Dari Outfit Kantor Sampai Pesta, Ini Dia Model Gelang Wanita untuk Sempurnakan Penampilan

09/10/2024

Gelang wanita adalah salah satu perhiasan yang sering diandalkan untuk sempurnakan penampilan, mulai dari sehari-hari hingga acara formal. Dengan tren fashion yang terus berkembang, berbagai model gelang dengan desain unik dan menarik bermunculan. Berikut sejumlah model gelang berlian wanita yang bisa Anda pilih untuk lengkapi berbagai outfit . Simak pula rekomendasi gelang wanita terbaru dari MONDIAL berikut yang mampu memaksimalkan gaya Anda!

Berbagai Model Gelang Berlian Wanita untuk Melengkapi Gaya Anda

1. Outfit Kantor

Untuk melengkapi outfit kantor dengan gaya yang profesional, Anda bisa mempertimbangkan chain bracelet atau model gelang wanita berbentuk rantai. Salah satu rekomendasi gelang rantai yang stylish untuk tampil gaya di kantor adalah MONDIAL Precious Lune Chain Bracelet berikut.

Padu Padan Outfit Kantor dengan Gelang MONDIAL Precious Lune

2. Acara Semi-Formal

Untuk acara semi-formal, mengenakan gelang bangle adalah opsi yang tepat. Anda bisa mengandalkan gelang dari koleksi MONDIAL yaitu I Said MONDIAL bangle berikut yang sempurna jadi pelengkap outfit agar tidak boring .

Gelang Berlian Wanita MONDIAL untuk Outfit Semi Formal

3. Acara Formal

Model gelang berlian wanita terbaru yang cocok untuk melengkapi outfit di acara formal yakni bangle berlian klasik. Koleksi MONDIAL Illustro MEC Bangle berikut jadi pelengkap yang sempurna untuk setiap outfit formal Anda.

Model Gelang Berlian Wanita dari MONDIAL untuk Acara Formal

4. Daily Outfit

Untuk penampilan sehari-hari, model gelang berlian wanita koktail adalah opsi yang bisa jadi andalan. Gelang koktail MONDIAL dari koleksi MONDIAL Precious Opulence bracelet berikut bisa jadi penunjang penampilan Anda sehari-hari supaya tampil extraordinary .

Gelang Wanita Koleksi MONDIAL Precious Opulence untuk Sehari-Hari

Sebagai House of Brands , MONDIAL juga selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah MEC Ultimate, FireMark, Brilliant Rose, hingga MONDIAL Excellent Pearl. Pesona gelang berlian wanita dari Brilliant Rose berikut sebagai branded diamond MONDIAL menciptakan tampilan yang mewah tak tertandingi!

Kemewahan Gelang Berlian Branded MONDIAL Brilliant Rose

Sempurnakan ragam personalisasi outfit Anda dengan rangkaian perhiasan dari brand diamond jewelry internasional, MONDIAL. Tiap inovasinya selalu hadirkan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemewahan tren fashion dari masa ke masa, salah satunya adalah Love Gala Collection MONDIAL.

Gaya Fashion yang Mewah ala Era Victoria Diwujudkan dengan Perhiasan Love Gala Collection MONDIAL

Mengangkat tren fashion bangsawan era Victoria, MONDIAL Love Gala Collection menampilkan koleksi yang memadukan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond menawan. Dengan desain khas gaya Eropa yang bold , glamor, dan mewah, koleksi ini sempurna jadi opsi untuk membuat penampilan lebih standout di berbagai momen, termasuk sehari-hari.

Love Gala Collection dari MONDIAL merupakan salah satu koleksi inti yang merupakan pengembangan dari Gala Collection. Seperti desain sebelumnya dari koleksi Gala yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, Love Gala tetap mempertahankan konsep serupa, yaitu gaya Eropa yang berani, glamor, dan berkelas.

MONDIAL Love Gala yang Mewah dengan Desain Eropa Klasik

Setiap perhiasan dalam koleksi ini dirancang dengan sangat detail dan teliti, menonjolkan kemewahan dan keanggunan. Koleksi Love Gala menawarkan pilihan perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus, menambah kesan elegan dan glamor bagi pemakainya. Dengan Love Gala Collection, MONDIAL menghadirkan pilihan perhiasan yang tidak hanya memancarkan keanggunan dan kemewahan tetapi juga menjadi simbol cinta dan penghargaan yang mendalam.

MONDIAL Sambut Anniversary ke-45 dengan Acara “A Tale of The Blue House”

Dalam merayakan 45th Anniversary MONDIAL, acara pameran perhiasan eksklusif bertajuk “A Tale of The Blue House" akan diselenggarakan di Hotel Four Seasons Jakarta. Dalam pameran ini, berbagai koleksi perhiasan berlian dan precious stones eksklusif kembali diangkat, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men’s jewelry ), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Perhiasan-perhiasan ini juga tentunya dapat Anda sesuaikan dengan outfit yang bisa Anda gunakan untuk acara formal baik itu ke kantor sampai dengan acara informal misalkan ke pesta. Lalu, yang membuatnya semakin istimewa adalah di acara ini pula akan dihadirkan fase kedua dari koleksi kolaborasi bersama Nicholas Saputra, MONDIAL Precious.

Pilihan Model Gelang Berlian Wanita Terbaru untuk Lengkapi Outfit Ada di Butik MONDIAL!

Butik MONDIAL menyediakan berbagai koleksi perhiasan, termasuk gelang wanita terbaru dengan tatahan berlian maupun precious stone yang memikat. D engan kualitas dan craftsmanship terbaik, MONDIAL mengusung konsep desain #ImDifferent dengan berlian fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menjadikannya unik dan berbeda.

Sebagai international diamond jewelry favorit bagi para pencinta perhiasan, #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun-temurun.

Tak perlu ragu lagi, kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda incar untuk lengkapi gaya outfit di setiap kesempatan. Jangan lewatkan koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!