Bosan dengan Koleksi Perhiasan di Jewelry Store Jakarta? Kunjungi Butik MONDIAL

27/03/2023

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, cara paling praktis untuk membeli perhiasan adalah dengan mengunjungi jewelry store Jakarta. Namun, jumlah koleksi jewelry store Jakarta yang banyak tentu akan membuat Anda kebingungan. Anda akan susah  menentukan toko perhiasan yang berkualitas terbaik. Selain itu, koleksi perhiasannya pun pada umumnya lebih terbatas. Belum lagi Anda kesulitan memilih perhiasan lantaran besar toko dan kualitasnya berbeda-beda. Anda juga belum tahu bila koleksi perhiasannya berstandar nasional atau internasional.

Tak perlu bingung memilih jewelry store Jakarta berkualitas, butik MONDIAL yang hadir di seluruh Indonesia adalah opsi terbaik sebagai destinasi utama untuk mencari koleksi high-end jewelry. Di bawah Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Seluruh koleksi perhiasan MONDIAL dibuat dengan craftsmanship yang sempurna dan high quality . Inilah yang menjadikan perhiasan MONDIAL selalu istimewa dan diincar para pencinta perhiasan.

Mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan, MONDIAL tidak hanya memerhatikan kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia. Salah satunya pada koleksi I Said MONDIAL, perhiasan bertatahkan fancy diamond dengan yang sempurna.

Kemewahan Koleksi I Said MONDIAL

MONDIAL sebagai brand perhiasan ternama dengan berbagai jewelry store Jakarta dan di seluruh Indonesia selalu menghadirkan inovasi pada koleksi perhiasannya. Menghadirkan koleksi I Said MONDIAL sebagai lini perhiasan di ranah luxury engagement ring yang bertabur fancy shape diamond. Diciptakan sebagai wujud pernyataan cinta yang istimewa, koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta dua insan yang perlu diungkapkan dengan cara yang istimewa pula.

Tak hanya hadir dalam engagement ring , koleksi #ISaidMONDIAL juga tersedia dalam bangle, pendant, dan earrings terbaru yang melengkapinya. Setiap perhiasan #ISaidMONDIAL menggunakan fancy shape diamond yang memancarkan kilau berlian berkarakter kuat. Terdiri dari beragam potongan berlian dalam rupa round, oval, marquise, pear, dan heart shape. Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda ini bukanlah tanpa alasan, melainkan sebagai lambang perjalanan cinta setiap pasangan yang unik dan berbeda.

Salah satu koleksi I Said MONDIAL tersedia dalam pendant elegan bernuansa white gold berikut . Ditaburi fancy shape diamond dengan tatahan yang sempurna untuk melengkapi tampilannya yang begitu memesona.

Jewelry Store Jakarta dengan Koleksi Liontin Fancy Diamond I Said MONDIAL

Selain itu, para pencinta perhiasan juga bisa memilih koleksi I Said MONDIAL dalam lima model cincin atau engagement ring , anting-anting, serta gelang berlian berbeda. Bangle atau gelang berlian I Said MONDIAL bernuansa white gold dengan round diamond sebagai bagian center .

Gelang emas bertabur berlian dari MONDIAL

Selain tampil modis dengan berbagai perhiasan dari koleksi I Said MONDIAL, Anda juga bisa menambah koleksi perhiasan lainnya di lini Frank Gold dari MONDIAL.

Lengkapi Koleksi Perhiasan Emas dengan Lini Frank Gold dari MONDIAL!

Saatnya Anda tampil makin extraordinary dengan perhiasan emas Frank Gold dari MONDIAL! Lini Frank Gold dari MONDIAL mengusung desain yang klasik sekaligus unik dan trendi khas Italia. Koleksi ini dirancang eksklusif, dengan bahan premium menggunakan 18k gold SNI.

Perhiasan di Butik MONDIAL sebagai Jewelry Store Jakarta Terbaik

Setiap perhiasan dibuat dengan new technology dari Italia, dan cocok dipakai untuk pria maupun wanita. Mengusung desain #ImDifferent, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Lini Frank Gold dari MONDIAL terdiri dari berbagai koleksi perhiasan emas yang begitu appealing . Seperti koleksi perhiasan berbentuk geometris dalam Geometric Collection yang tersedia dengan ring, earring, bangle geometric hollow , dan bangle geometric solid.

Ada pula Grande Collection yang hadir dalam lima desain cincin chunky yang stylish untuk lengkapi penampilan.

Selain itu ada juga Sleek Twist Collection yang tersedia dalam empat perhiasan yakni Sleek Twist Ladies Ring, Sleek Twist Pendant, Sleek Twist Dangling Earrings, dan Sleek Twist Studs Earrings.

Anda juga bisa memilih beragam bangle di koleksi Deer Charm Mirror Bracelet . Koleksi gelang yang terinspirasi dari desain esensial dengan sentuhan modern. Hadir dengan modifikasi 5 bentuk geometri dengan finishing high polish yang menjadikannya memiliki efek mirror finish.

MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang mengagumi keindahan perhiasan berlian sebagai koleksi warisan turun temurun. Menyukai tampilan elegan dalam mengekspresikan diri, sebagai wujud kebanggaan bagian dari kaum wanita. Setiap koleksi perhiasan dirancang eksklusif, melambangkan wanita MONDIAL yang stylish , elegan, dan berkelas!

Tak Perlu Bingung Cari Jewelry Store Jakarta Terbaik, Kunjungi Butik MONDIAL Terdekat!

Soal perhiasan, tak perlu ragu memilih MONDIAL yang telah dipercaya puluhan tahun mengolah berlian dan batu permata menjadi berbagai koleksi perhiasan yang indah.  Dengan berbagai butik-butik MONDIAL yang telah tersebar di seluruh Indonesia, Anda tak perlu bingung lagi mencari rekomendasi jewelry store Jakarta dan sekitarnya.

Temukan berbagai koleksi perhiasan termasuk #ISaidMONDIAL dan perhiasan emas Frank Gold hanya di butik MONDIAL! Adapun butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kediaman yang luxurious bagi rangkaian perhiasan bertatahkan berlian dan permata berharga lainnya, menuntun Anda menemukan perhiasan yang sempurna untuk mengekspresikan versi terbaik dari diri!

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!