Gelang Berlian Mewah Biasanya Digunakan untuk Occasion Apa Saja?

15/07/2024

Perhiasan gelang berlian yang mewah kerap dikenakan sebagai penyempurna penampilan di berbagai occasion . Gelang berlian wanita adalah perhiasan yang timeless dan tidak pernah ketinggalan zaman. Untuk Anda yang mencari perhiasan anggun dan mewah, gelang berlian modern adalah pilihan yang sempurna. Model gelang berlian terbaru akan cocok untuk melengkapi penampilan Anda di berbagai kesempatan, mulai dari pesta mewah atau pada penampilan sehari-hari.

Berlian selalu menjadi simbol kekayaan dan kemewahan, dan gelang berlian mewah adalah beauty investment terbaik yang bisa menjadi warisan keluarga turun-temurun. Baik Anda seorang fashionista atau hanya pencinta segala sesuatu yang berkilau, gelang berlian wanita adalah perhiasan yang wajib dimiliki di lemari pakaian Anda.  Berikut adalah momen yang tepat untuk Anda memakai koleksi gelang berlian mewah yang dimiliki.

Momen yang Tepat untuk Memakai Gelang Berlian Mewah

Party

Ulang tahun, perpisahan, maupun cocktail party adalah kesempatan Anda menunjukkan karakter dan style fashion personal, serta tampil stand out dengan mengenakan sesuatu yang Anda inginkan. Baik itu berukuran kecil, tebal, tipis, lebar, dan berkilau, Anda bisa mengenakan perhiasan gelang berlian mewah dengan percaya diri.

Formal

Acara formal juga bisa menjadi kesempatan untuk mengenakan gelang berlian modern. Namun, perlu diingat untuk selalu memperhatikan keseimbangan antara outfit dan perhiasan. Maka dari itu, pilihlah model gelang berlian terbaru dengan desain yang minimalis. Kalung kecil dengan liontin panjang terlihat mahal untuk momen formal dan Anda dapat menambahkan gelang berlian modern simple untuk melengkapi look .

Profesional

Hari-hari di kantor, rapat, dan acara-acara di tempat kerja dianggap sebagai kegiatan yang profesional. Saat hendak mengenakan perhiasan, hindari mengenakan sesuatu yang terlalu berat atau mengkilap karena dapat terkesan berlebihan. Kenakan perhiasan metalik dan batu permata kecil; sesuatu yang tidak terlalu mengganggu Anda. Anda dapat mengenakan anting-anting stud dan memadukannya dengan gelang berlian wanita tipis yang sederhana.

Itulah sejumlah occasion yang bisa Anda manfaatkan untuk mengenakan gelang berlian mewah yang Anda miliki. Bicara soal gelang, MONDIAL sebagai high end jewelry brand adalah pilihan terbaik untuk mencari koleksi berbagai model gelang berlian terbaru yang indah dan berkualitas tinggi. Berikut rekomendasinya.

Gelang Berlian MONDIAL Precious Ciptakan Kemewahan Penampilan di Tiap Kesempatan

Rekomendasi terbaik gelang berlian mewah hadir dari MONDIAL. Dengan koleksi MONDIAL Precious , Anda bisa mengenakan berbagai model gelang berlian yang dapat menyempurnakan look Anda di berbagai occasion .

Koleksi MONDIAL Precious hadir sebagai kolaborasi istimewa bersama Nicholas Saputra . Gelang berlian mewah dalam koleksi ini memadukan kemewahan berlian dengan dengan tatahan precious stone cantik yang menambah pesona tampilannya.

Kecemerlangan menawan dari interpretasi kemewahan MONDIAL lewat rangkaian batu rubi, safir, dan berlian yang menakjubkan dari seri MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Opulence . Terinspirasi oleh kemewahan luar biasa yang dimiliki batu-batu mulia, dengan untaian berlian lebih dari 5 carat, batu rubi, dan safir dengan bentuk yang mewah.

Koleksi Gelang Berlian Mewah MONDIAL Precious

Kolaborasi istimewa bersama Nicholas Saputra ini menghantarkan MONDIAL pada campaign All Around Division.

Campaign “All Around Division” MONDIAL x Nicholas Saputra

Tak hanya menjadikan Nicholas sebagai Creative Director seperti yang dilakukannya pada koleksi MONDIAL Precious, Nicholas juga menjadi pemegang "kartu akses" untuk seluruh lini MONDIAL. Nilai dan citra Nicholas Saputra yang begitu kuat sangat sesuai dengan legacy yang ingin dijaga oleh brand .

Dalam campaign terbaru “All Around Division”, MONDIAL mengajak Nicholas Saputra, untuk menunjukkan citra dan reputasinya dalam dunia seni ke dalam berbagai lini MONDIAL. Nicholas Saputra dengan karismanya yang tak terbantahkan, menjadi wajah dari MONDIAL dengan membawa pesan kuat tentang pesona yang high class dan keindahan yang eksklusif.

Campaign Terbaru MONDIAL bersama Nicholas Saputra

Penunjukkan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador MONDIAL didasari atas nilai, talenta, gaya, dan reputasinya yang selaras dengan citra MONDIAL. "Kartu akses" eksklusif dalam campaign “All Around Division” ini menempatkan Nicholas untuk turut terlibat dalam proses craftsmanship perhiasan MONDIAL dan memastikan bahwa setiap perhiasan mencerminkan legacy brand .

MONDIAL hadir dengan berbagai koleksi perhiasan yang berkualitas tinggi. Sebagai the international diamond jewelry brand , MONDIAL senantiasa mempertahankan konsistensinya untuk menghadirkan perhiasan berlian terbaik. Salah satunya pada koleksi branded diamonds di gelang berlian mewahnya, yaitu Brilliant Rose .

Koleksi Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose yang Penuh Detail Kemewahan

MONDIAL sebagai House of Brands menawarkan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi yang terangkum dalam berbagai branded diamonds , salah satunya Brilliant Rose . Perhiasan bertatahkan berlian yang memiliki 66 facet dan potongan rose yang unik. Dengan pesona dan keunikannya ini, perhiasan Brilliant Rose menciptakan kilauan yang lembut.

Koleksi berlian Brilliant Rose dilengkapi dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya lebih baik dan meningkatkan warna 1 tingkat lebih tinggi dari standar. Desain jewellery ini dilengkapi dengan detail rosette dengan paduan permata ruby yang memancarkan pesona penuh kemewahan.

Koleksi Perhiasan dengan Berlian 66 Facet dari Brilliant Rose

Tak hanya Brilliant Rose, MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat, seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Cari Gelang Berlian Mewah Terbaik Hanya di Butik MONDIAL!

MONDIAL dengan beragam perhiasan berliannya yang dihadirkan lewat fancy color , fancy shape , serta fancy construction merupakan wujud konsistensi MONDIAL sebagai t he international diamond jewelry brand .

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna untuk mewujudkan penampilan yang timeless, termasuk gelang berlian mewah. Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan. Dengan desainnya yang mengusung #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan!

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk setiap occasion . Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL , dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!