Hadiah Pernikahan yang Unik dan Anti Mainstream untuk Sahabat

28/09/2024

Sahabat selalu ada untuk merayakan pencapaian Anda, mendukung Anda saat patah hati, dan menawarkan nasihat saat Anda membutuhkannya. Apabila sahabat Anda sebentar lagi akan menikah, tentu Anda ingin memberikan hadiah pernikahan terbaik untuk merayakannya. Meskipun Anda sangat mengenal sahabat Anda, terkadang sulit menemukan hadiah yang sempurna hadiah yang mewakili betapa berartinya mereka bagi Anda.

Dengan memberikan hadiah pernikahan yang unik dan personal kepada sahabat, Anda tidak hanya menunjukkan perhatian, tetapi juga membuat hadiah lebih berkesan dan diingat. Berikut rekomendasi hadiah pernikahan unik yang bisa Anda berikan pada sahabat.

Ide Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

1. Print Art

Ingatkan sahabat betapa Anda mencintai mereka setiap hari dengan hiasan dinding yang dapat disesuaikan ini. Anda dapat meng- custom foto bersama sahabat, ditambah kutipan khusus untuk cetakannya.

2. Artisanal Spa Gift Basket

Berikan spa basket atau keranjang hadiah berisi produk spa yang memungkinkan sahabat Anda untuk menikmati pelepas stres di waktunya sendiri. Sertakan sabun atau garam mandi yang beraroma harum. Jika Anda mengetahui barang tertentu yang disukainya, Anda dapat menambahkannya ke koleksinya. Hadiah yang menenangkan ini sangat cocok untuk ketenangan dan relaksasi.

3. Personalised Initial Canvas Bag

Baik saat dia pergi berlibur atau hangout , tas ringan kanvas dengan sentuhan personal dapat bermanfaat terutama untuk membawa semua keperluannya. Inisialnya memberikan sentuhan personal yang bagus dan elegan sebagai hadiah untuk nikahan .

4. Customized Jewelry Organizer

Jika sahabat Anda hobi mengoleksi perhiasan, memberikannya sebuah wadah atau jewelry organizer adalah opsi hadiah pernikahan yang tepat. Ini tentu akan sangat berguna untuknya menyimpan koleksi perhiasan favorit.

5. High-End Diamond Jewelry

Memberikan perhiasan berlian kepada sahabat sebagai hadiah pernikahan tentunya menjadikan hari bahagianya lebih berkesan, baik untuk pasangan ataupun sahabat dan kerabat. Tak perlu bingung mencari yang terbaik, koleksi perhiasan dari MONDIAL sempurna jadi pilihan Anda!

Bicara soal perhiasan sebagai rekomendasi hadiah pernikahan untuk sahabat, Anda wajib memilihnya dari MONDIAL. Sebab, MONDIAL adalah brand perhiasan dengan kualitas dan desain craftsmanship terbaik yang menciptakan perhiasan berkelas hingga dijadikan warisan turun temurun. Simak koleksinya!

MONDIAL Love Gala sebagai Hadiah Pernikahan Terbaik

MONDIAL dengan koleksi terbarunya, Love Gala akan menjadi hadiah pernikahan istimewa untuk sahabat ataupun orang terkasih. Mengangkat tren fashion era Victoria, MONDIAL Love Gala Collection adalah rangkaian perhiasan bertabur berlian yang terinspirasi dari keanggunan bangsawan. Desain kipas yang elegan menjadi central attraction pada tiap perhiasannya dan memberikan nuansa elegan ala Victorian ladies . Kilau berliannya disusun dalam desain khas perhiasan bergaya Eropa, membuatnya menjadi perhiasan timeless yang terbaik.

Salah satu koleksinya ada kalung berlian dari MONDIAL dengan desain era Victoria yang khas. Sempurna melambangkan kemewahan sebagai hadiah anniversary pernikahan terbaik!

Perhiasan Berlian Bergaya Eropa dari MONDIAL untuk Hadiah Pernikahan

Rekomendasi hadiah pernikahan lainnya dari MONDIAL yakni anting-anting berlian Love Gala earrings berikut ini. Hadir dengan nuansa white gold , anting-anting ini dilengkapi tatahan berlian dengan tampilan mewah tak tertandingi!

Perhiasan MONDIAL yang Mengangkat Kemewahan Desain Eropa Klasik

Perhiasan lainnya sebagai ide hadiah pernikahan ada bangle berlian yang terinspirasi dengan desain era Victoria. Modelnya melambangkan desain yang merefleksikan kemewahan wanita di era tersebut.

Perhiasan Berlian Wanita Bergaya Eropa sebagai Hadiah Pernikahan

MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional selalu konsisten menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan. Karena itu MONDIAL menjadikan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador .

MONDIAL Hadirkan Campaign All Around Division bersama Brand Ambassador , Nicholas Saputra

Inovasi MONDIAL tak hanya hadir dengan koleksi perhiasannya, MONDIAL juga merilis campaign terbaru yang berkolaborasi dengan ambassador MONDIAL yaitu Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra dalam Campaign MONDIAL All Around Division

Dalam campaign #AllAroundDivision, Nicholas Saputra kali ini tampil sebagai ‘ The Waiter ’ dengan gaya classy yang memastikan tiap perhiasan hadir dengan kualitas terbaik. Ini menjadi representasi bagaimana tiap perhiasan MONDIAL begitu eksklusif dan telah melalui proses craftsmanship tinggi untuk para pencinta perhiasan.

Dalam hal ini, MONDIAL sebagai brand perhiasan berkualitas selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark, Brilliant Rose, dan MEC Ultimate yang dapat menyempurnakan penampilan Anda di berbagai kesempatan istimewa.

Koleksi Branded Diamond MONDIAL yang Memukau

Perayaan Anniversary MONDIAL yang Istimewa

Bicara soal MONDIAL, di bulan September ini adalah momen istimewa khusus MONDIAL. Bulan ini menandakan perjalanan 45 tahun MONDIAL untuk memfasilitasi para pencinta perhiasan.

Spesial dalam rangka menuju anniversary ke-45, MONDIAL akan meluncurkan koleksi terbaru, seperti MONDIAL Precious fase kedua yang dihadirkan di momen "A Tale of The Blue House" pada pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta, 28 September 2024.

Di acara ini pula ditampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL,  seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa.

Pilih Perhiasan MONDIAL sebagai Hadiah Pernikahan Terbaik!

Tak perlu bingung mencari hadiah pernikahan terbaik, karena perhiasan MONDIAL dengan kualitasnya yang sudah teruji merupakan opsi paling sempurna. Dengan berbagai koleksinya, MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent untuk menciptakan desain perhiasan begitu unik dan berbeda. Menggunakan berlian fancy color, fancy shape dan fancy construction sebagai ciri utama dari MONDIAL.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasannya sebagai ide hadiah pernikahan spesial untuk sahabat dan orang terkasih. Anda dapat mengeksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!