Mengapa Diamond Necklace Selalu Menjadi Perhiasan yang Abadi dalam Fashion Trend

27/09/2024

Dari era klasik hingga modern, kalung berlian atau diamond necklace selalu menjadi simbol kemewahan, keindahan, dan status sosial. Untuk menunjang penampilan, beautiful diamond necklace menjadi perhiasan andalan yang wajib dikenakan. Berbagai model atau types of diamond necklace menjadi favorit para penggemar perhiasan untuk membuat tampilan makin appealing .

Namun, apa sebenarnya yang membuat kalung berlian atau berbagai diamond necklace designs begitu digemari dan istimewa sehingga tak lekang oleh waktu? Simak penjelasannya berikut ini!

Alasan Diamond Necklace Jadi Perhiasan yang Timeless

1. Simbol Status

Bukan hanya soal style ataupun hobi, diamond necklace memiliki nilai prestige tersendiri sehingga menyimbolkan kemapanan dan status sosial seorang wanita. Nilainya yang begitu berharga mencerminkan siapa pemakainya.

2. Fleksibilitas

Diamond necklace mampu memberikan sentuhan statement pada keseluruhan outfit . Bahkan dengan gaya busana simple sekalipun, Anda bisa tampil modis dan effortless mengenakan perhiasan berlian seperti diamond necklace .

3. Keindahan yang Timeless

Diamond necklace adalah fashion item yang kerap digunakan untuk menunjang gaya berpakaian menjadi lebih mewah, elegan, dan menarik. Tak melulu soal padu padan busana untuk tampil menawan, kehadiran perhiasan berlian dengan desainnya yang klasik, elegan, dan timeless berperan penting untuk menjadikan penampilan lebih stunning dan menuai atensi. Inilah alasan mengapa perhiasan berlian mampu menunjang keseluruhan look sehingga tampil lebih percaya diri!

Pesona Diamond Necklace dengan Kilau yang Pancarkan Kemewahan

Itulah alasan mengapa diamond necklace jadi perhiasan yang tak pernah lekang oleh waktu. Bicara soal kalung berlian, mungkin beberapa dari Anda masih bingung mencari diamond necklace designs yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit . Tak perlu bingung, MONDIAL punya beragam koleksi diamond necklace for women dengan desain yang mewah dan dapat membuat penampilan jadi standout . Anda bisa memilih koleksi diamond necklace terbaru MONDIAL berikut ini.

MONDIAL Love Gala Persembahkan Diamond Necklace Designs yang Terinspirasi Era Victoria

Dalam koleksi terbarunya, Love Gala, MONDIAL menghadirkan koleksi kalung berlian mewah yang terinspirasi dari era Victoria yang terkenal akan keanggunan dan etika kelas sosial yang tinggi. Tiap perhiasan dalam koleksi ini round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond sophisticated dan glamor. Perpaduan ini menciptakan koleksi perhiasan yang mewah dan indah sebagai perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus.

Salah satunya ada diamond necklace for women di koleksi terbaru Love Gala MONDIAL yang hadir dengan desain paduan kemewahan sekaligus klasik khas era Victoria yang mampu ciptakan penampilan yang glamor!

Kemewahan Diamond Necklace MONDIAL Love Gala

Ada pula beautiful diamond necklace lainnya yang tak kalah indah dari koleksi MONDIAL Love Gala. Tampil cantik dengan nuansa white gold , kalung ini tampak mewah dengan tatahan berlian yang menciptakan penampilan berkelas!

Diamond Necklace MONDIAL Love Gala Bergaya Eropa

MONDIAL Merayakan Ulang Tahun ke-45 dengan "A Tale of The Blue House"

Rumah perhiasan MONDIAL kini tengah merayakan ulang tahun ke-45 di bulan September 2024. Menghadirkan event "A Tale of The Blue House" yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Ulang tahun ini akan dirayakan dengan pameran perhiasan eksklusif di Hotel Four Seasons, Jakarta yang menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra Jadi ‘The Waiter’ di Campaign MONDIAL

Membicarakan kolaborasi eksklusif bersama Nicholas Saputra, campaign #AllAroundDivision, Nicholas hadir sebagai ‘ The Waiter ’ yang classy bersama dengan perhiasan berlian dan mutiara MONDIAL. Citranya yang mewah menjadi representasi tiap perhiasan MONDIAL yang berkualitas tinggi. Kehadiran Nicholas Saputra dalam berbagai perannya, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' adalah representasi dari bagian partisipasi Nicholas untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand .

Temukan Perhiasan Berlian dengan Keindahan Timeless di Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan berkualitas untuk menemukan koleksi yang tiada tandingnya. Butik #MONDIAL dengan atmosfer kemewahannya adalah destinasi yang tepat bagi Anda para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai perhiasan high end dengan desain dan craftsmanship tinggi. MONDIAL juga menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

Sebagai House of Brands , MONDIAL juga selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Brilliant Rose. Koleksi ini menghadirkan perhiasan berlian dengan 66 facet dan potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis.

Perhiasan Berlian Branded MONDIAL dengan 66 Facet

Banyak koleksi perhiasan tersedia di butik MONDIAL, mulai dari diamond necklace designs dengan model yang klasik dan elegan hingga yang bold dan chunky untuk membuat penampilan makin menawan. MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent di setiap koleksinya, menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand .

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan jangan lupa selalu update perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!