Ide Hadiah Anniversary Pernikahan Buat Pasanganmu Makin Cinta

05/09/2024

Setiap tahunnya, hari jadi pernikahan menjadi momen spesial untuk merayakan cinta dan komitmen bersama pasangan. Memberikan hadiah anniversary saat hari jadi pernikahan bukan hanya sekadar memberikan barang, tetapi juga menunjukkan sebuah bentuk ungkapan kasih sayang dan apresiasi terhadap pasangan. Ada berbagai ide hadiah untuk anniversary yang bisa Anda jadikan pilihan sehingga menciptakan momen yang makin spesial bersama pasangan. Simak beberapa hadiah anniversary pernikahan berikut ini!

Rekomendasi Hadiah Anniversary Pernikahan yang Sempurna untuk Pasangan

1. Fresh Flower Delivery

Bunga segar merupakan salah satu hadiah ulang tahun terbaik. Baik Anda memilih bunga khusus untuk merayakan momen penting atau member surprise mereka dengan sesuatu yang istimewa, bunga akan diterima dengan baik. Pilih bunga dari berbagai opsi, seperti mawar klasik, bunga lili yang harum, bunga anggrek yang cantik, dan masih banyak lagi.

2. Travel Experience

Hadiah yang bersifat pengalaman sangat cocok bagi pasangan yang lebih suka menciptakan kenangan daripada membeli lebih banyak barang. Anda bisa merencanakan trip liburan bersama pasangan sebagai hadiah wedding anniversary yang berkesan, mulai dari menonton balon udara di Dubai hingga mencicipi anggur di Italia. Anda juga bisa mengeksplor keindahan alam di Indonesia yang jarang tersentuh wisatawan.

3. Dinner Date

Bagi pasangan yang gemar kuliner bersama, melakukan dinner atau makan malam romantis jadi opsi yang sempurna sebagai hadiah anniversary pernikahan . Pastikan memilih restoran yang tepat dan lakukan reservasi terlebih dahulu agar momen makin menyenangkan.

4. Charcuterie Board

Charcuterie board adalah salah satu opsi untuk pasangan yang menyukai kuliner. Berbagai kenikmatan keju artisanal, daging, kacang, dan coklat dipadukan menjadi sajian nikmat nan memorable untuk merayakan anniversary .

5. Diamond Jewelry

Ini adalah hadiah anniversary untuk istri yang terbaik untuk merayakan momen perjalanan bersama sebagai pasangan. Diamond jewelry dengan keindahannya yang timeless dan nilainya yang begitu berharga menjadi opsi sempurna untuk hadiah anniversary . Perhiasan berlian juga memiliki nilai sentimental yang mendalam dan bisa diwariskan turun temurun tanpa merusak nilainya jika dirawat dengan baik.

Itulah sejumlah ide hadiah anniversary pernikahan yang bisa Anda jadikan referensi untuk membuat momen ini semakin berkesan. Bicara soal hadiah, perhiasan berlian adalah kado terbaik untuk diberikan sebagai hadiah anniversary untuk istri. Tak perlu bingung mencari koleksi perhiasan terbaik, MONDIAL dengan beragam koleksinya jadi opsi sempurna untuk semua kebutuhan perhiasan Anda. simak sejumlah rekomendasi koleksi terbaru MONDIAL berikut yang cocok jadi hadiah wedding anniversary .

MONDIAL Love Gala, Merepresentasikan Cinta dan Kemewahan sebagai Hadiah Anniversary

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan Love Gala terbaru yang memperlihatkan desain gaya Eropa yang bold . Koleksi Love Gala menawarkan perpaduan antara elemen desain klasik dan modern yang memberikan sentuhan timeless namun tetap relevan dengan tren terkini.

Menampilkan ciri khas perhiasan bergaya Eropa yang elegan dan mewah, membuatnya sempurna untuk berbagai acara khusus. Love Gala menggunakan kombinasi material seperti round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond , menciptakan perhiasan yang unik dan indah.

Desain yang sangat mewah dan glamor dirancang dengan sangat detail dan teliti, menonjolkan kemewahan dan keanggunan. Koleksi perhiasan ini ideal untuk jadi hadiah anniversary untuk istri yang bisa dikenakan pada acara-acara khusus, menambah kesan elegan dan glamor baginya.

Diamond Jewelry Love Gala Collection MONDIAL sebagai Hadiah Anniversary

MONDIAL Menghadirkan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador di Campaign All Around Division

MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional menjadikan aktor Nicholas Saputra sebagai brand ambassador . Dalam campaign terbaru MONDIAL #AllAroundDivision, Nicholas Saputra tampil sebagai The Waiter yang classy dengan memastikan tiap perhiasan hadir dengan kualitas terbaik. Ini menjadi representasi bagaimana tiap perhiasan MONDIAL begitu eksklusif dan telah melalui proses craftsmanship tinggi untuk para pencinta perhiasan.

Nicholas Saputra sebagai sosok tak tergantikan di seluruh lini brand MONDIAL. Lebih dari sekadar kolaborasi biasa, Nicholas memegang "kartu akses" eksklusif untuk menjelajahi segala aspek MONDIAL. Kehadirannya bagaikan berlian dengan berbagai sisi yang memukau dengan nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya yang selaras dengan citra MONDIAL.

"Kartu akses" yang belum pernah ada sebelumnya ini memungkinkan Nicholas memainkan perannya dengan apik di semua divisi MONDIAL. Wawasan dan kreativitasnya pun turut terpancar di setiap aspek brand .

Kemewahan Look Nicholas Saputra di Campaign Terbaru MONDIAL

MONDIAL Merayakan 45 Tahun Eksistensinya di Dunia Perhiasan

Menyambut ulang tahun MONDIAL ke-45 di September 2024 ini, MONDIAL menghadirkan event "A Tale of The Blue House". Sebuah pameran perhiasan yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Pameran Perhiasan Eksklusif MONDIAL 45th Anniversary

Ulang tahun ke-45 MONDIAL ini akan dirayakan dengan pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta yang menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Selain itu, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.

MONDIAL sebagai House of Brands juga selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL hadir dengan  MEC Ultimate, FireMark, Brilliant Rose, hingga MONDIAL Excellent Pearl yang tak kalah indah.

Koleksi Perhiasan dengan Mutiara Murni MONDIAL Pearl

Pilih Berbagai Koleksi Perhiasan yang Cocok untuk Hadiah Wedding Anniversary di MONDIAL!

Kalau sebentar lagi Anda akan merayakan wedding anniversary bersama pasangan, jangan lupa persiapkan hadiah terbaik yaitu perhiasan berlian MONDIAL. Segera kunjungi butik MONDIAL yang menyediakan high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent yang menciptakan perhiasan-perhiasan berlian dan precious stone yang unik dan otentik. Menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape dan fancy construction sebagai ciri utama MONDIAL sehingga berbeda dari brand perhiasan lain.

Perhiasan berlian MONDIAL sempurna jadi koleksi warisan turun-temurun dengan nilainya yang begitu berharga dan penggunaan desain craftsmanship tinggi. Cari tahu update perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!