Pria Elegan MONDIAL Cocok untuk Melengkapi Outfit Batik

Selain pesona berbagai model cincin pria elegan, MONDIAL juga menghadirkan koleksi perhiasan wanita yang tak kalah indah. Hadir dengan tatahan berlian berkualitas tinggi, MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasannya termasuk dengan branded diamond yang menampilkan kemewahan tak tertandingi.

Perhiasan Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose Sempurna Melengkapi Penampilan saat Memakai Batik

MONDIAL sebagai House of Brands menawarkan ragam koleksi perhiasan berlian pria dan wanita dengan kualitas berlian yang tinggi. Salah satunya koleksi branded diamond yang diusung MONDIAL dengan berlian yang memiliki 66 facet serta potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis.

Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya dengan cara yang unik, berlian Brilliant Rose juga meningkatkan tingkat warna menjadi 1 tingkat lebih tinggi dari standar.

Salah satu koleksi cincin pria dengan tatahan branded diamond hadir dalam koleksi Brilliant Rose. Menampilkan sisi maskulinitas modern yang didefinisikan ulang, berlian Brilliant Rose yang cemerlang dalam paduan white gold 18 karat ini sempurna melengkapi penampilan Anda saat mengenakan batik.

Model Cincin Pria Elegan dengan Berlian Branded Brilliant Rose

Legacy Brand dan Kemewahan Perhiasan MONDIAL dalam Perayaan Anniversary ke-45 “A Tale of The Blue House”

Momen anniversary MONDIAL ke-45 yang berlangsung pada akhir September lalu, membuktikan legacy brand dalam menghadirkan berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa. Pameran perhiasan “A Tale of The Blue House” yang diselenggarakan MONDIAL bukan menjadi sekadar nama atau brand , tetapi juga sebuah "rumah" yang menawarkan kebahagiaan dan kenyamanan bagi setiap individu yang memasuki pintunya. Seperti warna biru yang telah menjadi ciri khas dari MONDIAL, Blue House melambangkan ketenangan, keanggunan, kemewahan, dan kepercayaan. Warna ini menyelimuti setiap sudut rumah, menciptakan suasana yang menenangkan dan penuh harapan.

Pameran “A Tale of The Blue House” Anniversary MONDIAL ke-45

MONDIAL, dengan bangga menjadi rumah bagi koleksi branded diamonds yang memikat hati. Di dalam Blue House, setiap berlian yang disajikan tidak hanya menjadi simbol kemewahan, tetapi juga keindahan yang abadi dan unik. Setiap batu permata di MONDIAL dipilih dengan teliti untuk memberikan bukan hanya produk berkualitas tinggi, tetapi juga pengalaman yang mendalam bagi para customer -nya. Seperti berlian yang bersinar di bawah cahaya, Blue House memberikan pancaran kebahagiaan bagi mereka yang mencari kemewahan yang tak tergantikan.

Sebagai House of Brands , MONDIAL tidak hanya menjadi tempat di mana orang-orang menemukan perhiasan indah, tetapi juga menjadi tempat di mana pelanggan merasa nyaman dan diterima. MONDIAL adalah tempat di mana impian, cerita, dan momen berharga menemukan tempatnya, dengan setiap detail koleksi mencerminkan cinta dan kebahagiaan yang tercipta dalam rumah tersebut.

Kemewahan Koleksi Eksklusif MONDIAL dalam Event “A Tale of The Blue House”

Di momen spesial ini, MONDIAL juga meluncurkan koleksi terbarunya yaitu MONDIAL Precious fase kedua bersama Nicholas Saputra. Di acara ini pula ditampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan standout . Hal ini dibuktikan oleh Nicholas Saputra dalam campaign yang dibintanginya untuk MONDIAL #AllAroundDivision.

Nicholas Saputra Membuktikan Perhiasan MONDIAL Representasi Terbaik untuk Anda

Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas Saputra yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan itu, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas.

Kali ini, Nicholas Saputra dihadirkan sebagai sosok ‘ The Waiter ’ yang classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya. Nicholas Saputra bagaikan berlian dengan berbagai sisi yang memukau. Sebagai brand ambassador , nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya selaras dengan citra MONDIAL.

MONDIAL All Around Division x Nicholas Saputra

Pesonanya yang serba bisa dan kharismanya yang tak terelakkan menginspirasi kepercayaan diri dan merayakan keindahan unik setiap individu. Tak hanya itu, sebagai Creative Director MONDIAL Precious, Nicholas turut terlibat dalam proses desain, memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand dan memenuhi kebutuhan kilau memukau dari para pelanggan.

"Kartu akses" yang belum pernah ada sebelumnya ini memungkinkan Nicholas Saputra memainkan perannya dengan apik di semua divisi MONDIAL. Wawasan dan kreativitasnya pun turut terpancar di setiap aspek brand .

Lengkapi Penampilan Anda dengan Perhiasan Terbaik dari MONDIAL!

Sempurnakan penampilan Anda dengan pilihan perhiasan mewah berkualitas tinggi MONDIAL, termasuk berbagai model cincin pria elegan . Rumah perhiasan MONDIAL yang telah berdiri sejak tahun 1979 sebagai merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi.

MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands. Dengan 14 butik yang tersebar di Indonesia, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya dengan mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik. Dengan kualitas desain berkonsep #ImDifferent, MONDIAL hadir dengan ragam berlian fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menawan.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan terbaru untuk lengkapi setiap gaya Anda, termasuk saat memakai batik. Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial!

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!