Mengapa Liontin Emas Berhiaskan Berlian Khas Era Victoria Tak Pernah Ketinggalan Zaman?

06/09/2024

Saat tren fashion silih berganti dengan cepat, perhiasan berlian dengan gaya Victoria tak pernah lekang oleh waktu. Era Victoria, yang berlangsung dari tahun 1837 hingga 1901, ditandai oleh pemerintahan Ratu Victoria, yang meninggalkan jejak tak terhapuskan pada masyarakat, termasuk dunia fashion . Masa perubahan besar saat seni, budaya, dan mode saling terkait untuk menciptakan estetika yang khas.

Dengan detail yang rumit dan motif sentimental, karya-karya era Victoria mencerminkan gaya transformatif era tersebut. Perhiasan seperti liontin emas dengan berlian di era Victoria memiliki pesona tersendiri. Liontin berlian dengan gaya khas ratu Inggris ini adalah salah satu yang masih populer hingga kini. Meski telah berabad-abad sejak era kejayaannya, pesona liontin emas era Victoria tak pernah pudar. Apa alasannya? Simak berikut inI!

Alasan Perhiasan seperti Liontin Emas dengan Berlian Khas Era Victoria Selalu Timeless

1. Memiliki aspek yang didambakan para pencinta fashion dan perhiasan

Di dunia modern, perhiasan era Victoria bersinar sebagai harta karun yang didambakan. Keahlian yang cermat, perhatian terhadap detail, dan signifikansi historis membuat perhiasan ini sangat dicari oleh para kolektor dan penggemar. Perhiasan era Victoria dibuat agar tahan lama, tidak hanya secara fisik, tetapi juga agar sesuai dengan tren mode yang lebih baru.

Liontin dengan Desain Khas Victoria yang Timeless

2. Nilai sentimental

Mencerminkan penekanan pada sentimentalitas pada masa itu, perhiasan merupakan simbol cinta, perasaan, dan kenangan yang menyentuh hati. Dahulu, perhiasan di era ini memiliki nilai sentimental yang kuat karena sering melambangkan kenangan orang yang telah meninggal. Sering kali menggunakan enamel hitam, atau bahkan helaian rambut, yang berfungsi sebagai kenangan yang dapat dikenakan untuk orang-orang terkasih yang telah meninggal. Perhiasan menjadi kenang-kenangan yang berharga, yang menggambarkan jalinan keindahan dan emosi selama periode Victoria.

Diamond Pendant yang Memiliki dari Nilai Sentimental

3. Tren vintage yang menguat

Makin berkembangnya tren vintage kembali memperkuat relevansi perhiasan era Victoria. Kelangkaan perhiasan Victoria yang terawat baik semakin meningkatkan daya tariknya, karena setiap perhiasan membawa gema dari era lampau. Kelangkaan ini dipadukan dengan keindahan abadi dan konteks historis, berkontribusi pada nilai perhiasan Victoria yang bertahan lama di pasaran.

Anda sudah mengetahui alasan mengapa perhiasan seperti model liontin era Victoria selalu tak lekang oleh waktu. Bicara soal era Victoria, MONDIAL punya koleksi terbaru yang terinspirasi dari era ini.

Perhiasan Mewah dan Timeless dengan Desain ala Victoria dari Love Gala MONDIAL

Perhiasan berlian dari MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional begitu istimewa dan eksklusif, kualitas craftsmanship -nya luar biasa, sehingga menghasilkan perhiasan yang berharga. Salah satu koleksinya, yakni Love Gala melambangkan kemewahan era Victoria yang ditampilkan di setiap desainnya.

Diamond Jewelry dengan Desain Era Victoria dari MONDIAL Love Gala

Mengangkat tren fashion era Victoria, MONDIAL Love Gala Collection adalah rangkaian perhiasan bertabur berlian yang terinspirasi dari keanggunan bangsawan. Desain kipas yang elegan menjadi central attraction pada tiap perhiasannya dan memberikan nuansa elegan ala Victorian ladies.

Anting Berlian Mewah Bergaya Eropa Klasik

“A Tale of The Blue House", Rayakan Ulang Tahun MONDIAL ke-45 yang Istimewa

MONDIAL yang tengah merayakan ulang tahun ke-45 di September 2024 ini menghadirkan event " A Tale of The Blue House ”. Sebuah pameran perhiasan eksklusif, yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Ulang tahun ini akan dirayakan dengan spesial melalui pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta. Pameran yang menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men's jewelry ), MONDIAL Precious , MONDIAL Fantasy , dan Gala Collection . Yang membuatnya makin spesial, di momen istimewa ini MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua, yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Kolaborasi Nicholas Saputra x MONDIAL Wujudkan Citra yang Classy dan Elegan

MONDIAL dengan campaign terbarunya yang sedang berjalan, All Around Division berkolaborasi bersama Nicholas Saputra . Pada campaign #AllAroundDivision, Nicholas Saputra memamerkan pesonanya sebagai ‘ The Waiter ’ yang classy bersama dengan perhiasan berlian dan mutiara MONDIAL.

Nicholas Saputra Tampil Classy sebagai The Waiter di Campaign #AllAroundDivision

Citranya yang mewah menjadi representasi tiap perhiasan MONDIAL yang berkualitas tinggi. Kehadiran Nicholas Saputra dalam berbagai perannya, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' adalah representasi dari bagian partisipasi Nicholas untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand .

Sebagai House of Brands , MONDIAL juga selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Brilliant Rose. Salah satunya dari model liontin terbaru yang menghadirkan perhiasan berlian dengan 66 facet dan potongan rose yang unik ini. Liontin ini begitu memukau dengan kilauan yang lembut dan romantis.

Temukan Berbagai Koleksi Perhiasan yang Tak Lekang Waktu di MONDIAL!

Mencari koleksi perhiasan dengan desain timeless seperti di era Victoria? Tak perlu bingung, butik MONDIAL menyediakan semua kebutuhan perhiasan Anda, mulai dari liontin emas putih dengan tatahan berlian klasik hingga liontin emas model terbaru berhias berlian dengan desain yang modern dan kontemporer. Semuanya dirancang khusus dengan detail dan craftsmanship terbaik dari para pengrajin MONDIAL.

#MONDIAL dengan nuansa butik yang memiliki atmosfer mewah jadi destinasi utama untuk berbagai koleksi perhiasan berlian eksklusif dengan konsep #ImDifferent. Dihadirkan melalui perhiasan dengan ragam fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang membuat perhiasan MONDIAL begitu otentik dan berbeda dari yang lain. MONDIAL juga menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

Tak perlu ragu, kunjungi butik-butik MONDIAL dan pastikan Anda selalu tahu update koleksi terbarunya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .


#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!