Cincin Pernikahan Apa yang Sempurna untuk Classic Wedding Dress?

21/09/2024

Pernikahan adalah momen sakral yang ingin dikenang seumur hidup. Setiap detail, mulai dari gaun pengantin hingga perhiasan saat momen pernikahan memiliki peran penting dalam menciptakan kenangan indah. Perhiasan berlian bergaya klasik adalah salah satu pilihan tepat untuk menciptakan nuansa timeless di momen pernikahan. Agar tampil makin maksimal dan elegan di hari pernikahan, berikut sejumlah tips dalam memilih cincin pernikahan yang sempurna untuk gaun pengantin klasik.

Tips Memilih Model Cincin Nikah Elegan untuk Gaun Pernikahan yang Klasik

1. Perhatikan Model Gaun Pengantin

Tips pertama adalah sesuaikan dengan model gaun pengantin yang Anda kenakan. Model gaun pengantin Anda adalah dasar untuk memilih perhiasan. Jika gaun Anda memiliki banyak elemen hiasan, Anda mungkin ingin memilih perhiasan yang lebih sederhana dan tidak mencolok agar tidak terlihat terlalu ramai. Sebaliknya, jika gaun Anda sederhana dan elegan, Anda dapat memilih perhiasan yang lebih rumit.

Untuk jenis gaun pengantin klasik, Anda bisa memilih perhiasan klasik seperti kalung mutiara, anting-anting berlian, dan gelang sangat ideal. Untuk cincin pernikahan, Anda bisa memilih berbagai variasi cincin, seperti cincin kawin paling klasik, yakni cincin dengan plain gold bands . Cincin emas polos sangat populer karena desainnya, yang cocok untuk pria dan wanita. Anda pun bisa memilih cincin dengan tatahan berlian seperti model solitaire .

2. Sesuaikan dengan Warna Gaun

Bingung memilih antara perhiasan bernuansa white gold atau yellow gold ? Biarkan warna gaun Anda memandu pilihan cincin pernikahan. Jika gaun Anda berwarna putih, pilihlah perhiasan dengan warna cool tone seperti yellow gold atau silver . Jika gaun Anda berwarna gading atau champagne , perhiasan emas dapat membantu menonjolkan warna hangatnya. Jika gaun Anda berwarna merah muda, cobalah rose gold corak merah muda pada logam akan serasi dengan warna merah muda pada gaun Anda.

3. Pilih Model Cincin Pernikahan yang Versatile untuk Berbagai Looks

Baik dengan desain yang sama persis pada cincin pernikahan couple atau gaya yang saling melengkapi, cincin minimalis yang serasi adalah pilihan populer bagi pasangan yang mencari model cincin pernikahan.

MONDIAL menghadirkan variasi model cincin nikah mewah yang elegan dengan berbagai desain yang sophisticated . Salah satunya model cincin nikah mewah satu ini. Hadir dengan gaya unique classic wedding bands , model cincin pernikahan bergaya klasik ini bisa jadi pilihan Anda

Model Cincin Nikah Elegan dari Koleksi MONDIAL

Ada pula model eternity rings , cincin keabadian telah lama menjadi bagian dari budaya dan tradisi pernikahan. Cincin MONDIAL Aureola Sleek Tennis Wedding Ring ini bisa jadi pilihan yang sempurna!

Cincin Nikah Bertabur Berlian Mondial yang elegan

Rekomendasi cincin nikah selanjutnya dari MONDIAL, yakni cincin Moira White Rose Gold. Opsi yang sempurna untuk pencinta classic diamond ring !

Rekomendasi Wedding Ring Moira dari MONDIAL

Itulah berbagai tips sekaligus rekomendasi cincin nikah yang bisa jadi pilihan untuk melengkapi gaun pengantin klasik Anda. Buat momen pernikahan semakin sempurna dengan perhiasan mewah MONDIAL, salah satunya dari Love Gala Collection.

Sempurnakan Penampilan di Momen Spesial dengan Perhiasan dari MONDIAL Love Gala Terbaru

Anda bisa melengkapi penampilan di momen istimewa seperti pernikahan dengan koleksi perhiasan MONDIAL lainnya. Salah satunya dengan koleksi terbaru MONDIAL Love Gala yang menampilkan ciri khas perhiasan bergaya Eropa yang elegan dan mewah, membuatnya sempurna untuk berbagai acara khusus.

Dihiasi dengan perpaduan round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond menjadikan Love Gala jadi perhiasan yang tidak hanya memancarkan keanggunan dan kemewahan tetapi juga menjadi simbol cinta dan penghargaan yang mendalam.

Diamond Jewelry dengan Desain Era Victoria dari MONDIAL

Tak hanya hadir dengan koleksi-koleksi terbaru yang inovatif, MONDIAL pun membawa kolaborasi dalam campaign terbaru #AllAroundDivision bersama Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra Beraksi sebagai ‘ The Waiter ’ di Campaign Terbaru MONDIAL

MONDIAL menghadirkan kolaborasi eksklusif bersama Nicholas Saputra di campaign #AllAroundDivision. Kali ini, Nicholas Saputra menunjukkan pesonanya sebagai ‘ The Waiter ’ yang classy bersama dengan perhiasan berlian dan mutiara MONDIAL.

Nicholas Saputra sebagai The Waiter di Campaign #AllAroundDivision

Citra Nicholas Saputra yang mewah menjadi representasi tiap perhiasan MONDIAL yang berkualitas tinggi. Kehadiran sang aktor dalam berbagai perannya, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' MONDIAL, adalah representasi dari bagaimana Nicholas berpartisipasi dalam memastikan bahwa tiap perhiasan MONDIAL yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand .

Perayaan Ulang Tahun MONDIAL Menghadirkan ‘A Tale of The Blue House’

Koleksi High Jewelry MONDIAL yang Hadir di 45th Anniversary MONDIAL

MONDIAL kini tengah merayakan hari spesial anniversary ke-45 dalam sebuah event bertajuk "A Tale of The Blue House". Dalam event ini akan diselenggarakan pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, Jakarta pada 28 September 2024 mendatang. Acara ini akan menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men’s jewelry ), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection. Tak hanya pameran perhiasan, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua dalam kolaborasi yang unik bersama aktor terkenal Nicholas Saputra yang kini telah menjabat sebagai Creative Director untuk koleksi ini.

Sempurnakan Penampilan di Wedding Day dengan Cincin Pernikahan Mewah dari MONDIAL!

Tak perlu bingung mencari rekomendasi cincin nikah yang cocok untuk melengkapi gaun Anda, semua koleksi cincin nikah MONDIAL dengan detail dan craftsmanship tinggi bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL terdekat.

#MONDIAL dengan nuansa butik yang luxurious jadi destinasi utama untuk berbagai koleksi perhiasan berlian eksklusif dengan konsep #ImDifferent melalui ragam fancy shape , fancy color, dan fancy construction . MONDIAL juga menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan selalu update koleksi terbaru di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Ciptakan momen berharga yang romantis bersama pasangan dengan perhiasan #MONDIAL!


#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALGala

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!