Bagaimana Cara Styling Cincin Berlian Pria Elegan untuk Pesta dan Sehari-Hari

07/09/2024

Perhiasan berlian identik dengan kemewahan, karena itu umum dikenakan di acara tertentu saja. Termasuk bagi para pria yang kerap mengenakan cincin berlian sebagai statement piece untuk berbagai momen istimewa. Tapi kini cincin berlian pria bukan lagi perhiasan khusus acara formal saja. Dengan padu padan tepat, cincin pria berlian juga bisa untuk sehari-hari. Berikut inspirasinya yang bisa Anda jadikan preferensi untuk styling cincin pria di berbagai outfit !

Tips Styling Cincin Pria untuk Berbagai Penampilan

1. Kasual

Untuk penampilan kasual sehari-hari, Anda bisa padu padankan kemeja atau t-shirt dengan model yang santai dengan, jeans , ataupun sneakers untuk tampilan yang santai namun tetap stylish . Koleksi cincin berlian pria MONDIAL El Primo Gallante berikut sempurna untuk outfit kasual yang Anda gunakan sehari-hari.

Kemewahan Cincin Berlian Pria dari Koleksi MONDIAL

2. Semi-Formal

Dalam berpakaian semi-formal, Anda tentu ingin gaya yang lebih rapi dan profesional. Mengenakan perpaduan cincin berlian pria dengan kemeja, blazer , dan celana chino untuk acara yang lebih formal bisa menciptakan gaya yang tetap stylish meski berpakaian semi formal. Pilihan model cincin pria berlian dari MONDIAL El Primo Ardent dengan paduan rose gold dan white gold serta tatahan berlian F VVS membuat gaya makin maksimal!

MONDIAL Men’s Jewelry Collection Hadirkan Cincin Pria yang Elegan

3. Formal

Untuk tampilan formal, mengenakan tuxedo atau suit adalah andalan. Pilih cincin dengan desain yang lebih klasik namun tetap standout untuk melengkapi gaya formal Anda. Seperti pada model cincin pria elegan MONDIAL Verdantio berikut dengan nuansa white gold yang maskulin.

Cincin Pria MONDIAL Verdantion untuk Formal Look Anda

Itulah sejumlah tips styling cincin berlian pria sesuai look beserta rekomendasi cincin pria MONDIAL yang sempurna jadi padu padan yang tepat. Bicara soal cincin pria, memilih cincin berlian pria dari MONDIAL adalah pilihan sempurna. Karena tiap perhiasan telah melalui standar ketat. Simak sejumlah rekomendasinya berikut!

Cincin Berlian Pria Mewah dari MONDIAL yang Berkolaborasi dengan Nicholas Saputra

Dalam salah satu koleksinya yakni MONDIAL Precious , MONDIAL menghadirkan cincin berlian pria yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Tak hanya sebagai brand ambassador , Nicholas Saputra juga Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious. Makin spesial, koleksi ini diberi tatahan blue sapphire yang menambah pesona perhiasan dengan desain simple geometry .

Dengan value, talenta, gaya, dan reputasi Nicholas yang sesuai dengan MONDIAL, kreativitas Nicholas kini tercurahkan untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang diproduksi mencerminkan legacy brand . Salah satu hasil karyanya yang dapat Anda lihat adalah men's ring berlian dan precious stone ini.

Cincin Pria Berlian dengan Precious Stone karya Nicholas Saputra

Cincin berlian pria mewah koleksi Precious Pointe yang romantis ini dirancang pada band bernuansa white gold dan dihiasi berlian MEC Ultimate dengan pasangan safir biru yang memikat.

Campaign MONDIAL All Around Division dan Perayaan Anniversary MONDIAL

MONDIAL hadir dengan campaign terbarunya yakni #AllAroundDivision, MONDIAL menampilkan Nicholas Saputra sebagai ‘ The Waiter ’ yang elegan sebagai bentuk partisipasinya yang berperan menjadi Creative Director MONDIAL Precious yang selalu memastikan tiap pencinta perhiasan mendapatkan pengalaman berbelanja di MONDIAL yang luar biasa dan eksklusif.

Nicholas Saputra di Campaign All Around Division MONDIAL

Pada perayaan anniversary MONDIAL ke-45 yang jatuh pada September 2024 ini,  MONDIAL dan Nicholas Saputra akan menghadirkan 2nd phase dari MONDIAL Precious yang akan diluncurkan pada event "A Tale of The Blue House", bersamaan dengan rangkaian koleksi andalan lainnya seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men's jewelry ), MONDIAL Precious , MONDIAL Fantasy , dan Gala Collection . Acara pameran perhiasan MONDIAL terbaik ini akan diselenggarakan pada 28 September di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Kolaborasi MONDIAL dan Nicholas Saputra tak sampai di situ saja. MONDIAL juga meluncurkan koleksi bros terbaru bersama Nicholas Saputra melalui Tassel Brooch.

MONDIAL x Nicholas Saputra Tassel Brooch

MONDIAL juga mengajak Nicholas Saputra untuk membawa New MONDIAL Precious dengan menghadirkan The Tassel br ooch . Ini merupakan koleksi bros yang begitu ikonik dengan desainnya yang timeless , elegan dan mengangkat unsur modern luxury . Model bros ini terinspirasi dari nilai keagungan dari sebuah medali, menjadi perhiasan adaptif yang membawa nilai tradisi dan inovasi.

Nicholas Saputra Memakai Tassel Brooch MONDIAL Precious

Model bros berlian The Tassel memiliki detail rumit dari perpaduan berlian dan precious stones ruby dan sapphire . Menunjukkan dedikasi MONDIAL dan Nicholas Saputra pada kualitas craftsmanship dan seni terbaik di setiap perhiasannya.

The Tassel Brooch Kolaborasi Nicholas Saputra dan MONDIAL

Tak hanya itu, MONDIAL terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi. Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands . Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL di antaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark , Brilliant Rose , dan MEC Ultimate yang dapat menyempurnakan penampilan Anda.

Kunjungi Butik MONDIAL!

Mencari koleksi perhiasan berlian terbaik? Temukan berbagai rekomendasinya di butik MONDIAL, mulai dari cincin berlian pria hingga kebutuhan perhiasan lainnya seperti untuk pertunangan ataupun pernikahan. Butik #MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik yang bisa menyempurnakan penampilan Anda. Hadir dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Tunggu apalagi? Kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang mewah termasuk koleksi terbaru MONDIAL yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra untuk melengkapi momen istimewa Anda. Jangan lewatkan kolaborasi MONDIAL x Nicholas Saputra di butik MONDIAL! Nantikan u pdate perhiasan terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!