Model Cincin Couple Tunangan Yang Menjadi Banyak Pilihan Pasangan Modern di Tahun 2024

26/09/2024

Cincin tunangan menjadi simbol cinta dan komitmen yang abadi dalam sebuah hubungan pasangan. Jika Anda sebentar lagi akan melamar kekasih, pemilihan model cincin tunangan berlian yang tepat tentu penting. Kini ada banyak model cincin berlian tunangan, mulai dari cincin couple tunangan klasik dengan desain solitaire, hingga yang modern dengan perpaduan warna two-tone .

Dengan desain yang selalu mengikuti tren terkini dan sentuhan artistik yang khas sebagai brand diamond jewelry internasional, MONDIAL menawarkan berbagai pilihan cincin tunangan berlian yang akan membuat momen lamaran Anda semakin istimewa. Berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Cincin Tunangan Berlian MONDIAL yang Populer Jadi Pilihan

I Said Mondial Heart Shape Ladies Ring

Ini adalah salah satu koleksi cincin tunangan berlian MONDIAL yang banyak jadi incaran. Potongan heart shape pada cincin ini melambangkan kesan romantis dan  sentimental. Menunjukkan sisi romantis setiap orang dengan berlian F VVS potongan heart dalam balutan white gold .

Cincin Berlian untuk Tunangan yang Mewah dari MONDIAL

I Said Mondial Oval Ladies Ring

Penggemar berlian dengan potongan oval wajib menjadikan cincin berlian ini jadi pilihan. Cincin berlian bentuk oval memiliki model sisi yang lebih memanjang, oval menggambarkan pribadi yang unik dengan nuansa elegan.

Cincin Tunangan Berlian MONDIAL dengan Detail Oval Diamond

I Said Mondial Oval Trilogy Ladies Ring

Model cincin tunangan berlian lainnya yang populer dari MONDIAL yakni trilogy ring atau cincin bermata tiga. Desain cincin berlian wanita ini memiliki sematan berlian besar di tengah yang diapit oleh dua batu berukuran lebih kecil di sampingnya, melambangkan kisah cinta abadi, hari kemarin, hari ini, dan hari esok.

Cincin Berlian Wanita MONDIAL dengan Desain Trilogy

Perhiasan berlian MONDIAL begitu istimewa, selain cincin tunangan, Anda pun bisa memberikan rangkaian perhiasan lainnya untuk pasangan. Perhiasan berlian dari MONDIAL begitu istimewa dan eksklusif, kualitas craftsmanship -nya luar biasa, sehingga menghasilkan perhiasan yang berharga. Anda bisa memilih salah satunya dari koleksi Love Gala.

Keindahan Perhiasan Berlian Love Gala MONDIAL dengan Sentuhan Victorian Ladies

Mengangkat tren fashion era Victoria, MONDIAL Love Gala Collection adalah rangkaian perhiasan bertabur berlian yang terinspirasi dari keanggunan bangsawan. Desain kipas yang elegan menjadi central attraction pada tiap perhiasannya dan memberikan nuansa elegan ala Victorian ladies .

MONDIAL menawarkan perpaduan antara elemen desain klasik dan modern yang memberikan sentuhan timeless , bergaya Eropa yang elegan dan mewah. Koleksi ini menggunakan kombinasi material seperti round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond .

Desainnya merupakan perpaduan antara elemen desain klasik dan modern yang memberikan sentuhan timeless namun tetap relevan dengan tren terkini. Dengan konsep European look jewelry , koleksi ini menampilkan ciri khas perhiasan bergaya Eropa yang elegan dan mewah, membuatnya sempurna untuk berbagai acara khusus.

Salah satu koleksinya ada kalung berlian wanita dari MONDIAL dengan gaya Eropa yang khas. Sempurna melambangkan kemewahan dengan gaya glamor untuk acara spesial!

Perhiasan MONDIAL yang Melambangkan Kemewahan Era Victoria

Perhiasan lainnya ada bangle berlian yang terinspirasi era Victoria. Model gelang wanita dari MONDIAL berikut bisa jadi lambang desain yang merefleksikan kemewahan wanita di era tersebut.

Campaign All Around Division MONDIAL bersama Nicholas Saputra

Campaign #AllAroundDivision MONDIAL bersama Nicholas Saputra

Dalam campaign terbarunya, MONDIAL berkolaborasi bersama Nicholas Saputra. Campaign bertajuk #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas Saputra sebagai The Waiter yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan kehadirannya yang sekaligus sebagai ambassador dan creative director MONDIALPrecious, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas.

Lebih dari sekadar kolaborasi biasa, Nicholas Saputra memegang "kartu akses" eksklusif untuk menjelajahi segala aspek MONDIAL. Sebagai brand ambassador, nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya selaras dengan citra MONDIAL.

Pameran Perhiasan dari MONDIAL Anniversary “A Tale of The Blue House”

Koleksi Perhiasan Berlian Terbaik MONDIAL Hadir di Pameran "A Tale of The Blue House"

Bulan September menjadi momen yang spesial bagi MONDIAL. MONDIAL tengah merayakan ulang tahun ke-45 di September 2024 ini. Makin spesial, MONDIAL menghadirkan event pameran perhiasan "A Tale of The Blue House" yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta ini akan menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Sebagai House of Brands , MONDIAL juga selalu memiliki koleksi perhiasan terbaik berhiaskan berlian branded berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah MEC Ultimate, FireMark, Brilliant Rose, hingga MONDIAL Excellent Pearl.

Branded Diamond MONDIAL yang Memiliki High Quality

MONDIAL Hadirkan Rangkaian Perhiasan Berkualitas untuk Berbagai Kebutuhan Perhiasan Anda!

Beragam koleksi perhiasan tersedia di butik MONDIAL untuk memenuhi kebutuhan pencinta perhiasan. Dengan berbagai koleksinya, MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent untuk menciptakan desain perhiasan begitu unik dan berbeda. Menggunakan berlian fancy color, fancy shape dan fancy construction sebagai ciri utama dari MONDIAL.

Ingin melihat keindahan koleksi perhiasan MONDIAL seperti model cincin berlian wanita hingga cincin couple tunangan terbaik ? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan beragam koleksinya. Temukan koleksi cincin berlian tunangan yang sempurna untuk menemani momen istimewa Anda dan pasangan di MONDIAL! Cari tahu di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDIvision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!