Berikan Perhiasan Berlian Terunik sebagai Hadiah untuk yang Terkasih

28/12/2023

Awal tahun menjadi momen yang pas bagi Anda untuk menjalani resolusi untuk tahun yang lebih baik. Untuk merayakan momen yang baik ini, Anda bisa merayakannya bersama yang terkasih dan memberikan hadiah berkesan. Perhiasan berlian bisa menjadi pilihan tepat untuk diberikan kepada kerabat, keluarga, atau kekasih karena nilainya yang mendalam. Kini trend perhiasan berlian semakin beragam. Supaya tidak bingung, berikut beberapa ide perhiasan berlian terbaik yang cocok untuk diberikan sebagai hadiah spesial!

Rekomendasi Perhiasan Berlian sebagai Hadiah Terbaik

Perhiasan dengan Berlian dan Precious Stone

Untuk Anda yang mencari koleksi perhiasan berlian yang tidak hanya indah tetapi juga unik, bisa memilih perhiasan berlian dengan tambahan precious stone yang menawan. Salah satunya dengan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, sebagai koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi terbaru MONDIAL. Memadukan berlian dan precious stones menjadi karya seni yang tak lekang oleh waktu, dengan sematan blue sapphire dan ruby berkualitas tinggi.

Perhiasan Berlian dengan Kualitas Lebih dari Triple Excellent Cut GIA

Untuk Anda yang mencari perhiasan berlian lainnya sebagai hadiah istimewa kepada kekasih, ada koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate yang merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada Triple Excellent Cut GIA dan dipilih berdasarkan 49 kriteria yang memancarkan keindahan tak tertandingi. Sempurna jadi pilihan terbaik sebagai hadiah untuk kekasih di momen istimewa!

Perhiasan Berlian dengan Potongan yang Unik

Setiap perhiasan berlian tentunya memiliki jenis cutting yang berbeda. Pilihan terbaik sebagai hadiah untuk orang terkasih adalah pilih perhiasan berlian dengan potongan yang memancarkan karakter masing-masing. Seperti potongan round dari batu berlian melambangkan makna cinta yang abadi, heart shaped sebagai lambang keromantisan, dan sebagainya.

Itu dia berbagai rekomendasi perhiasan berlian yang terbaik sebagai hadiah istimewa untuk kekasih. Tak perlu bingung mencari koleksi perhiasan berlian yang tepat, MONDIAL menyediakan beragam pilihan perhiasan berlian yang sempurna jadi hadiah!

#MONDIALPrecious, Perhiasan Berlian dengan Precious Stone Karya Nicholas Saputra

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan eksklusif terbaru hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra. Memadupadankan kemewahan emas, kilauan berlian, dan kecantikan precious stones sapphire dan ruby dalam sebuah koleksi perhiasan yang menawan.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra merupakan rangkaian perhiasan yang dirancang oleh para ahli dari MONDIAL bersama Nicholas Saputra. Mengangkat desain yang memperlihatkan kecantikan precious stones yang paling berharga, yaitu sapphire dan ruby . Tatahan berlian dan precious stones pun disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

MONDIAL menggunakan batu permata ruby terbaik yang didapatkan dari Burma dan Mozambik. Sementara itu, untuk blue sapphire MONDIAL menggunakan sapphire yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna royal blue sapphire, sebagai istilah untuk safir kualitas terbaik.

Koleksi #MONDIALPrecious hasil rancangan Nicholas Saputra hadir dengan konsep " Simple Geometry " dengan filosofi menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Dirancang secara unik dari bentuk-bentuk dasar yang sederhana seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit dan penuh detail yang mengagumkan.

Salah satu rekomendasi perhiasan berlian dari MONDIAL Precious adalah anting-anting berikut ini. Anting-anting dengan desain yang berpadu cantik dengan rangkaian batu safir dan rose gold ini memiliki karakteristik desain sharp-edged jewelry yang melambangkan sisi bold dari kekuatan dan kejelasan persepsi Nicholas Saputra dalam rancangannya.

Perhiasan Berlian MONDIAL Precious Pointe

Kalau Anda ingin mencari perhiasan berlian berkualitas berupa kalung, kalung dengan berlian dan precious stone ini bisa jadi opsi terbaik. Dilengkapi dengan tatahan 10 butir berlian berbentuk round F VVS dan sematan blue sapphire yang menawan dalam balutan 18k white rose gold .

Koleksi Perhiasan Berlian MONDIAL Precious yang Mewah

Ada pula koleksi perhiasan berlian berupa cincin MONDIAL Precious dengan model yang berpasangan pada koleksi MONDIAL Precious Pointe Ladies Ring. Koleksi perhiasan berlian dengan rangkaian batu safir dan rose gold ini membentuk perhiasan yang mewah, timeless dan elegan.

Perhiasan Berlian Berkualitas Rancangan MONDIAL x Nicholas Saputra

Anda juga bisa melirik opsi perhiasan berlian berkualitas MONDIAL lainnya di koleksi berikut ini!

Kemewahan Perhiasan Berlian dalam Rangkaian Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate adalah berlian simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka. Dipersembahkan eksklusif oleh MONDIAL dengan menerapkan proses berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaan setiap berlian.

Setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate telah melalui proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Tak hanya itu, keindahannya makin terpancar dengan diraihnya sertifikasi dari Sarine Technologies yang memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance . Hal ini membuktikan bahwa  MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi dan paling berkilau.

Terdapat dua proses dalam pemilihan pada berlian ini, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat, yang terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Selain itu, ada penilaian implisit atau pemeriksaan fisik, terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Rekomendasi Perhiasan Berlian Terbaik MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Jadikan Momen Akhir Tahun Makin Spesial dengan Hadiah dari MONDIAL!

Spesial di bulan Desember ini, #MONDIAL memiliki hadiah yang dipersembahkan khusus untuk para pencinta perhiasan MONDIAL. Hadiah berupa Svana Diamond Pendant dan Svana Sapphire Brooch dari MONDIAL bisa didapatkan dengan melakukan pembelian perhiasan di butik MONDIAL dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadikan penampilan makin menawan di akhir tahun dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Hadiah perhiasan berlian dengan desain liontin berbentuk angsa ini dilengkapi setting diamond yang unik, dapat bergerak sehingga membuat pantulan cahaya dari berlian semakin maksimal. Selain itu pendant yang istimewa ini memiliki bright cutting setting yang membuat berlian di dalamnya terlihat lebih besar dan menawan.

Hadiah Akhir Tahun MONDIAL Svana Pendant

Hadiah MONDIAL lainnya ada Svana Sapphire Brooch, sebagai bros yang tampil elegan dengan tatahan safir biru yang membuat tampilannya makin mewah. Sempurna untuk melengkapi penampilan di momen istimewa!

Svana Brooch Bertabur Safir Biru

Perhiasan Berlian MONDIAL sebagai Perhiasan Warisan Turun Temurun

MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun!

MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Segera datang ke butik MONDIAL untuk menemukan koleksi perhiasan berlian terbaik dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi. Jangan ketinggalan koleksi terbaru #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra yang bertatahkan berlian dan precious stone dan raih kesempatan mendapat hadiah spesial #MONDIAL akhir tahun. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!