Inspirasi Mix and Match Wedding Ring dengan Berbagai Style Wedding Dress

23/09/2024

Kalau Anda sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, baju dan cincin pernikahan tentu jadi salah satu persiapan yang tak terlupakan. Gaun pengantin dan wedding ring memang harus dipersiapkan sejak lama agar bisa menemukan yang paling sempurna untuk hari istimewa.

Cincin nikah ternyata tidak hanya menjadi elemen pelengkap pernikahan, wedding ring juga dapat menjadi statement fashion yang bisa dipadukan dengan berbagai gaya gaun pengantin. Dengan memadukan keduanya, Anda dapat tampil sempurna dalam gaya yang lebih personal dan berkesan. Berikut sejumlah contoh padu padan wedding ring dan wedding dress yang bisa Anda contoh.

Inspirasi Padu Padan Wedding Ring dengan Wedding Dress yang Serasi

1. Gaun Pengantin Klasik

Untuk gaun pengantin klasik, Anda bisa memilih model wedding ring solitaire , cincin dengan band tipis dan sederhana, atau cincin dengan batu samping kecil. Model wedding ring ini akan mempercantik tampilan jari-jemari Anda. Tak perlu bingung mencari koleksi wedding ring yang cocok, Anda bisa memilih MONDIAL Forget Me Not sebagai rekomendasi wedding ring yang sempurna jadi pelengkap gaun pengantin klasik Anda.

Hari Pernikahan Makin Sempurna dengan Wedding Ring MONDIAL

2. Gaun Pengantin Modern

Kalau Anda mengenakan gaun pengantin dengan sentuhan modern dan kontemporer, cincin dengan desain unik bisa jadi pilihan. Model wedding ring dengan tatahan berlian dan batu permata berwarna, atau cincin two-tone mungkin jadi alternatif yang serasi untuk gaun pengantin Anda. seperti pada MONDIAL wedding ring Moira berikut yang tampil mewah dalam balutan white gold dan rose gold .

Model Wedding Ring Elegan dari Koleksi MONDIAL Moira

3. Gaun Pengantin Boho

Untuk Anda dan pasangan yang menyukai sentuhan berbeda di penampilan, gaun pengantin model boho akan cocok dengan desain cincin bernuansa organik atau cincin dengan detail ukiran. Contohnya pada MONDIAL wedding ring Aureola yang memiliki detail unik berbentuk ukiran pada bagian band yang dipadukan dengan berlian di tengahnya

Wedding Ring Mewah Bertabur Berlian MONDIAL Aureola

Demikian berbagai inspirasi dan rekomendasi wedding ring MONDIAL sebagai padanan yang serasi sesuai dengan gaun pernikahan Anda. Tak hanya hadir dengan beragam koleksi wedding ring mewah, MONDIAL juga tentunya memiliki koleksi perhiasan inovatif nan elegan dengan berbagai desainnya yang menawan. Intip beragam keindahan koleksi perhiasan berlian MONDIAL berikut yang bisa jadi penunjang penampilan Anda di momen istimewa!

MONDIAL Love Gala Sempurna Melengkapi Penampilan di Momen Istimewa Anda!

MONDIAL adalah brand perhiasan internasional yang selalu berinovasi untuk hadirkan koleksi perhiasan berlian terbaik, unik, dan eksklusif. Mengangkat keindahan Victorian fashion , kali ini MONDIAL menghadirkan Love Gala Collection sebagai perhiasan yang tidak hanya memancarkan keanggunan dan kemewahan tetapi juga menjadi simbol cinta dan penghargaan yang mendalam.

Perhiasan Berlian MONDIAL yang Bernuansa Glamor ala Victoria

Koleksi ini menampilkan ciri khas perhiasan bergaya Eropa yang elegan dan mewah, memadukan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond . Menawarkan perpaduan antara elemen desain klasik dan modern yang memberikan sentuhan timeless namun tetap trendy . Perhiasan dengan ciri khas bergaya Eropa yang elegan dan mewah ini sempurna untuk berbagai acara khusus, menambah kesan elegan dan glamor bagi pemakainya.

Sosok Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador Tampil Jadi ‘ The Waiter ’ MONDIAL

Keindahan perhiasan MONDIAL merupakan bentuk konsistensi yang telah dipertahankan sebagai legacy brand yang tak lekang oleh waktu. Konsistensi ini terwujud salah satunya dengan menjadikan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador .

Dalam campaign terbaru #AllAroundDivision, Nicholas Saputra menjadi sosok yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan itu, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas.

Campaign #AllAroundDivision MONDIAL x Nicholas Saputra

Kali ini Nicholas dihadirkan sebagai sosok ‘ The Waiter ’ yang classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya. Kehadiran Nicholas Saputra dalam berbagai perannya, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' adalah representasi dari bagian partisipasinya untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand .

Temukan Rekomendasi Wedding Ring Terbaik MONDIAL yang Cocok dengan Gaun Pengantin Anda!

Tak perlu bingung mencari rekomendasi wedding ring yang cocok untuk melengkapi gaun Anda, semua koleksi cincin nikah MONDIAL dengan detail dan craftsmanship tinggi bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL terdekat.

Pasangan publik figur banyak memilih MONDIAL wedding ring untuk melengkapi momen istimewa mereka, mulai dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, hingga Chelsea Islan dan Rob Clinton. Tak hanya bagi publik figur, MONDIAL juga tentunya jadi pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan cinta Anda dan pasangan. Memilih wedding ring dari MONDIAL memberikan tampilan  lebih elegan dan berkarakter

#MONDIAL dengan nuansa butik yang luxurious jadi destinasi utama untuk berbagai koleksi perhiasan berlian eksklusif dengan konsep #ImDifferent melalui ragam fancy shape , fancy color, dan fancy construction .

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi wedding ring mewah pilihan Anda dan pasangan di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Ciptakan momen istimewa yang romantis bersama pasangan dengan perhiasan #MONDIAL!

#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALGala

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!