Cek Tipe Kepribadian Berdasarkan Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone

29/12/2023

Saat memilih desain perhiasan seperti pada anting emas dengan berlian, tanpa disadari model yang kita pilih dapat memperlihatkan preferensi dan tipe kepribadian pemakainya. Tidak hanya dari desain anting emas kekinian dengan berlian secara keseluruhan, tetapi dari elemen dengan detail terkecil juga memiliki maknanya sendiri, termasuk dari bentuk berlian dan precious stone dalam tatahannya. Berikut tipe kepribadian yang dapat dilihat berdasarkan bentuk berlian pada perhiasan.

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Potongan pada Anting Emas dengan Berlian

Round diamond

Berlian dengan potongan bulat adalah gaya klasik dan abadi yang pertama kali dikembangkan pada awal abad ke-20. Ini juga merupakan bentuk berlian yang paling populer dan  sempurna untuk seseorang yang menghargai tampilan tradisional dan canggih. Bentuk berlian bundar yang melingkar melambangkan cinta tanpa akhir.

Ini adalah berlian yang paling cemerlang dari semuanya, berlian ini memiliki kilauan yang tak tertandingi. Berlian berpotongan round melambangkan kepribadian romantis, konservatif, elegan, lugas, dan jujur.

Princess cut diamond

Berlian princess cut pertama kali ditemukan pada tahun ‘60-an. Potongan berlian princess cocok untuk orang yang menginginkan batu persegi dengan kilauan berlian bulat yang cemerlang. Jika Anda menyukai garis-garis yang bersih dan tampilan yang modis dan elegan, princess cut diamond adalah pilihan yang tepat. Ciri-ciri kepribadian yang melambangkan princess cut diamond adalah romantis, kontemporer, trendi, lincah, menyenangkan dan smart .

Oval diamond

Berlian berbentuk oval memiliki sejarah yang panjang, menjadi salah satu bentuk berlian yang paling populer dan sedang naik daun. Jika Anda suka mengikuti tren, namun menginginkan sesuatu dengan estetik, klasik, dan elegan, bentuk ini cocok untuk Anda. Berlian oval cocok untuk wanita yang suka tampil beda, namun tidak terlalu berlebihan. Bentuk cutting ini menunjukkan kreativitas dan individualitas. Berlian berbentuk oval akan memberi siluet yang memanjangkan jari, membuatnya tampak lebih ramping. Oval diamond melambangkan ciri-ciri kepribadian canggih, kreatif, berani, inovatif, unik, dan berkelas.

Cushion shape

Berlian berpotongan cushion adalah gaya yang vintage dengan kesan berkelas dan romantis. Bentuknya persegi panjang dengan sudut membulat dan sisi besar meningkatkan kecemerlangannya. Potongan berlian ini sempurna untuk orang-orang yang menginginkan soft look dengan penuh kilauan. Melambangkan karakter yang romantis, dapat dipercaya, fashionable , cool, dan easy going .

Pear shape

Berlian berpotongan pear atau juga dikenal sebagai berlian bentuk tetesan air mata adalah bentuk campuran berlian bulat dan berlian berbentuk marquise . Salah satu ujungnya bulat dan ujung lainnya meruncing. Berlian berbentuk buah pir adalah bentuk berlian yang mewah, dan dianggap sebagai salah satu bentuk berlian terindah. Wanita yang menginginkan berlian berbentuk pir dikatakan ramah, menawan, suka berpetualang, menyenangkan, dan terhormat.

Kalau Anda sudah mengetahui tipe kepribadian seseorang berdasarkan anting emas dengan berlian dan precious stone , simaklah rekomendasi perhiasan dengan tatahan precious stone terbaru. Jika Anda mencari perhiasan berlian dan precious stone sesuai preferensi Anda, MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah pilihan terbaik.

Anting Emas dengan Berlian, Safir Biru dan Ruby dari MONDIAL Precious

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi antara para expert MONDIAL dengan Nicholas Saputra. Perhiasan berlian di koleksi ini mengangkat desain yang memperlihatkan keindahan precious stones yang paling berharga, yaitu sapphire dan ruby .

Tampil penuh pesona dengan perhiasan berlian bertatahkan precious stone dari #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra. Perhiasan ini merupakan cerminan apresiasi MONDIAL dan Nicholas Saputra terhadap keindahan batu permata khususnya safir biru dan ruby . Precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan berpadu sempurna dengan berlian, sehingga menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain mewah dan cutting cantik.

Tatahan berlian dan precious stones disulap menjadi sebuah perhiasan sebagai karya seni yang tak lekang oleh waktu. Berlian dan precious stones dalam koleksi ini berpadu dengan berlian dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi dalam satu perhiasan. Kualitas dan keindahan precious stones dalam koleksi ini begitu tinggi karena tersemat ruby berkualitas tinggi yang berwarna merah memikat.

Kalau Anda mencari koleksi anting emas terbaru dengan berlian, earrings dengan precious stone di MONDIAL Precious Lavesa ini bisa jadi pilihan. Dipercantik dengan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire , 38 butir F VVS diamonds round and princess shape yang membuat penampilan makin menawan!

Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Anting emas putih dengan berlian ini tampil cantik dengan 8 butir blue sapphire potongan round dan princess shape dan 10 butir F VVS diamonds yang dibalut dalam 18K white gold. Super stunning!

MONDIAL Precious, Koleksi Anting Emas Putih dengan Berlian dan Precious Stone

Adapula model anting emas dengan berlian dan precious stone terbaru di koleksi MONDIAL Precious Fierte. Anting-anting cantik ini dilengkapi dengan 162 butir round F VVS diamond, 2 pieces princess cut blue sapphire, dan 18K white rose gold. Mewah dan extraordinary!

Model  Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone Fierte

Pilihan lainnya ada anting emas terbaru bertatahkan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Pointe. Berbalut 18K white rose gold , anting-anting ini dilengkapi tatahan 26 butir diamond dengan 2 butir blue sapphire.

Anting Emas Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Adapula model anting emas dengan berlian MONDIAL Precious Enchante Earrings. Anting-anting berlian ini dipercantik dengan sematan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round ruby yang mewah dan menawan.

Anting Emas Kekinian dengan Berlian dan Ruby

Sebagai penunjang penampilan, Anda juga bisa melengkapi koleksi perhiasan dengan gold jewelries dari lini Frank Gold.

Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold yang Tak Kalah Cantik

Untuk Anda yang menggemari perhiasan emas, lengkapi koleksi perhiasan dengan lini Frank Gold. MONDIAL Frank Gold merupakan premium gold jewellery yang hadir dengan desain yang exclusive . Sempurna untuk membuat penampilan makin mewah dan menawan, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan suka memakai perhiasan untuk penampilan sehari-hari.

Lini Frank Gold menggunakan premium material yang dibuat dengan New Technology dari Italia. Menjadi perhiasan sempurna untuk melambangkan kemewahan. Koleksi perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan ini dibalut dengan emas SNI 18K dan bisa dipakai oleh pria dan wanita.

Perhiasan Emas dari Frank Gold yang Mewah

Lengkapi Kebahagiaan Akhir Tahun dengan Hadiah dari MONDIAL!

Khusus di bulan Desember, #MONDIAL memiliki hadiah yang dipersembahkan khusus untuk para pencinta perhiasan MONDIAL. Svana Diamond Pendant dan Svana Sapphire Brooch merupakan hadiah yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembelian perhiasan di butik MONDIAL dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Salah satu hadiah MONDIAL ada liontin berbentuk angsa dengan setting diamond yang unik. Setting berlian yang dapat bergerak membuat pantulan cahaya dari berlian makin maksimal. Selain itu, pendant yang istimewa ini memiliki bright cutting setting yang membuat berlian di dalamnya terlihat lebih menonjol.

Liontin Bentuk Angsa Hadiah dari MONDIAL

Hadiah MONDIAL lainnya bros dari koleksi Svana Sapphire Brooch. Koleksi bros yang elegan dengan tatahan safir biru ini membuat tampilannya makin mewah dan menawan.

Svana Brooch dengan Safir Biru yang Menawan

Butik MONDIAL, Destinasi Utama untuk Mencari Perhiasan Berkualitas!

MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menciptakan perhiasan berlian dengan desain unik dan berbeda. Perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menawan. Ini membuat MONDIAL sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka mengekspresikan diri dengan cara berbeda dan ingin mengakui kebanggaan dan martabat femininnya. Yang terpenting, MONDIAL melambangkan wanita profesional dan mapan yang suka tampil anggun dan modis serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi generasi mendatang.

Buat penampilan akhir tahun makin menawan dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! Kunjungi butik MONDIAL dan eksplor ragam perhiasan mewah melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!