Inspirasi Glamour Look ala Putri Marino dengan Memakai Anting Berlian MONDIAL yang Mewah

13/09/2024

Putri Marino terlihat cantik di sebuah event di Roma. Aktris layar lebar tersebut selalu berhasil mencuri perhatian dengan gaya fashion -nya yang elegan. Kali ini ia kembali tampil lebih memukau dengan high diamond jewelry eksklusif dari MONDIAL. Dress bernuansa gold yang mewah ini semakin sempurna dengan pesona diamond earrings MONDIAL yang dipakainya. Penampilan Putri Marino makin bersinar dengan model anting-anting berlian yang memiliki siluet menggantung nan mewah.

Putri Marino dengan anting-anting Berlian MONDIAL yang Memesona

Tampil Glamor dengan Model anting-anting Berlian Wanita Terbaru MONDIAL seperti Putri Marino

Penampilan Putri Marino tadi bisa jadi inspirasi Anda untuk tampil elegan, mewah, dan berkelas. Untuk Anda yang ingin tampil memukau di berbagai event , pilihan perhiasan berlian eksklusif dari MONDIAL akan menjadi padanan yang sempurna. Salah satu yang bisa jadi pilihan Anda yaitu dari Love Gala Collection.

Brand diamond jewelry MONDIAL mengangkat inspirasi dari perhiasan bergaya Eropa yang klasik di Love Gala Collection. Koleksi perhiasan berlian ini akan menjadi penyempurna untuk penampilan Anda. Love Gala Collection merupakan pengembangan dari Gala Collection sebelumnya.

Sama seperti koleksi Gala yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, Love Gala tetap mempertahankan konsep serupa, dengan gaya Eropa yang berani dan desain yang besar sehingga tampil glamor.

Wujudkan penampilan mewah seperti Putri Marino dengan mengenakan model anting-anting berlian terbaru MONDIAL! Lengkapi penampilan Anda dengan model anting-anting berlian satu ini. Detail ornamennya hadir dengan tatahan berlian menawan sehingga membuat wajah makin menonjol.

Koleksi Model anting-anting Berlian MONDIAL Love Gala yang Sophisticated

Rekomendasi model anting-anting berlian yang tak kalah indah dari koleksi terbaru MONDIAL Love Gala yakni earrings berikut ini. Hadir dengan nuansa white gold , anting-anting ini dilengkapi tatahan berlian dengan tampilan mewah tak tertandingi!

Model anting-anting-anting-anting Berlian Terbaru dengan MONDIAL Love Gala

Model anting-anting berlian wanita terbaru lainnya di koleksi Love Gala MONDIAL hadir dengan desain dangling . Terjuntai dengan elegan melalui paduan ornamen segitiga dan teardrop , anting-anting ini sempurna membuat gaya makin sophisticated !

Kemewahan anting-anting Berlian Klasik dari MONDIAL Love Gala

Itulah sejumlah koleksi anting-anting berlian yang jadi andalan untuk membuat penampilan makin mewah memesona. Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan stand out .

Sosok Nicholas Saputra dalam Campaign MONDIAL

MONDIAL menghadirkan campaign terbaru #AllAroundDivision yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Dalam campaign terbarunya ini, sosok Nicholas yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL berperan sebagai ‘ The Waiter ’ yang memastikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Perannya ini melambangkan Nicholas Saputra memastikan tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas. Karena itu, Nicholas dihadirkan sebagai sosok ‘ The Waiter ’ yang classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL.

Nicholas Saputra sebagai ‘The Waiter’ yang Classy di Campaign MONDIAL

Sebagai House of brands, MONDIAL juga selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Brilliant Rose.

Salah satu kemewahan berlian branded dari MONDIAL adalah model cincin berlian wanita terbaru ini. Koleksi Brilliant Rose ini memiliki potongan berlian branded yang cemerlang dengan 66 facet geometris yang presisi. Model cincin berlian terbaru ini merupakan wujud kemewahan dari sebuah mahakarya yang istimewa.

Perhiasan dengan Branded Diamond MONDIAL yang Berkualitas

Selain cincin, koleksi Brilliant Rose juga menghadirkan model gelang berlian yang mewah. Gelang dengan tatahan branded diamond ini menampilkan keanggunan dengan kilau cemerlang potongan berlian berpotongan rose yang sempurna.

Tatahan Berlian Branded Brilliant Rose Pada Perhiasan MONDIAL

Tampil Mewah dengan Beragam Perhiasan Berlian Terbaik dari MONDIAL!

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian di butik MONDIAL yang sempurna membuat penampilan Anda makin berkelas, mewah nan glamor! Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan.

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat. MONDIAL memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi di butik MONDIAL. Mulai dari koleksi model anting-anting berlian kekinian, hingga perhiasan lainnya seperti gelang, liontin, dan kalung berlian yang tak kalah cantik untuk membuat pesona Anda makin memikat.

MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent di setiap koleksinya menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai bentuk konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand . Yuk segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!