Lihat Model Diamond Earrings Terbaru untuk Dikenakan ke Pesta yang Mewah

04/09/2024

Anting-anting berlian atau diamond earrings adalah pilihan sempurna untuk melengkapi penampilan glamor Anda. Dengan desain yang elegan dan berkilau, anting-anting-anting-anting berlian mampu meningkatkan kepercayaan diri dan membuat Anda terlihat lebih menawan. Tak hanya anting-anting berlian biasa, Anda bisa melihat sejumlah model diamond earrings berikut ini yang sempurna untuk dikenakan ke acara spesial seperti ke pesta. Simak yuk!

Model Diamond Earrings yang Cocok untuk Lengkapi Gaya Mewah ke Pesta

1. Classic Diamond Earrings

Mengenakan classic diamond earrings dapat memberikan sentuhan mewah yang klasik pada penampilan Anda. Meski bergaya klasik, Anda justru bisa mengubahnya menjadi perhiasan yang timeless dengan padu padan yang tepat untuk acara pesta. Anda bisa padukan model anting-anting-anting-anting berlian berdesain klasik dengan dress yang glamor untuk tampilan yang lebih elegan agar tak terkesan berlebihan. Pesona klasik earrings bisa Anda lihat pada koleksi MONDIAL berikut.

Diamond Earrings MONDIAL yang Cocok Sempurnakan Gaya Pesta

2. Pearl and Diamond Earrings

Untuk gaya elegan nan glamor, seperti tampilan white dress atau dengan dress mini hitam, Anda bisa memilih pearl and diamond earrings yang memberi sentuhan yang bersahaja. Seperti dengan koleksi anting-anting MONDIAL berikut.

Pearl and Diamond Earrings dari MONDIAL untuk Menunjang Penampilan di Pesta

3. Diamond and Precious Stones Earrings

Untuk tampilan yang lebih unik dan glamor, Anda bisa bereksperimen dengan types of earrings bertatahkan berlian dan precious stone warna-warni. Pesona yang kuat precious stones pada perhiasan membuat tampilannya makin memikat.

Diamond Earrings dengan Tatahan Precious Stone MONDIAL yang Mempesona

Itu dia rekomendasi model earrings yang cocok dikenakan ke acara pesta yang mewah. Bicara soal perhiasan mewah, MONDIAL menghadirkan koleksi Love Gala terbaru yang memperlihatkan desain gaya Eropa yang mewah dan bold , cocok untuk melengkapi penampilan yang glamor ke acara pesta.

Perhiasan MONDIAL Love Gala Sempurna Dikenakan ke Acara Pesta!

Koleksi Love Gala MONDIAL adalah koleksi terbaru yang melanjutkan dari Gala Collection. Menggunakan kombinasi dari berlian dan precious stones seperti emerald , ruby , dan sapphire yang berbentuk round dan fancy , MONDIAL menciptakan perhiasan yang unik dan indah di Love Gala Collection. Ini menjadikannya sebagai perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus, menambah kesan elegan dan glamor bagi pemakainya.

Kalau Anda hendak menghadiri acara pesta, diamond earrings MONDIAL Love Gala berikut sempurna menjadi pilihan Anda. Tampil mewah dan stunning di acara pesta!

Anting-Anting Berlian Mewah dari Koleksi Love Gala MONDIAL

Nicholas Saputra Representasi Citra MONDIAL dalam Campaign All Around Division

MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional selalu konsisten menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan. MONDIAL menjadikan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador , sekaligus Creative Director untuk koleksi MONDIALPrecious.

Nicholas Saputra sebagai The Waiter MONDIAL di Campaign Terbaru

Dalam campaign terbaru MONDIAL #AllAroundDivision, Nicholas Saputra tampil sebagai The Waiter yang classy dengan memastikan tiap perhiasan hadir dengan kualitas terbaik. Ini menjadi representasi bagaimana tiap perhiasan MONDIAL begitu eksklusif dan telah melalui proses craftsmanship tinggi dari para ahli MONDIAL untuk para pencinta perhiasan.

MONDIAL 45th Anniversary Mempersembahkan Pameran “A Tale of The Blue House”

Bulan September adalah momen yang spesial bagi MONDIAL. Tahun ini, MONDIAL memperingati 45 tahun eksistensinya di dunia perhiasan.  Untuk merayakan ulang tahun ke-45 di September 2024, MONDIAL menghadirkan event "A Tale of The Blue House" yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

MONDIAL Anniversary dengan Perayaan A Tale of The Blue House

Anniversary MONDIAL tahun ini dirayakan dengan pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta. Pameran ini menampilkan beragam kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Pilih Perhiasan MONDIAL untuk Lengkapi Gaya Mewah Anda ke Pesta!

MONDIAL adalah rumah untuk beragam perhiasan berkualitas dengan desain craftsmanship terbaik. Temukan beragam koleksinya, mulai dari anting-anting-anting-anting dengan desain antique earrings hingga yang modern dengan sentuhan kontemporer yang cocok untuk melengkapi gaya Anda.

Sebagai House of Brands , MONDIAL juga selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah MEC Ultimate, FireMark, Brilliant Rose, hingga MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL House of Brands dengan Kemewahan Berlian Unggulannya

Segera kunjungi butik MONDIAL yang menyediakan high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi! Sebagai international diamond jewelry brand , MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent yang menghadirkan perhiasan-perhiasan unik dan otentik. Menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape dan fancy construction sebagai ciri utama MONDIAL sehingga berbeda dari brand perhiasan lain.  Cari tahu update perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!