Cincin Kawin yang Menjadi Top Pilihan Pasangan Muda di 2024

05/10/2024

Cincin kawin bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga simbol cinta, komitmen, dan perjalanan hidup bersama. Cincin kawin merupakan simbol cinta dan awal dari komitmen yang abadi untuk pasangan kekasih. Mengenakan cincin kawin melambangkan ikatan kepada pasangan.

Model cincin kawin pun terus berevolusi mengikuti tren zaman. Namun, di antara beragam model yang tersedia di pasaran, ada beberapa model cincin berlian kawin yang tetap populer dari generasi ke generasi. Di era modern ini, tren cincin kawin berlian terus berkembang mengikuti selera dan gaya hidup pasangan muda. Lantas, apa saja model cincin kawin yang menjadi favorit pasangan muda di tahun 2024?

Model Cincin Kawin yang Jadi Pilihan Pasangan Muda

1. Minimalis dan Elegan

MONDIAL menghadirkan variasi model cincin kawin berlian modern yang minimalis dan elegan dengan berbagai desain yang sophisticated . Salah satunya model cincin kawin satu ini. Tampil elegan dengan gaya classic wedding bands , model cincin pernikahan bergaya klasik dari MONDIAL Aureola Wedding Pair sempurna jadi pilihan.

Model Cincin Kawin yang Elegan MONDIAL Aureola

2. Two-Tone

Kalau Anda menyukai model cincin kawin berlian yang unik, bisa memilih perpaduan warna two-tone pada cincin. Seperti rekomendasi cincin kawin dari MONDIAL yakni di koleksi cincin Moira White Rose Gold. Opsi yang sempurna untuk pencinta two-tone diamond ring !

Cincin Kawin Berlian MONDIAL Moira Bernuansa Two-Tone

3. Ukiran Unik

Rekomendasi lainnya untuk cincin kawin berlian pilihan pasangan muda yakni cincin dengan detail ukiran unik. Seperti pada koleksi MONDIAL Aureola Weave Wedding Ring Pair berikut yang memiliki detail menawan pada bagian band -nya.

Rekomendasi Cincin Berlian Kawin dari MONDIAL Aureola Weave

Itulah sejumlah model cincin kawin berlian modern yang disukai para pasangan muda yang kekinian. MONDIAL merupakan brand perhiasan berlian yang selalu menghadirkan perhiasan eksklusif untuk menyempurnakan momen spesial Anda. MONDIAL selalu menghadirkan ragam perhiasan premium dalam setiap koleksinya, termasuk cincin kawin mewah, dan memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand . Koleksi I Said MONDIAL menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari rekomendasi cincin nikah terbaik, dengan detail, craftsmanship dan tatahan berlian berkualitas tinggi.

Cincin Kawin Berlian Modern dari Koleksi I Said MONDIAL

Memilih perhiasan seperti cincin kawin yang penuh makna di MONDIAL adalah pilihan terbaik. Pasalnya, MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian internasional tidak hanya menghadirkan perhiasan berbalut material emas 18K berkualitas, tetapi juga berlian eksklusif. Intip berbagai koleksi terbaik perhiasan MONDIAL dipamerkan di acara anniversary MONDIAL yang baru saja diselenggarakan bulan September lalu.

Penghargaan Terhadap 45 Tahun Dedikasi dan Kualitas Perhiasan MONDIAL lewat Acara  "A Tale of The Blue House"

Dalam event "A Tale of The Blue House", MONDIAL menghadirkan persembahan spesial yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi. Acara yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun MONDIAL ke-45 tersebut memamerkan perhiasan MONDIAL terbaik dan juga rilisan terbaru MONDIAL Precious fase kedua yang berkolaborasi bersama Nicholas Saputra.

Kemewahan Exhibition dalam Anniversary MONDIAL ke-45

Pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Dalam kisah indah "A Tale of the Blue House," MONDIAL bukan menjadi sekadar nama atau brand , tetapi juga sebuah "rumah" yang menawarkan kebahagiaan dan kenyamanan bagi setiap individu yang memasuki pintunya. Seperti warna biru yang telah menjadi ciri khas dari MONDIAL, Blue House melambangkan ketenangan, keanggunan, kemewahan, dan kepercayaan. Warna ini menyelimuti setiap sudut rumah, menciptakan suasana yang menenangkan dan penuh harapan.

Koleksi Perhiasan Berlian Andalan MONDIAL yang Dipamerkan dalam Blue House

Sebagai House of Brands , MONDIAL tidak hanya menjadi tempat di mana orang-orang menemukan perhiasan indah, tetapi juga menjadi tempat di mana pelanggan merasa nyaman dan diterima. MONDIAL adalah tempat di mana impian, cerita, dan momen berharga menemukan tempatnya, dengan setiap detail koleksi mencerminkan cinta dan kebahagiaan yang tercipta dalam rumah tersebut.

Nicholas Saputra Sempurnakan Citra MONDIAL di Campaign Terbaru

MONDIAL menghadirkan kolaborasi eksklusif bersama Nicholas Saputra di campaign terbaru #AllAroundDivision. Kali ini, Nicholas Saputra menunjukkan pesonanya sebagai The Waiter yang classy bersama dengan perhiasan berlian dan mutiara MONDIAL.

Pesona Nicholas Saputra menyempurnakan citra MONDIAL sebagai representasi tiap perhiasan yang berkualitas tinggi. Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL sebagai The Waiter . Tampil bersama perhiasan terbaik MONDIAL, ini menjadi representasi dirinya, yang juga menjadi Creative Director MONDIAL Precious, memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand .

Pesona Nicholas Saputra dalam Campaign All Around Division

Kehadiran Nicholas Saputra dalam berbagai perannya, mulai dari ' Delivery Guy ', ' The Boss ', hingga ' The Waiter ' MONDIAL adalah representasi dari bagian partisipasi Nicholas Saputra untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand .

Sempurnakan Wedding Day dengan Cincin Kawin Mewah dari MONDIAL!

Tak perlu bingung mencari rekomendasi cincin kawin yang cocok untuk melengkapi momen istimewa Anda. Semua koleksi cincin kawin berlian dengan detail dan craftsmanship tinggi bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL terdekat!

#MONDIAL membawa atmosfer yang luxurious , jadi destinasi utama untuk berbagai koleksi perhiasan berlian eksklusif dengan konsep #ImDifferent. Menghadirkan perhiasan berlian dengan ragam fancy shape , fancy color dan fancy construction , MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat.

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan selalu update koleksi terbaru di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Ciptakan momen istimewa dalam pernikahan menjadi makin spesial dengan perhiasan #MONDIAL!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!