Cara Tepat Mengukur Pergelangan Tangan untuk Bracelet yang Pas dan Elegan

05/08/2024

Mengenakan bracelet yang cantik dan elegan dapat membuat penampilan siapa saja jadi lebih sempurna, baik untuk sehari-hari maupun acara khusus. Tapi Anda perlu memastikan bahwa bracelet yang Anda pilih tidak terlalu ketat atau longgar. Caranya adalah dengan mengukur pergelangan tangan dengan tepat. Berikut sejumlah tips mengukur pergelangan tangan agar Anda dapat memilih diamond bracelet yang tepat.

Cara Mengukur Pergelangan Tangan dengan Tepat

Cara termudah untuk mengetahui ukuran gelang Anda adalah dengan mengukur pergelangan tangan Anda dan mencocokkannya dengan ukuran gelang menggunakan tabel ukuran gelang. Ikuti tips berikut ini untuk menemukan ukuran yang pas dengan Anda.

1. Ukur Pergelangan Tangan dan Sesuaikan dengan Tabel Ukuran Gelang

Lilitkan selembar kertas di pergelangan tangan Anda tepat di bawah tulang pergelangan tangan. Tandai dan ukur panjangnya di kertas tempat ujung kertas bertemu dengan sisi lainnya. Kemudian lihat tabel ukuran gelang. Gunakan penggaris untuk mengukur di mana Anda telah menandai kertas, lalu gunakan tabel ukuran untuk menemukan ukuran yang benar.

2. Mengikuti Ukuran Bracelet yang Pas Sebelumnya

Anda juga bisa mengikuti tips ini supaya tak perlu repot. Ambil salah satu koleksi gelang Anda yang pas dengan ukuran pergelangan tangan. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui ukuran bracelet yang sesuai. Ukur diameter bagian dalam gelang menggunakan penggaris dan catat ukurannya.

3. Mencoba Langsung di Butik Perhiasan

Namun, jika Anda ragu untuk mengukur sendiri di rumah, Anda bisa mendatangi langsung butik perhiasan untuk konsultasi ukuran gelang dan memilih langsung gelang berlian, seperti salah satunya butik MONDIAL .

Metode paling akurat sebagai salah satu cara mengukur bracelet yang benar tentunya dengan mencobanya langsung di butik perhiasan. Selain mengetahui ukuran gelang, Anda juga bisa memilih model gold bracelet dengan berlian yang sesuai selera.

Sebagai the international diamond jewelry brand , Anda bisa menemukan ragam gold bracelet cantik yang bertatahkan berlian terbaik. Mulai dari 18K gold diamond tennis bracelet hingga model chain bracelet yang memikat ada di butik MONDIAL! Salah satunya, Anda tak boleh melewatkan koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone dari koleksi MONDIAL Precious .

Koleksi Bracelet MONDIAL Precious yang Begitu Berharga sebagai Perhiasan Favorit Anda

#MONDIALPrecious adalah salah satu koleksi yang menawarkan rangkaian unik yang tak hanya berhiaskan berlian, tapi juga precious stones . Koleksi yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra ini menghadirkan perpaduan berlian dan precious stone seperti ruby dan sapphire ke dalam perhiasan yang menawan. Koleksi ini menghadirkan rangkaian gold bracelet for women bertatahkan berlian dalam seri Precious Opulence , Precious Alinate, dan Precious Lavesa .

Kecemerlangan menawan dari interpretasi kemewahan MONDIAL lewat rangkaian batu rubi, safir, dan berlian yang menakjubkan dari seri MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Opulence. Terinspirasi oleh kemewahan luar biasa yang dimiliki batu-batu mulia, dengan untaian berlian lebih dari 5 carat , batu rubi, dan safir dengan bentuk yang mewah.

Bracelet Berlian Mewah MONDIAL Precious

Kemewahan diamond bracelet juga bisa Anda lihat pada koleksi MONDIAL Precious Alinate. Rangkaian batu rubi, safir, dan berlian yang indah akan memperindah tangan Anda dengan keanggunan dan gaya. Nikmati keindahan klasik dan elegan dari Alinate, yang dirancang dengan 3 butir round sapphire dan 82 butir round diamonds menawan.

Gold Bracelet dengan Berlian dan Precious Stone

Anda juga dapat melihat kemegahan dan keindahan safir dan berlian dalam koleksi gelang Precious Lavesa. Melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen, desain gelang ini dilengkapi dengan berlian-berlian paling mewah, termasuk potongan princess , berlian berbentuk persegi, dan safir berbentuk cushion yang megah.

Diamond Bracelet Mewah dengan Precious Stone MONDIAL

Selain kemewahan perhiasan berlian dengan tatahan precious stone dari koleksi #MONDIALPrecious, MONDIAL juga hadir dengan perhiasan berlian branded yang memukau. MONDIAL merupakan house of brands yang senantiasa menghadirkan perhiasan berlian terbaik, dimana diantaranya merupakan koleksi andalan branded diamonds .

Salah satunya adalah koleksi Brilliant Rose yang juga menawarkan model bracelet cantik dengan tatahan berlian 66 facet rose , sehingga menciptakan kilauan yang lembut dan romantis. Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya dengan cara yang unik.

Gelang Bertatahkan Berlian 66 Facet dari Koleksi Brilliant Rose

Selain bracelet yang menawan untuk mempercantik pergelangan tangan Anda juga bisa melihat koleksi terbaru MONDIAL Fantasy, perhiasan dengan nuansa alam yang sangat hidup dituangkan ke dalam perhiasan.

Pesona Keindahan Alam di Perhiasan Fantasy Collection MONDIAL

Selalu hadir dengan inovasi dalam perhiasan berliannya, #MONDIAL menghadirkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari keindahan alam. Bertajuk Fantasy Collection , MONDIAL mengangkat desain hewan dan bunga dengan menambah kemewahannya melalui perpaduan berlian dan precious stones berpotongan fancy .

Seperti salah satunya cincin berbentuk flamingo ini yang berhiaskan diamond dan pink sapphire . Perhiasan ini begitu cantik menyempurnakan jari Anda, apapun outfit dan occasion -nya. Cincin ini menampilkan seekor flamingo yang anggun bersarang di sayapnya yang berbulu terbuat dari safir merah muda dan safir biru yang berkilauan.

Cincin dengan Keindahan Alam dari MONDIAL Fantasy

Selain itu, Anda dapat menyempurnakan look dengan koleksi terbaru MONDIAL lainnya, yaitu GALA Collection.

Sempurnakan Penampilan Mewah Anda dengan MONDIAL GALA Collection

Untuk Anda yang senang dengan tampilan classy dan sophisticated , perhiasan MONDIAL yang terinspirasi dari era Victoria ini menjadi pilihan tepat. #MONDIALGALA Collection adalah koleksi perhiasan mewah yang terinspirasi dari kipas elegan yang dibawa oleh wanita-wanita di era Victoria, yang melambangkan status dan kedudukan sosial.

Koleksi ini menampilkan berlian berbentuk mewah yang indah, termasuk pir, marquise, tapered , dan baguette , yang dipasang dalam emas 18 karat dengan white gold, rose gold, dan sentuhan akhir dua warna. GALA Collection memancarkan kecanggihan, keindahan, dan kepercayaan diri, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi wanita yang ingin tampil beda.


GALA Collection MONDIAL yang Terinspirasi Kemewahan Era Victoria

Desain kipas ala Victorian ladies menjadi pada perhiasan berupa earrings ini begitu mewah karena disempurnakan dengan 60 butir berlian berpotongan round , baguette , dan marquise . Bayangkan kilaunya saat Anda bergerak dengan confident di momen spesial

Temukan Bracelet dan Perhiasan Mewah Terbaik Hanya di Butik MONDIAL!

MONDIAL dengan beragam perhiasan berliannya yang dihadirkan lewat fancy color , fancy shape , dan fancy construction adalah wujud konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand .

MONDIAL sebagai house of brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat, seperti MEC Ultimate , Brilliant Rose , Lights of Mondial, FireMark , serta Mondial Excellent Pearl. MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna untuk mewujudkan penampilan yang mewah, elegan, dan timeless termasuk dengan diamond bracelet . Dengan konsep desainnya yang mengusung #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan!

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk setiap penampilan Anda. Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#MONDIALFantasy

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!