Kenali Keistimewaan Tiap Jenis Gemstone yang Ada di Koleksi Perhiasan Eksklusif MONDIAL

19/09/2024

Gemstone bukan hanya sekadar batu permata, tetapi gemstone adalah simbol kemewahan keindahan dari alam. Setiap gemstone memiliki cerita dan keindahannya sendiri. MONDIAL, yang merupakan brand perhiasan diamond internasional, menghadirkan ragam koleksi perhiasan eksklusif yang memadukan keragaman gemstone yang memukau. Simak penjelasan tentang keistimewaan setiap gemstone berikut ini!

Keistimewaan Tiap Gemstone Colors yang Ada di Koleksi Perhiasan MONDIAL

1. Berlian

Berlian adalah batu permata yang paling populer dan berharga. Orang Yunani meyakini berlian merupakan air mata para dewa, sedangkan orang Romawi menganggapnya pecahan bintang. Berlian merupakan zat alami terkeras yakni 58 kali lebih keras daripada mineral terkeras di bumi. Satu-satunya zat yang dapat menggores berlian adalah berlian lainnya.

Kemewahan berlian bisa Anda lihat salah satunya pada Liontin Mondial Gala Ballad yang dihiasi dengan white gold 18k. Sebuah simfoni berlian dalam potongan mewah, liontin ini membangkitkan nuansa romantis, ideal untuk menambahkan sentuhan keanggunan yang unik pada setiap kesempatan.

Diamond Pada Perhiasan Eksklusif MONDIAL

2. Blue Sapphire

Blue sapphire memiliki warna biru murni dan daya tahan yang sangat baik dari anggota keluarga korundum berkualitas lainnya. Namun, tidak semua safir berwarna biru. Batu kelahiran September ini hadir dalam setiap warna pelangi, kecuali merah. Safir merupakan salah satu batu permata paling populer untuk perhiasan jenis apa pun. Sebagai salah satu blue gemstone , kekerasan safir biru berada di urutan kedua setelah berlian di antara batu permata alami lainnya.

Pesona safir biru bisa Anda lihat pada koleksi MONDIAL Precious. Perpaduan sempurna antara safir biru dan berlian menciptakan perhiasan dengan pesona kemewahan tak tertandingi.

Perhiasan dengan Blue Sapphire Gemstone yang Memikat

3. Ruby

Salah satu batu perhiasan tradisional yang paling populer, ruby gemstone merupakan warna batu kelahiran bulan Juli. Memiliki rona merah yang dapat mencapai tingkat saturasi yang jelas, rubi berkualitas tinggi merupakan salah satu batu permata termahal. Kemewahan batu permata ruby dengan rona merahnya bisa Anda lihat pada koleksi MONDIAL Forever Royale Chain Bracelet berikut ini. Sempurna untuk memberikan statement di outfit Anda!

Perhiasan MONDIAL dengan Ruby Gemstone yang Memesona

4. Pink Sapphire

Safir merah muda adalah jenis mineral korundum yang cerah dan menarik perhatian, yang memperoleh warnanya dari kromium. Batu permata ini menawarkan perpaduan unik antara keindahan dan daya tahan. Sebagian besar safir merah muda diolah dengan panas untuk meningkatkan warna dan kejernihannya.

Pesona pink sapphire yang cantik dan elegan bisa dilihat pada koleksi MONDIAL Fantasy. Berbentuk flamingo yang indah dengan tatahan berlian dan pink sapphire yang memikat.

Perhiasan dengan Pink Sapphire Gemstone dari MONDIAL

5. Yellow Diamond

Banyak di antara berlian mengandung sedikit warna kuning. Agar berlian dapat dinilai sebagai warna fancy color diamond kuning, rona warnanya harus sangat pekat. Berlian kuning mewah sejati adalah berlian kedua yang paling banyak jumlahnya di antara semua fancy coloured diamond . Kecantikan alami yellow diamond sempurna direpresentasikan MONDIAL dengan koleksi bros Celestial Parrot berikut ini.

Kemewahan Yellow Diamond Pada MONDIAL Brooch yang Istimewa

6. Emerald

Sejak zaman dahulu, zamrud atau emerald sudah identik dengan warna hijau. Zamrud terbentuk dari beryl dan merupakan satu dari empat batu permata yang diklasifikasikan sebagai "batu berharga" di seluruh dunia (yang lainnya adalah berlian, safir, dan rubi). Jejak kadar kromium dan vanadium memberi warna hijau pada zamrud. Tidak seperti batu permata berharga lainnya, yang hadir dalam berbagai warna, zamrud selalu berwarna hijau, dengan corak mulai dari hijau kekuningan hingga jade . Anda bisa melihat keindahan permata emerald di koleksi MONDIAL Love Gala berikut.

Perhiasan Berlian dengan Emerald Gemstone yang Mewah

Itulah berbagai keistimewaan gemstone colors . MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional menghadirkan inovasi dalam koleksi terbarunya, yaitu memadukan berlian dan precious stones dalam perhiasan bergaya Eropa klasik, Love Gala.

Kemewahan Perhiasan MONDIAL Bergaya Eropa dengan Tatahan Gemstone

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbarunya yakni Love Gala. Setiap perhiasan dalam koleksi ini dirancang dengan sangat detail dan teliti, menonjolkan kemewahan dan keanggunan yang bersematkan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond .

Koleksi ini menawarkan perpaduan antara elemen desain klasik dan modern yang memberikan sentuhan timeless namun tetap relevan dengan tren terkini. Menampilkan ciri khas perhiasan bergaya Eropa yang elegan dan mewah, membuatnya sempurna untuk berbagai acara khusus. Setiap perhiasan dalam koleksi ini dirancang dengan sangat detail dan teliti, menonjolkan kemewahan dan keanggunan.

Koleksi Love Gala menawarkan pilihan perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus, menambah kesan elegan dan glamor bagi pemakainya. Perhiasan yang tidak hanya memancarkan keanggunan dan kemewahan tetapi juga menjadi simbol cinta dan penghargaan yang mendalam persembahan MONDIAL.

MONDIAL Love Gala Collection Bergaya Eropa

Acara “A Tale of The Blue House” MONDIAL Menampilkan Kemewahan Perhiasan MONDIAL yang Tak Tertandingi

Rangkaian perhiasan berlian dan gemstone akan dihadirkan pada event "A Tale of The Blue House" MONDIAL sebagai perayaan anniversary ke-45. Pameran perhiasan eksklusif ini menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi. Beragam koleksi andalan MONDIAL yang akan dihadirkan berupa Timeless, For Him ( men's jewelry ), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan itu, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas. Karena itu, Nicholas dihadirkan sebagai sosok ‘ The Waiter ’ yang classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya.

Nicholas Saputra sebagai ‘The Waiter’ Pada Campaign MONDIAL

Lihat Pesona Perhiasan Berkualitas Tinggi di Butik MONDIAL!

Berbagai koleksi perhiasan MONDIAL dengan desain dan craftsmanship tinggi menjadi andalan MONDIAL untuk para pencinta perhiasan. Perhiasan berlian MONDIAL yang menawan adalah hasil konsistensinya yang juga merupakan House of Brands . Tiap berlian MONDIAL bisa memiliki kualitas tinggi karena telah melalui proses pemilihan dan standarisasi yang ketat, dan terkurasi sebagai branded diamonds . Koleksi andalan berlian branded MONDIAL salah satunya adalah MEC Ultimate. Tiap perhiasan dalam koleksi ini menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa dari 49 parameter penilaian yang ketat.

Branded Diamond MEC Ultimate MONDIAL yang Memesona

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan desain perhiasan begitu unik dan berbeda menggunakan berlian fancy color, fancy shape dan fancy construction sebagai ciri utama dari MONDIAL. Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Penasaran ingin melihat keindahan koleksi perhiasan terbaik dengan berbagai gemstones ? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi! Lihat ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!