Makna Simbolis Berlian dan Precious Stones pada Cincin Tunangan

06/02/2024

Sematan berlian dan precious stones pada perhiasan tidak hanya berfungsi untuk menambah elemen mewah pada desain saja, tetapi ada makna mendalam yang ada pada setiap tatahannya, terutama pada cincin tunangan yang pada dasarnya penuh makna dan nilai filosofis bagi pasangan.

Cincin tunangan emas asli dengan berlian tentunya memiliki makna mendalam, terutama bagi pasangan yang akan melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius. Berikut makna secara simbolis berlian dan precious stone yang ada pada perhiasan seperti di cincin tunangan emas putih dengan berlian.

Makna Berlian dan Precious Stone pada Cincin Tunangan

1.Safir Biru

Batu permata safir biru sering dikaitkan untuk bangsawan. Safir biru dikenal begitu ikonik karena dipakai dalam cincin tunangan Lady Diana kala Pangeran Charles melamarnya. Safir biru melambangkan kejujuran dan kesetiaan antara pasangan satu sama lain.

2.Berlian

Berlian melambangkan elegan dan modern. Mewakili komitmen satu sama lain untuk selalu merayakan kebersamaan dan menjadi penyemangat terbesar untuk keduanya

3.Rubi

Ruby merupakan salah satu batu paling berharga dari golongan Korundum. Rubi dengan pesona warna merahnya adalah simbol utama cinta yang penuh gairah.

4.Opal

Batu opal adalah batu yang unik dengan kilauan warna-warni yang menawan. Batu ini melambangkan imajinasi, kreativitas, dan cinta. Selain itu erat pula kaitannya dengan keinginan, gairah, cinta, dan kesetiaan.

5.Zamrud

Batu zamrud memancarkan warna hijau alami nan indah. Sebagai salah satu batu permata yang cukup populer digunakan dalam perhiasan, juga cincin tunangan, zamrud melambangkan pernikahan yang bahagia dan sukses.

Demikian makna simbolis dari berlian dan precious stone yang sering disematkan pada perhiasan seperti cincin tunangan. #MONDIAL adalah gerai perhiasan terbaik untuk memilih cincin tunangan Anda dan pasangan yang sempurna. Dengan desain mewah dan elegan yang bertatahkan berlian berkualitas, membuat cincin tunangan MONDIAL sempurna untuk melengkapi hari bahagia Anda dan pasangan.

Cincin Tunangan Tivona Ring MONDIAL

Cincin Tunangan Tivona Ring MONDIAL

Selain cincin tunangan yang elegan dan memesona, MONDIAL juga hadir dengan koleksi perhiasan berlian dengan tatahan precious stones . MONDIAL menciptakan koleksi perhiasan dengan berbagai desain perhiasan mewah bertatahkan berlian berkualitas dan juga precious stones cantik di koleksi MONDIAL Precious.

Kemewahan Perhiasan Berlian dan Precious Stone pada Koleksi MONDIAL Precious

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi persembahan MONDIAL yang menghasilkan rancangan kolaboratif dari para expert MONDIAL bersama Nicholas Saputra.  Dipercantik dengan tatahan precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan yang berpadu sempurna dengan berlian, sehingga menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain dan potongan yang mewah.

#MONDIALPrecious dirancang oleh Nicholas Saputra dengan menghadirkan konsep geometris sederhana. Konsep ‘ Simple Geometry ’ ini memiliki filosofi menampilkan keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk menciptakan perhiasan yang versatile , glamor , dan subtle .

Salah satu perhiasan dari MONDIAL Precious yakni necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS yang menawan ini. Dilengkapi dengan tatahan round blue sapphire dengan 18K rose gold, sempurna jadi pilihan untuk menambah koleksi perhiasan terbaru.

MONDIAL Precious yang Elegan nan Menawan

MONDIAL Precious yang Elegan nan Menawan

Opsi lainnya ada model kalung berlian dan precious stone yang bisa Anda jadikan pilihan. Kalung elegan dengan pesona 19 butir berlian F VVS dengan round blue sapphire ini tampil menawan dalam balutan 18K rose gold.

Perhiasan dengan Safir dan Berlian dari MONDIAL Precious

Perhiasan dengan Safir dan Berlian dari MONDIAL Precious

Ada juga koleksi bracelet dari MONDIAL Precious Lune. Gelang bertatahkan berlian dan precious stone safir biru ini hadir dalam bentuk chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds .

Koleksi MONDIAL Precious Kolaborasi dengan Nicholas Saputra

Koleksi MONDIAL Precious Kolaborasi dengan Nicholas Saputra

Selain koleksi MONDIAL Precious, Anda juga bisa melirik koleksi MONDIAL Firemark sebagai koleksi perhiasan dengan berlian bentuk princess cut yang menawan.

MONDIAL Firemark yang Penuh Pesona

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan mewahnya bertajuk Firemark. Koleksi MONDIAL Firemark menampilkan rangkaian perhiasan dengan jenis cutting berlian princess cut yang sempurna, yaitu berlian berbentuk persegi dengan kerucut di bagian bawah. Sempurna untuk Anda yang selalu ingin tampilan mewah dan bercahaya dengan perhiasan berlian yang memesona.

MONDIAL Firemark mampu memancarkan kilauan yang optimal dan dispersi cahaya yang maksimum. Firemark terdiri atas tiga macam tipe yang bisa jadi pilihan Anda, yaitu Sleek Simplicity dengan model perhiasan yang simpel dan sederhana, Classic Beauty dengan desain klasik dan semi fancy , serta Decadent Luxury yang menawarkan koleksi yang lebih mewah. So stunning!

MONDIAL Firemark, Perhiasan dengan Cutting Berlian Princess

MONDIAL Firemark, Perhiasan dengan Cutting Berlian Princess

MONDIAL Hadirkan Konsep #ImDifferent di Setiap Perhiasannya

Sebagai rumah perhiasan mewah dan berkualitas tinggi, MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent dengan filosofi menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction . Hal ini menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Tampil mewah dengan perhiasan berlian MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.  Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai koleksi perhiasan termasuk cincin tunangan terbaru dengan berlian di butik MONDIAL! Kunjungi butik MONDIAL terdekat dan eksplor ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!