Inspirasi Kado Pernikahan yang Mewah Untuk Sahabat

07/10/2024

Pernikahan adalah momen yang sangat penting, jadi wajar saja jika Anda ingin memanjakan orang-orang terkasih di momen yang sangat istimewa ini dalam hidup mereka. Pernikahan teman atau anggota keluarga yang akan datang adalah alasan yang tepat untuk memberikan kado pernikahan.

Inspirasi kado nikah untuk sahabat dapat apa saja, mulai dari jubah yang sangat nyaman hingga seperangkat peralatan masak lengkap untuk yang hobi memasak. Saat sahabat menikah, Anda tentu ingin memberikan kado yang tak hanya berkesan, tetapi juga mewah dan sesuai dengan momen bahagia mereka. Berikut sejumlah inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang bisa Anda berikan merayakan hari istimewanya.

Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat untuk Sahabat

1. Chef-Worthy Cookware

Bagi para juru masak rumahan, tidak ada yang terasa lebih mewah daripada dapur yang dilengkapi dengan peralatan layaknya koki yang dirancang untuk membantu mereka memanggang, menumis, dan mengukus seperti seorang profesional. Set peralatan masak dengan bahan lima lapisan aluminium dan baja anti karat sempurna jadi inspirasi kado pernikahan untuk teman yang hobi masak, apalagi jika mereka menggeluti bidang tersebut.

2. Elegant Glassware

Memberikan set glassware bisa jadi inspirasi kado pernikahan untuk sahabat. Sangat tipis dan terbuat dari kristal berkualitas, glassware sangat cocok untuk pecinta anggur sejati yang ingin mendapatkan cita rasa maksimal dari varietas anggur pilihan mereka.

3. Signature Scent

Wewangian khas dapat menjadi inspirasi kado pernikahan selanjutnya. Cara yang menggugah dan unik untuk menciptakan suasana yang berkesan, membuat atmosfer makin mewah dengan wewangian yang khas.

4. Coffee Maker

Memberikan mesin pembuat kopi bisa jadi kado pernikahan terbaik untuk sahabat yang gemar minum kopi setiap hari. Mesin ini akan menghadirkan dunia espresso ke dapur mereka, membuat semangat ngopi di pagi hari makin bergairah.

5. Diamond and Precious Stones Brooch

Merayakan momen pernikahan yang istimewa, memberikan kado pernikahan yang bermakna sangatlah penting. Di antara berbagai pilihan kado, perhiasan berlian adalah pilihan terbaik.

MONDIAL menawarkan beragam perhiasan berlian yang dapat jadi inspirasi kado pernikahan yang berkesan. Jika Anda mencari inspirasi kado pernikahan , ada koleksi brooch terbaru MONDIAL yang jadi opsi sempurna untuk membuat momen pernikahan sahabat makin berkesan. Salah satunya brooch The Tassel berikut yang sempurna jadi kado pernikahan.

Perhiasan Berlian The Tassel Brooch untuk inspirasi Kado Pernikahan

Diamond Ring

Selain brooch , ada pula perhiasan seperti cincin berlian yang cocok jadi inspirasi kado nikah. Sebagai bagian dari koleksi MONDIAL Precious yang baru, ada Arc Ladies Ring yang memiliki keunikan tersendiri. Menampilkan berlian berbentuk princess dan round pada band berbalut yellow gold , cincin ini memancarkan pesona elegan dengan cara yang modern.

Koleksi MONDIAL Arc Ladies Ring Cocok Jadi Inspirasi Kado Nikah

Untuk Anda yang mencari perhiasan berlian mewah sebagai kado pernikahan, koleksi perhiasan dari brand perhiasan internasional MONDIAL adalah pilihan yang tepat. MONDIAL menghadirkan koleksi New MONDIAL Precious, sebuah latest addition dari kolaborasi dengan Nicholas Saputra selaku Creative Director sekaligus brand ambassador MONDIAL.

Latest Addition pada Koleksi New MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Sempurna Jadi Hadiah Pernikahan

Kali ini, MONDIAL menghadirkan koleksi MONDIAL Precious yang terbaru menampilkan desain artistik yang lebih berani. Karya Nicholas Saputra ini memadukan batu mulia dan berlian terbaik yang sempurna membuat penampilan makin maksimal. Setelah sukses dengan seri pertama MONDIAL Precious, kami memperluas koleksi dan melengkapi beberapa item dalam seri yang ada dan menambahkan seri baru ke dalamnya

Masih bekerja dengan komponen utama berbentuk geometri bulat, persegi, dan segitiga, MONDIAL memperluas penawarannya menyertakan berlian, bukan hanya batu mulia saja. Koleksi MONDIAL Precious dengan latest addition kali ini merupakan kombinasi sempurna antara timeless elegance dan estetika modern.

Koleksi New Mondial Precious sebagai Kado Pernikahan untuk Sahabat

Nicholas Saputra sebagai brand ambassador MONDIAL adalah bentuk inovasi MONDIAL terhadap koleksinya. Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL sebagai The Waiter . Tampil bersama perhiasan terbaik MONDIAL, ini menjadi representasi dirinya, yang juga menjadi Creative Director MONDIAL Precious, memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand . Karena itu, sosok The Waiter Nicholas Saputra tampil begitu classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL.

Brilliant Rose MONDIAL dengan Kemewahan 66 Facet Berlian

Sebagai House of Brands , MONDIAL terus berinovasi dengan menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas yang terangkum sebagai branded diamond yang memiliki standarisasi ketat dan eksklusif. Salah satu koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL adalah Brilliant Rose.

Perhiasan dalam koleksi Brilliant Rose menghadirkan berlian yang memiliki 66 facet serta potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis. Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, Brilliant Rose juga meningkatkan tingkat warna menjadi 1 tingkat lebih tinggi dari standar.

Perhiasan dengan 66 Facet Berlian Berkualitas Tinggi Brilliant Rose

Temukan Inspirasi Kado Pernikahan Terbaik di Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL menyediakan berbagai perhiasan berlian dan precious stone berkualitas tinggi yang cocok jadi inspirasi kado pernikahan yang istimewa dan berkesan! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan.

MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi. Menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand .

Dengan desainnya yang mengusung #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan! Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!