3 Inspirasi Kado Pernikahan Penuh Makna untuk Awal Perjalanan Kisah Asmara

11/05/2024

Dalam merayakan momen pernikahan yang istimewa, memberikan kado pernikahan yang bermakna sangatlah penting. Di antara berbagai pilihan kado, MONDIAL menawarkan beragam perhiasan berlian yang dapat jadi inspirasi kado untuk pernikahan yang berkesan. Jika Anda mencari inspirasi kado pernikahan, perhiasan MONDIAL adalah opsi yang sempurna untuk jadi kado nikah yang istimewa, penuh makna, dan berkesan.

MONDIAL sebagai high end jewelry brand memiliki beragam koleksi perhiasan yang mewah dan berkualitas tinggi. Dengan konsistensi branded diamond jewelry -nya, MONDIAL hadir menawarkan koleksi perhiasan dengan detail canggih. Salah satu koleksi perhiasan yang diusung MONDIAL yakni MONDIAL Dreams. Intip inspirasi kado nikah dari koleksi MONDIAL Dreams berikut ini!

Inspirasi Kado Pernikahan dari MONDIAL di Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIALDreams hadir dengan detail dan potongan berlian terbaik yang telah melalui proses craftsmanship yang detail, presisi, dan canggih. Anda pun bisa menyampaikan kebahagiaan dan restu terhadap pasangan pengantin yang tengah merayakan momen yang bahagia ini dengan memberikan diamond jewelry set berkualitas tinggi dari koleksi MONDIAL Dreams.

Anting-Anting Berlian

Diamond earrings bisa jadi inspirasi kado untuk pernikahan yang menakjubkan. Anting-anting berlian ini cocok untuk melengkapi penampilan Anda di setiap kesempatan. Ada pilihan earrings dengan tatahan berlian potongan round dan marquise dari koleksi MONDIAL Dreams. Sempurna jadi inspirasi hadiah pernikahan yang istimewa!

Koleksi MONDIAL Dreams Cocok Jadi Inspirasi Kado Pernikahan

Ada pula pilihan anting-anting berlian dengan keindahan 64 butir round & baguette diamond yang memberikan tampilan menawan di setiap penampilan.

Earrings di Koleksi MONDIAL Dreams sebagai Inspirasi Kado Nikah Spesial

Cincin Berlian

Kalau sahabat dekat Anda baru saja melangsungkan pernikahan, cincin berlian adalah inspirasi kado pernikahan untuk sahabat perempuan yang paling istimewa untuk diberikan.   Ada berbagai model koleksi cincin berlian , mulai dari yang klasik hingga yang penuh pernyataan dengan gaya yang bold dan chunky .

Kalau Anda mencari koleksi cincin berlian dengan nuansa two-tone , cincin ini bisa jadi pilihan. Tampilannya mewah dengan tatahan berlian potongan round & marquise .

Diamond Ring dari MONDIAL Dreams Jadi Inspirasi Kado untuk Pernikahan

Anda juga bisa memilih desain cincin penuh detail nan mewah dari koleksi MONDIAL Dreams berikut. Sempurna jadi inspirasi kado nikah yang memorable !

Cincin Berlian MONDIAL Dreams yang Memesona

Gelang Berlian

Selain cincin dan anting-anting, gelang berlian adalah inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang bisa jadi pilihan. Gelang berlian jadi perhiasan yang menambahkan sentuhan glamor ke dalam gaya. Koleksi gelang dari MONDIAL Dreams berikut cocok jadi inspirasi hadiah kado pernikahan untuk sahabat. Hadir dengan tatahan berlian round & baguette yang mewah dan berkelas.

Gelang Berlian MONDIAL sebagai Inspirasi Kado Nikah

Ada juga bangle berlian bernuansa white gold yang bisa jadi pilihan. Tampil mewah dengan sematan 117 butir berlian potongan round dan baguette yang menakjubkan.

Desain Gelang MONDIAL Dreams Bertatahkan Berlian

Sebagai House of Brands, MONDIAL tidak hanya menyajikan perhiasan berlian yang indah, tetapi juga mutiara dengan sentuhan kemewahan tak tertandingi dalam koleksi MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL Excellent Pearl, Mutiara Murni dengan Sertifikat GIA

MONDIAL juga menawarkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA yang menjamin kualitasnya, yaitu MONDIAL Excellent Pearl. Eksklusif di MONDIAL, mutiara-mutiara ini paling langka, indah, dan sempurna dengan keindahan yang alami dan awet lama. Ini adalah mutiara murni, yang tidak melalui proses lebih lanjut sehingga sangat langka. MONDIAL Excellent Pearl menawarkan keanggunan mutiara, dipilih secara manual untuk kilau yang sempurna dan bentuk bulat yang ideal, masing-masing menjadi simbol kemewahan dan keanggunan.

Perhiasan dengan Mutiara Berkualitas Tinggi MONDIAL Excellent Pearl

Koleksi branded diamond yang dipersembahkan MONDIAL sebagai House of Brands juga dihadirkan dalam koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of MONDIAL, Brilliant Rose , dan FireMark . Branded diamonds biasanya memiliki ciri khas desain atau karakteristik tertentu yang membedakannya dari berlian lainnya. Hal ini memberikan nilai tambah bagi konsumen, karena dapat memiliki perhiasan yang unik dan eksklusif.

Cari Inspirasi Kado Pernikahan Terbaik di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang cocok jadi inspirasi kado nikah yang istimewa dan berkesan! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

MONDIAL menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai The International Diamond Jewelry Brand . Dengan desainnya yang mengusung #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan! Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !


#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!