Ini Dia Keunikan Tennis Bracelet yang Membuatnya Populer di Kalangan Wanita

02/09/2024

Bagi para pencinta perhiasan, mengoleksi beragam model perhiasan tentunya punya kesenangan tersendiri. Salah satu perhiasan yang jadi pilihan untuk lengkapi penampilan adalah diamond bracelet . Ada beragam model gelang bracelet yang bisa jadi pilihan, salah satunya adalah tennis bracelet .

Tennis bracelet adalah gelang yang didominasi oleh deretan berlian kecil berkilau. Tennis diamond bracelet menjadi ikon kemewahan yang populer bagi banyak wanita di seluruh dunia. Desainnya yang simpel namun elegan membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai outfit , baik itu untuk acara formal maupun kasual. Lantas, apa yang membuatnya begitu populer? Simak penjelasan berikut!

Mengapa Tennis Bracelet Begitu Populer?

1. Desain yang Timeless

Desain pada diamond bracelet tak lekang oleh zaman. Selalu elegan untuk berbagai musim mode, gelang bracelet model tennis umumnya dihiasi berlian berbentuk round dengan penahan prongs . Taburan berlian-berlian menghiasi keseluruhan bagian gelang sehingga kilauannya makin memikat. Kini, sebagian besar model tennis bracelet memiliki desain yang terdiri dari satu baris berlian, namun ada pula gelang yang memiliki dua atau bahkan tiga baris batu berlian.

2. Simbol Status

Salah satu kelebihan tennis bracelet terutama yang bertatahkan berlian yakni sering diasosiasikan dengan status sosial. Tatahan berlian berderet sejajar dengan kilauannya yang mempesona sangat berharga dan seringkali dikaitkan dengan status sosial penggunanya.

3. Fleksibilitas

Tennis bracelet adalah perhiasan elegan dengan desain minimalis namun sophisticated . Hadir dalam berbagai pola yang berbeda, tetapi sebagian besar dihiasi tatahan berlian yang membuatnya semakin elegan. Tennis bracelet menambah sentuhan elegan dan klasik pada penampilan Anda secara keseluruhan, dan berkat sisi versatile -nya, gelang ini begitu fleksibel dan cocok untuk padu padan berbagai jenis outfit .

Itulah sejumlah alasan mengapa tennis bracelet selalu diidam-idamkan dan begitu populer di kalangan wanita. Bicara soal tennis bracelet , MONDIAL punya koleksi gelang tennis yang tak boleh Anda lewatkan. Koleksi Cherie Tennis Bracelet punya model yang elegan dengan desain chain yang dilengkapi tatahan berlian yang disusun sejajar, menampilkan kemewahan gelang berlian tennis yang memukau.

Diamond Tennis Bracelet yang Populer dari MONDIAL

Berbagai Koleksi Diamond Bracelet MONDIAL yang Tak Kalah Cantik

Tak hanya koleksi tennis bracelet , MONDIAL juga punya koleksi berbagai jenis gelang bracelets , mulai dari bangle hingga pearl bracelets yang bisa Anda temukan langsung di butik MONDIAL.

Salah satu koleksi bracelet andalan MONDIAL yang menciptakan tampilan unik dan berkelas adalah MONDIAL Precious Lune berikut ini. Hadir dengan model chain bracelet , gelang ini sempurna jadi pilihan untuk menonjolkan sisi keunikan lewat tatahan precious stone -nya.

Gelang Bracelet MONDIAL dengan Detail Precious Stone

Model gelang bracelet MONDIAL lainnya ada chain bracelet koleksi Forever Royale. Kali ini tampil mewah dengan tatahan batu permata ruby F VVS yang mempesona sebagai centre stone .

Bracelet MONDIAL dengan Permata Ruby yang Menawan

Gelang lainnya yang bisa jadi pilihan yakni Cherie Square chain bracelet . Model gelang dengan desain elemen berbentuk kotak menambah sentuhan minimalis pada keseluruhan tampilannya.

Perhiasan Bracelet MONDIAL yang Begitu Memikat

Perhiasan berlian MONDIAL yang menawan adalah hasil konsistensinya yang juga merupakan House of Brands . Tiap berlian MONDIAL bisa memiliki kualitas tinggi karena telah melalui proses pemilihan dan standarisasi yang ketat, dan terkurasi sebagai branded diamonds . Koleksi andalan berlian branded MONDIAL salah satunya adalah MEC Ultimate. Tiap perhiasan dalam koleksi ini menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa dari 49 parameter penilaian yang ketat. Kemewahannya bisa Anda lihat pada bangle Illustro berikut dengan tatahan berlian MEC Ultimate yang menawan.

Bangle Bracelet dengan Tatahan Berlian MEC Ultimate

Bracelet dari Koleksi MONDIAL Love Gala yang Memancarkan Gaya Era Victoria nan Mewah

MONDIAL menghadirkan beragam bracelet berlian lainnya yang ada dalam koleksi Love Gala. Di koleksi ini, MONDIAL mengangkat tren fashion era Victoria. MONDIAL Love Gala Collection hadir dengan berbagai rangkaian perhiasan bertabur berlian yang terinspirasi dari keanggunan bangsawan. Desain kipas yang elegan menjadi central attraction pada tiap perhiasannya dan memberikan nuansa elegan ala Victorian ladies.

Salah satu model bracelet di koleksi ini ada bangle berlian yang terinspirasi era Victoria. Model gelang wanita dari MONDIAL berikut bisa jadi lambang desain yang merefleksikan kemewahan wanita di era tersebut.

Bangle MONDIAL Love Gala Collection Terbaru

MONDIAL Merayakan Anniversary ke-45 dengan “A Tale of The Blue House”

Rumah perhiasan MONDIAL kini tengah merayakan momen istimewa yaitu anniversary ke-45. Jatuh pada bulan September 2024, momen ini dirayakan secara spesial dengan mengadakan "A Tale of The Blue House" sebagai event eksklusif yang didedikasikan untuk menandai tonggak sejarah MONDIAL dalam mempertahankan konsistensi terhadap kualitas, desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Pameran Perhiasan Pada MONDIAL 45th Anniversary

Di acara pameran perhiasan pada 28 September di Hotel Four Seasons, Jakarta ini juga menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, mulai dari koleksi Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, hingga Gala Collection.

Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan standout . Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan itu, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas. Nicholas juga hadir sebagai sosok ‘ The Waiter ’ yang classy dan terlihat mewah dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya.

Nicholas Saputra Tampil Memukau di Campaign MONDIAL

Temukan Berbagai Koleksi Bracelet yang Mewah untuk Pancarkan Pesona Unik di MONDIAL!

Beragam koleksi perhiasan tersedia di butik MONDIAL, termasuk rangkaian bracelet , mulai dari diamond bracelet , bangle , hingga pearl bracelet yang memikat hati.  Dengan berbagai koleksinya, MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent untuk menciptakan desain perhiasan begitu unik dan berbeda. Menggunakan berlian fancy color, fancy shape dan fancy construction sebagai ciri utama dari MONDIAL.

Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan beragam koleksinya. Temukan koleksi perhiasan pilihan Anda di butik MONDIAL dan cek info selengkapnya di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDIvision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!