Jangan Mix and Match Kalung dengan Liontin Sebelum Baca Tips Ini

16/09/2024

Mix and match kalung dengan liontin bisa membuat penampilan semakin menawan dan standout. Namun, tidak semua kombinasi model kalung dengan liontin akan memberikan hasil yang maksimal. Salah dalam memadukan keduanya justru bisa membuat penampilan Anda terlihat berlebihan atau bahkan kurang menarik. Simak tips yang perlu Anda perhatikan ini sebelum memadukan kalung dengan liontin wanita kesayangan.

Tips untuk Padu Padan Kalung dengan Liontin

1. Perhatikan Proporsi

Gaya Trendy dari Padu Padan Kalung dengan Liontin Berlian MONDIAL

Proporsi memainkan peran penting dalam mencapai kombinasi perhiasan yang seimbang dan menarik secara visual. Pertimbangkan proporsi kalung dan liontin yang akan dikenakan dengan tubuh dan keseluruhan outfit Anda. Perhatikan skala perhiasan Anda dan pastikan perhiasan tersebut saling melengkapi keseluruhan pakaian.

2. Tentukan Panjang Kalung yang Sesuai Neckline

Pilih Kalung yang Sesuai dengan Bentuk Neckline

Pilih panjang kalung dengan liontin yang sesuai dengan neckline baju Anda. Saat memilih panjang kalung, penting untuk mempertimbangkan garis leher pakaian Anda. Misalnya, baju dengan neckline V akan cocok dengan model kalung dengan liontin berukuran lebih panjang sehingga membantu memberi ilusi garis leher memanjang.

Kalau Anda memilih atasan crew neck atau boat neck , gunakan kalung dengan liontin terbaru model seperti choker untuk menambah kesan anggun. Kalau Anda mengenakan kemeja berkancing atau turtleneck , Anda bisa gunakan kalung dengan liontin wanita berukuran sedang untuk menciptakan efek layer .

3. Jangan Overload dengan Model Statement

Pilih Statement Piece yang Tepat dengan Liontin Berlian Mewah

Meskipun perhiasan yang mencolok dapat menjadi cara yang praktis untuk membuat statement mode , penting untuk tidak terlalu membuat penampilan Anda berlebihan dengan terlalu banyak perhiasan yang mencolok. Pilih satu perhiasan yang mencolok sebagai titik fokus, seperti kalung model minimalis dengan liontin dengan model bold sebagai statement piece .

4. Pilih Kalung dengan Liontin Berlian yang Berkilau

Personalisasikan Gaya dengan Mix and Match Perhiasan

Ini jadi tips terakhir sekaligus yang terpenting. Anda perlu memberikan kilauan yang menonjol di penampilan Anda supaya tampak memikat. Maka itu, pilih kalung dengan liontin unik bertatahkan berlian yang mampu membuat pesona Anda makin berkilauan setiap saat.

Buat Penampilan Anda Makin Bersinar dengan Perhiasan MONDIAL Love Gala Collection

MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional menghadirkan model liontin terbaik yang bisa Anda kenakan untuk dipadukan dengan kalung favorit Anda, salah satunya dari Love Gala Collection terbaru. Perhiasan ini terinspirasi dari kemewahan fashion era Victoria. Gaya klasik dan detail mewah menghiasi desain tiap perhiasan ini disempurnakan dengan kilau berlian yang fancy .

Perhiasan Terbaru MONDIAL Love Gala agar Lebih Standout

Desainnya yang memikat mampu membuat keseluruhan look lebih mempesona. Tampilannya dengan nuansa kemewahan era Victoria membuat Anda tampil lebih memukau seperti wanita-wanita elegan di era tersebut.

Selain itu, Anda juga bisa memadukan model diamond necklace ini dengan pendant cantik dari koleksi MONDIAL Gala lainnya. Perpaduan antara necklace dan pendant bertatahkan berlian akan memberi kilau menakjubkan di setiap momen spesial Anda.

Padu Padan Kalung dengan Liontin MONDIAL

Kemewahan Perhiasan MONDIAL yang Dipakai Nicholas Saputra di Campaign Terbaru All Around Division

Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan standout . Dalam campaign bersama Nicholas Saputra yakni #AllAroundDivision, MONDIAL menghadirkan sosok Nicholas Saputra sebagai ‘ The Waiter ’ yang memastikan tiap perhiasan MONDIAL berkualitas tinggi dan sesuai dengan legacy brand melalui citranya yang berkelas.

Nicholas Saputra dengan Perhiasan MONDIAL

Perhiasan berlian MONDIAL yang menawan adalah hasil konsistensinya yang juga merupakan House of Brands . Tiap berlian MONDIAL bisa memiliki kualitas tinggi karena telah melalui proses pemilihan dan standarisasi yang ketat, dan terkurasi sebagai branded diamonds . Koleksi andalan berlian branded MONDIAL salah satunya adalah MEC Ultimate . Tiap perhiasan dalam koleksi ini menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa dari 49 parameter penilaian yang ketat.

Perhiasan Branded Diamond MONDIAL MEC Ultimate yang Memikat

Temukan Perhiasan Berlian Terbaik di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan termasuk kalung dengan liontin terbaru di butik MONDIAL yang cocok jadi pelengkap penampilan Anda! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian internasional. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!