Anting Emas Berhiaskan Berlian Era Victorian Kembali Dipopulerkan oleh MONDIAL? Lihat Koleksinya

03/08/2024

Era Victoria adalah salah satu era yang paling sering dijadikan inspirasi tren budaya, mulai dari infrastruktur sampai fashion . Victorian era terkenal dengan desainnya yang elegan, penuh detail, dan extravagant . Fashion jewelry adalah salah satunya yang mampu menampilkan kembali era keemasan salah satu Ratu Inggris tersebut.

Meskipun perhiasan di era Victoria sangat beragam, namun tetap dapat dikenali dari motifnya yang berulang-ulang dalam variasinya yang tak terbatas. Bentuk yang romantis, detail yang rumit, serasi, cincin yang mirip dengan model stacking ring masa kini merupakan ciri khas perhiasan Victoria.

Mengapa perhiasan ala Victorian era kembali populer? Perhiasan dari era Victoria memiliki desain yang artistik, craftsmanship tinggi, dan simbolisme yang bermakna. Di balik batu permata yang menawan dan pengerjaan logam yang rumit, setiap bagian merangkai kisah emosi, dan sentimentalitas. MONDIAL adalah international diamond jewelry brand yang melihat peluang besar kembalinya tren era Victoria dalam perhiasan. Untuk itu, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari era Victoria.

MONDIAL Hadirkan Perhiasan Berlian dengan Inspirasi Era Victoria lewat GALA Collection

Dalam koleksi terbarunya, GALA Collection , MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan mewah yang terinspirasi dari era Victoria yang terkenal akan keanggunan dan etika kelas sosial yang tinggi. Salah satu tren wanita bangsawan di masa itu adalah selalu membawa kipas elegan dan mewah ke setiap acara pergaulan sosial. Kipas ini melambangkan status dan kedudukan sosial. Karena itu, tiap perhiasan dalam koleksi ini menyerupai kipas era Victoria.

Dari berbagai perhiasan yang dihadirkan, salah satu perhiasannya adalah anting emas 18K bertatahkan berlian. Setiap perhiasan di koleksi ini diberi tatahan berlian yang mewah berbentuk pear , marquise , meruncing, hingga baguette . Model anting emas terbaru dengan berlian dalam #MONDIALGALA Collection begitu sophisticated dan kilau berliannya yang fancy begitu mewah dengan sedikit sentuhan misterius. Selain model anting emas dengan berlian, kemewahan kilau perhiasan berlian GALA Collection juga hadir dalam pendant dan ladies ring yang menawan.

Anting Emas dengan Berlian ala Era Victoria dari Gala Collection

Ada model anting emas cantik dengan berlian dari koleksi MONDIAL Gala Ballad Earrings. Anting-anting ini dilengkapi dengan berlian berbentuk round , pear shape , tapered sejumlah 154 butir yang memesona.

Model Anting Emas dengan Berlian MONDIAL Gala yang Mewah

Selanjutnya, ada model anting emas terbaru bertatahkan berlian mewah dalam model dangling dari koleksi MONDIAL Gala Promenade Earrings. Tatahan berlian berbentuk round , baguette , dan marquise sejumlah 60 butir ini memancarkan pesona tak tertandingi.

Model Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian Gala Promenade Earrings

Tak hanya model anting emas simple elegan dengan berlian hingga yang mewah dan penuh detail seperti dari GALA Collection, MONDIAL kini menghadirkan koleksi anting-anting penuh warna yang terinspirasi dari keindahan alam dalam Fantasy Collection.

Koleksi Perhiasan MONDIAL Terbaru ‘Fantasy Collection’

MONDIAL sebagai diamond jewelry brand berkelas internasional selalu memastikan tiap perhiasannya bertatahkan berlian fancy berkualitas tinggi dan unik. Salah satunya adalah dari Fantasy Collection terbaru yang menawarkan perpaduan unik antara berlian dan precious stone ke dalam perhiasan. Mengambil bentuk alam berupa hewan dan bunga, perhiasan ini mengangkat cerita indah tentang alam melalui kilau berlian dan batu mulia di dalamnya.

MONDIAL Fantasy Collection merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif yang dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau. Dengan desain yang modern unik, Fantasy Collection menghadirkan rancangan yang tidak biasa, terinspirasi dari bentuk-bentuk alami seperti hewan dan bunga. Perhiasan ini bukan hanya indah, tetapi juga penuh cerita dan makna. Perhiasan Fantasy Collection dapat digunakan sebagai bros atau juga sebagai liontin, sesuai dengan gaya dan keinginan Anda. Tampil modis dan stylish di setiap kesempatan.

Salah satu koleksinya yakni The Aviary Earrings. Model anting emas terbaru bertatahkan berlian dan batu mulia ini menampilkan desain cantik ini berbentuk bulu burung yang tersusun indah bagaikan kipas yang menari dengan anggun.

Earrings MONDIAL Fantasy dengan Keindahan Berlian dan Sapphire

Model anting-anting emas cantik ini berhiaskan 138 butir berlian berbentuk round dan marquise , dengan blue sapphire yang menghiasi tepi luar kedua sisi anting-anting. Mahakarya ini menangkap keindahan alam dalam tampilan batu-batu mulia yang menakjubkan.

Selain koleksi perhiasan terbaru, MONDIAL juga menghadirkan campaign terbaru yang dibintangi brand ambassador MONDIAL, Nicholas Saputra.

Perhiasan Pilihan Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’ di Campaign Terbaru MONDIAL

MONDIAL selalu menghadirkan rangkaian koleksi perhiasan yang eksklusif tapi dapat dikenakan oleh semua orang dengan berbagai karakteristik, fashion style , dan occasion . Dalam campaign terbarunya bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision, Anda bisa melihat kurasi perhiasan berlian MONDIAL yang mewah dan dipilih oleh Nicholas yang tampil sebagai ‘ The Boss ’.

Perannya ini memungkinkan Nicholas Saputra menyalurkan seleranya yang sophisticated dan confident layaknya ‘ The Boss ’ di seluruh divisi MONDIAL, dan memilih perhiasan terbaik untuk menampilkan citranya yang mewah dan elegan.

Perhiasan Pilihan Nicholas Saputra sebagai The Boss di Campaign Terbaru

Anda bisa selalu menemukan perhiasan berlian terbaik dari MONDIAL untuk memberi kilau pada penampilan, apapun occasion dan style fashion Anda. Tidak perlu meragukan kualitas berliannya, MONDIAL menjadi House of Brands karena menghadirkan perhiasan dengan berlian branded yang melalui standar craftsmanship berkualitas, diantaranya MEC Ultimate , Brilliant Rose , Lights of Mondial, dan FireMark , serta Mondial Excellent Pearl yang menampilkan perhiasan dengan mutiara murni pertama di dunia yang bersertifikat GIA .

Temukan Koleksi Perhiasan Berlian Favorit Anda di Butik MONDIAL!

MONDIAL merupakan salah satu merek perhiasan yang diakui secara global. Koleksi MONDIAL dengan konsep #ImDifferent begitu eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menjadikannya berbeda dari perhiasan brand lain yang menunjukkan konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand dengan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan terbaru seperti anting-anting emas dengan berlian cantik. Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#MONDIALFantasy

#AllAroundDivision

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!