Gala Diamond Jewellery, Untukmu yang Mencari Kesempurnaan

14/02/2023
mondial0008k

Banyak orang tahu bahwa diamond jewellery adalah sesuatu yang berharga. Perhiasan sesungguhnya menyesuaikan pada penampilan, kepribadian, dan gaya hidup. Hal ini menjadi istimewa ketika banyak wanita mempertimbangkannya sebagai sentuhan penunjang penampilan agar makin menawan.

Perhiasan Pilihan Selebritas

Kamu dapat saja merasa kurang mewah atau menyebutnya kuno saat mengenakan perhiasan bermodel simpel. Namun, anggapan itu bisa saja salah. Model perhiasan akan memukau jika dipadukan dengan busana yang tepat. Perhiasan simpel sekalipun akan menjadi sesuatu yang berkilauan dan membuat kamu sebagai center of attention dalam setiap kesempatan.

Diamond jewellery trends mengalami perubahan setiap tahunnya. Namun perhiasan simpel masih menjadi favorit banyak orang. Seperti beberapa aktris Hollywood yang akhir-akhir ini lebih senang mengenakan perhiasan simpel dan dipadupadankan dengan pakaian yang sesuai. Aktris Natalie Portman, misalnya, memilih dress tanpa lengan dengan cincin berukuran chunky , juga aktris Jessica Biel memilih anting-anting dengan batu berwarna bersama tube dress .

Lain lagi dengan aktris Leelee Sobieski yang memadukan shirt dress lengan panjang dengan gelang berkilauan. Kunci penampilannya terletak pada satu perhiasan saja yang dikenakan. Pilihan model, warna berlian, maupun penempatan, harus serasi dengan model busana dan saling melengkapi.

Diamond Jewellery Gala Collection

Setiap wanita harus pandai memadupadankan perhiasan berlian dengan pakaian dan item fesyen yang sesuai. Sebab, pakaian atau item fesyen tertentu bisa menenggelamkan pesona perhiasan berlian yang dikenakan. Bahkan, bisa saja membuat penampilan terlihat berlebihan.

Berbicara mengenai perhiasan berlian, kamu juga dapat memilihnya sesuai dengan karakter. Bagi kamu yang menyukai tampilan yang unik dan berbeda, koleksi dari MONDIAL bisa jadi pilihan.

Pasalnya, MONDIAL belum lama ini meluncurkan diamond jewellery Gala Collection yang memiliki desain fancy dan western design-oriented. Desain tersebut cocok bagi wanita yang aktif, energik, tetapi ingin tetap terlihat menawan saat menjadi pusat perhatian.

cincinmond

Diamond jewellery dari Gala Collection MONDIAL

Koleksi Gala merupakan representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial. Dirancang dengan craftsmanship yang tinggi, setiap perhiasan Gala Collection terlihat modern dan elegan dengan adanya penggunaan fancy shape diamonds seperti pear, marquise, hingga baguette .

MONDIAL juga memberi perhatian tinggi pada setiap detail Gala Collection sehingga menghasilkan mahakarya seni terindah yang mampu menyempurnakan penampilan para wanita baik dalam acara formal, cocktail party, maupun dalam beraktivitas sehari-hari seperti bekerja, berbelanja ke supermarket, hingga hangout bersama teman.

Koleksi Gala terdiri dari 12 produk bernuansa kipas berupa ladies ring, pendant, dan earrings , yang siap meningkatkan kepercayaan diri pemakainya dengan elegan dan mewah di setiap acara yang dihadirinya.

Ladies Ring Gala Collection

Gala Collection memiliki empat pilihan perhiasan berlian ladies ring. Desainnya menawan dengan balutan emas 18 karat dan finishing warna akhir white gold, rose gold , dan kombinasi antara white gold dan rose gold . Hadir dengan konsep kipas dengan bentuk yang berbeda, ladies ring ini akan memancarkan kemewahan sehingga terlihat begitu mewah dan indah ketika dikenakan.

Keempat ladies ring Gala Collection akan memancarkan keanggunan pemakainya. Kamu bisa memilih ladies ring dengan 20 fancy diamonds dalam bentuk round, pear, dan marquise dengan berat total 1.822 carat; atau cincin berlian dengan total 79 fancy diamonds dalam bentuk round dan pear serta berat 1.673 carat.

mondialmei33

Diamond jewellery Indonesia dari MONDIAL

Perhiasan ladies ring Gala Collection lainnya juga tak kalah mewah, dengan total 51 fancy diamonds dalam bentuk round dan pear, total 1.806 carat; serta ladies ring dengan round dan pear shape diamonds, dengan total 50 berlian dan berat 1.291 carat.

Pendant Gala Collection

Tak kalah dengan cincin berliannya, Gala Collection memberikan kesan anggun lewat liontin berlian yang begitu menawan. Desain kipas yang unik dalam liontin berlian ini akan membuat leher pemakainya lebih cantik dengan kilauan berlian yang memukau.

kalung-mondial

Diamond jewellery Gala Collection dari MONDIAL

Memiliki empat desain berbeda yang dirancang dengan fancy shape diamond berbagai bentuk, yakni round, pear shape, dan baguette dengan berat total hingga 1.609 carat. Liontin berlian ini juga hadir dengan warna white gold dan rose gold.

Earrings Gala Collection

Earrings Gala Collection hadir melengkapi cincin berlian dan liontin berliannya. Hadir dengan adanya penggunaan fancy shape diamond seperti pear, marquise, hingga baguette dengan berat beragam hingga 1.735 carat, membuat anting-anting tampak modern dan elegan.

Anting-anting Gala Collection memiliki empat desain dengan berat yang berbeda. Kamu bisa memilih anting-anting Gala Collection dengan 88 round diamonds; kemudian anting-anting Gala Collection dengan round, pear, dan marquise shape diamonds, total 146 fancy diamonds dan berat 1.735 carat.

Pilihan lain, earrings Gala Collection dengan round, pear shape, dan baguette diamonds , total 90 diamonds dan berat 1.519 carat; serta anting-anting berlian Gala Collection dengan round, pear , dan marquise shaped diamonds , total 52 diamonds dan berat 1.52  carat.

antingmondial

Diamond jewellery trends dari MONDIAL

Exclusive diamond jewellery dari Gala Collection bisa didapatkan di butik perhiasan berlian terdekat  MONDIAL yang tersebar di tanah air.

Untuk informasi lengkap mengenai Gala Collection MONDIAL dan koleksi perhiasan berlian lainnya, kamu bisa langsung mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!