Di Mana Saja Jewelry Stores MONDIAL di Indonesia? Ini Lokasinya!

13/07/2024

MONDIAL adalah the international diamond jewelry brand terkemuka yang telah terkenal dengan berbagai koleksi perhiasannya yang mewah dan berkualitas tinggi. Sejak didirikan pada tahun 1979 di Singapura, MONDIAL terus mengalami ekspansi global yang membuatnya menjadi brand perhiasan internasional. Kini, MONDIAL sebagai best jewelry brand dengan berbagai lokasi jewelry stores -nya telah menjadi pilihan para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi yang berkualitas tinggi.

Di Indonesia sendiri, MONDIAL telah mendirikan berbagai jewelry stores yang tersebar di berbagai wilayah agar Anda untuk mendapat pengalaman belanja yang eksklusif dengan pelayanan yang ramah dan profesional. Berikut adalah beberapa lokasi jewelry stores MONDIAL di Indonesia yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan pelayanan terbaik soal kebutuhan perhiasan Anda.

Lokasi MONDIAL Jewelry Stores

JABODETABEK

  • MONDIAL Pondok Indah Mall 2

Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah No.G 20 2, Unit, RT.1/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • MONDIAL Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong, GF No. 223B, Jl. Boulevard Gading Serpong, Sentra Gading Serpong, Pakulonan Bar, Klp. Dua, Tangerang, Banten.

  • MONDIAL Plaza Indonesia Level 3

Plaza Indonesia, Lantai 3 #122A, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • MONDIAL Plaza Senayan

Plaza Senayan, Level 118B & 120B, Jl. Asia Afrika No.8, Senayan.

  • MONDIAL Central Park

Central Park, GF - 215, Jl. Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

  • MONDIAL Mall Kelapa Gading

Mall Kelapa Gading III, Lantai Dasar No. 21, Jl. Boulevard Kelapa Gading blok M Kelapa Gading Permai.

  • MONDIAL Plaza Indonesia Level 1

Plaza Indonesia, Level 1 No. 15A – 15F, Jl. MH Thamrin no 28-30, Jakarta Pusat.

BANDUNG

  • MONDIAL Summarecon Mall Bandung

Summarecon Mall Bandung, GF Floor no. 801, Jl. Sentra Raya Selatan Raya Barat No.838, Rancabolang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

  • MONDIAL Trans Studio Mall

Trans Studio Mall, LT GF-B011, Jl. Trans Studio Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

SURABAYA

  • MONDIAL Tunjungan Plaza 4

Tunjungan Plaza 4, UG No. 54-55, Jl. Basuki Rahmat No.8012, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur.

  • MONDIAL Ciputra World

Ciputra World, Lantai GF 28, Jl. Mayjend Sungkono 89, Surabaya.

  • MONDIAL Galaxy Mall

Galaxy Mall 3, LD No. G-335, Jl. Dharmahusada Indah XVI Blok J No.12, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur.

  • MONDIAL Tunjungan Plaza 3

Tunjungan Plaza III, 1st Floor No. 42-43, Jl. Jendral Basuki Rahmat No 8–12 Surabaya.

MEDAN

  • MONDIAL Sun Plaza

Sun Plaza, Area GF Zone B Unit 42-43 & Zone C Unit 33, Jalan KH Zainul Arifin Gedung Sun Plaza No. 7 Medan

Di setiap butik perhiasan MONDIAL di seluruh Indonesia ini, Anda bisa melihat berbagai koleksi perhiasan berlian andalan MONDIAL, salah satunya adalah koleksi MONDIAL Dreams .

Koleksi MONDIAL Dreams Persembahan MONDIAL yang Eksklusif

MONDIAL selalu menjaga konsistensinya sebagai the international diamond jewelry brand melalui produk perhiasan berlian yang memukau. Terus berinovasi untuk menghadirkan koleksi perhiasan berkualitas, kali ini MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan MONDIAL Dreams yang penuh pesona.

Koleksi Perhiasan MONDIAL Dreams yang Ada di Jewelry Stores MONDIAL

Pada koleksi ini, tiap tatahan berlian terbentuk sempurna yang terinspirasi dari impian menakjubkan yang melalui proses panjang hingga tercapai. Rangkaian perhiasan MONDIAL Dreams dibuat dengan craftsmanship yang luar biasa hingga dapat tampil sempurna pada tiap perhiasan. Untuk Anda yang mengincar cincin berlian dengan desain penuh detail dan kemewahan, koleksi perhiasan MONDIAL Dreams  ini sempurna untuk menjadi pilihan.

Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’ di Campaign Terbaru MONDIAL

Semakin meningkatkan citranya sebagai brand perhiasan eksklusif, MONDIAL kini memiliki koleksi andalan ' The Boss '. Dalam campaign #AllAroundDivision bersama Nicholas Saputra , MONDIAL menjadikan sosoknya sebagai ' The Boss ' yang berkelas dan elegan.

Sosok ‘The Boss’ Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador MONDIAL

Tak hanya menjadi brand ambassador , Nicholas sebagai ' The Boss ' memungkinkan dirinya untuk memegang kartu akses yang yang memastikan bahwa tiap perhiasan mencerminkan brand legacy MONDIAL.

Perhiasan pilihan Nicholas Saputra sebagai ' The Boss ' ini menyimbolkan kemewahan, kekuatan, dan status prestigious . Dengan memilih perhiasan dari MONDIAL, Nicholas menunjukkan kecintaannya pada perhiasan yang tidak hanya indah tetapi juga berkualitas tinggi. Koleksi perhiasan berlian pilihan ' The Boss ' menjadi bukti nyata dari konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand dalam menciptakan perhiasan yang luar biasa dan tak tertandingi.

Diamond Jewelry MONDIAL Pilihan Nicholas Saputra

Branded Diamonds yang Tersedia di Jewelry Stores MONDIAL

MONDIAL sebagai House of Brands internasional telah menjadi salah satu brand perhiasan yang diakui secara global. MONDIAL juga dikenal dengan koleksi branded diamonds internasionalnya, terdiri dari MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of MONDIAL, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Anda pun bisa melihat koleksi andalan MONDIAL sebagai House of Brands lainnya di seluruh butiknya yang tersebar di Indonesia, termasuk koleksi branded diamond MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Koleksi MEC Ultimate menghadirkan perhiasan berlian dengan karakter 4C yang luar biasa. Perhiasan MEC Ultimate memiliki 49 parameter penilaian yang ketat dengan seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional.

Branded Diamond MEC Ultimate yang Tersedia di MONDIAL Jewelry Stores

Kunjungi MONDIAL Jewelry Stores Terdekat di Kota Anda!

Tak perlu bingung mencari best jewelry stores di Jakarta ataupun di kota-kota besar lainnya, butik MONDIAL dengan berbagai koleksinya menawarkan deretan perhiasan berlian dan batu permata berkualitas tinggi dengan desain dari craftsmanship terbaik.

Dengan konsep #ImDifferent, perhiasan MONDIAL sangat otentik sehingga berbeda dari brand perhiasan lainnya. Beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang diciptakan MONDIAL adalah bentuk konsistensinya sebagai the international diamond jewelry brand untuk selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Masih bingung mencari store dari best jewelry brands ? Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat di kota dan pilih koleksi perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain sophisticated incaran Anda! Anda juga bisa update info terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!