Mau Shopping Jewelry Collection di Bulan Puasa? Simak Tips Berikut Ini

08/05/2023

Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan selama bulan Ramadan dan Lebaran adalah belanja jewelry collection bersama pasangan atau teman. Terutama untuk Anda yang ingin menambah koleksi perhiasan di bulan Ramadan dan Lebaran ini, pastikan memilih jewelry collection terbaik . Agar tidak salah pilih dan mendapat jewelry collection yang diharapkan, Anda harus mengetahui beberapa tips penting ketika hendak shopping jewelry collection . Apa saja tips dalam memilih jewelry collection terbaik ? Simak penjelasannya berikut ini!

Tips Membeli Jewelry Collection Terbaik

Supaya Anda tak salah pilih, Berikut tips yang bisa anda ikuti untuk mencari jewelry collection terbaik :

1. Pastikan model sesuai selera dan ukurannya pas

Salah satu tips memilih jewelry collection terbaik tentunya memastikan desain dari jewelry collection tersebut sesuai dengan selera Anda. Selain itu, pastikan pula ukurannya sudah sesuai dengan Anda Untuk menghindari perhiasan yang kekecilan atau kebesaran.

2.  Pastikan jewelry collection bersertifikat

Selain memastikan model dan ukuran yang sesuai, Anda juga harus pintar-pintar memilih butik perhiasan terbaik yang menyediakan jewelry collection berkualitas. salah satu tipsnya adalah pastikan butik perhiasan tersebut menyediakan sertifikat resmi untuk setiap koleksi perhiasannya. Sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) yang telah diakui dan berlaku di seluruh dunia. Jika Anda membeli perhiasan yang dilengkapi dengan sertifikat ini, maka tidak diragukan lagi keasliannya. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui secara detail mengenai kualitas material dari perhiasan yang akan dibeli secara jelas.

3. Perhatikan kualitas dari jewelry collection

Masih berkaitan dengan poin di atas, tips untuk memilih jewelry collection terbaik a dalah melihat dari sisi kualitas perhiasannya. Anda bisa mencari tahu kualitasnya dari sertifikat perhiasan atau menanyakan kepada tenaga profesional di butik perhiasan tersebut untuk mengetahui kualitas dari jewelry collection .

Bicara soal perhiasan, MONDIAL punya berbagai jewelry collection terbaru yang bisa jadi pilihan Anda untuk lengkapi penampilan. Khususnya untuk di bulan Ramadan dan Lebaran ini yang begitu spesial dan istimewa, sebagai perhiasan untuk menunjang penampilan atau diberikan sebagai hadiah untuk orang terkasih.

MONDIAL Dreams, Jewelry Collection Terbaru MONDIAL

Buat penampilan Anda makin elegan dan mewah dengan jewelry collection terbaru bertabur berlian dari MONDIAL Dreams ! MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

#MONDIAL memberikan sematan berlian mewah di koleksi #MONDIALDreams yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah jewelry collection terbaru , bisa memilih koleksi gelang dari MONDIAL Dreams.

Salah satunya yang bisa jadi pilihan adalah gelang berlian bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang menawan. Gelang yang sempurna untuk buat penampilan makin stunning !

Jewelry Collection dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih desain gelang lainnya yang dilengkapi butiran diamond di tengah sehingga gelang ini tampil mewah.

Jewelry Collection Terbaik dari MONDIAL

Selain itu, Anda tak boleh melewatkan koleksi gelang berlian berikut ini. Cocok untuk menunjang penampilan di bulan Ramadan dan Lebaran, gelang bernuansa rose gold ini memiliki desain yang elegan.

Model Jewelry Collection Kekinian MONDIAL Dreams

Lini Frank Gold, Jewelry Collection Berbalut 18K Gold

Bila Anda lebih memilih gold jewelry, perhiasan emas dari lini Frank Gold bisa Anda jadikan pilihan. Terutama untuk merayakan momen bulan Ramadan dan Lebaran, lini Frank Gold sempurna sebagai pilihan.

Frank Gold adalah gold jewelry berkualitas premium yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Rekomendasi jewelry collection berbalut emas ini sempurna untuk membuat penampilan semakin menawan. Perhiasan yang unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI ini terdiri dari berbagai koleksi, yakni Grande Collection , Geometric Collection , Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet . Koleksi perhiasan ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, menyukai tampilan unik dan stylish untuk penampilan sehari-hari.

Anda bisa memilih gelang emas dari lini Frank Gold satu ini. Tersedia dalam warna rose gold yang cantik dan elegan untuk menunjang look di bulan Ramadan dan Lebaran. Selain itu, ada desain gelang yang tak kalah cantik dengan aksen berbentuk persegi panjang.

Rekomendasi Jewelry Collection di Lini Frank Gold

Pilihan Anda juga bisa jatuh pada model gelang bernuansa rose gold dengan elemen berbentuk menyerupai kelopak bunga yang elegan. Kalau Anda menyukai tampilan yang manis, bisa memilih gelang berikut ini. Memiliki aksen berbentuk hati di tengah yang membuatnya tampil sweet dan memberi kesan romantis.

Anda juga bisa memilih model jewelry collection di lini Frank Gold lainnya yang hadir dalam bentuk gelang bernuansa rose gold berikut.

Beragam Jewelry Collection Terbaik Hanya di Butik MONDIAL

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk Anda, wanita yang suka tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

Jewelry collection MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil berbeda dalam mengekspresikan diri. Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL terdekat Anda yang menyuguhkan nuansa kemewahan dengan berbagai jewelry collection terbaik dan terlengkap. Anda bisa melihat secara langsung keindahan perhiasan berlian dan permata lainnya di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Selalu update koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial . Jadikan perhiasan berlian dari MONDIAL sebagai destinasi utama karena #alliwantismondial

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!