Anting-Anting Bernuansa Alam, Sangat Sempurna untuk Kegiatan Formal di Outdoor

11/08/2024

Perhiasan bertema alam begitu unik, terutama bagi Anda yang menyukai alam atau kegiatan outdoor . Anting-anting adalah perhiasan yang dapat dikenakan di berbagai occasion dan preferensi style , termasuk bagi Anda yang senang dengan kegiatan outdoor dan menyukai style bernuansa alam. Anting-anting dengan desain bertema alam dapat memberikan kesan unik sekaligus elegan pada look Anda di acara outdoor . Untuk Anda yang ingin mencoba gaya terbaru, berikut sejumlah alasan mengapa model anting-anting emas dengan berlian bernuansa alam dapat menjadi koleksi yang wajib dimiliki.

Alasan Memilih Anting Anting Bernuansa Alam

1. Keselarasan dengan Alam

Bukan sekadar perhiasan, koleksi perhiasan seperti model anting-anting emas bertema alam juga memiliki makna simbolis. Elemen bunga melambangkan pertumbuhan, awal yang baru, dan keindahan, sehingga menjadikannya hadiah yang bermakna bagi diri sendiri atau orang yang Anda kasihi.

2. Ciptakan Elegant Look

Koleksi anting-anting emas dengan berlian bernuansa alam begitu versatile dan dapat dikenakan untuk berbagai acara. Anda dapat memadukannya dengan busana klasik atau modern, sehingga menjadikannya pilihan ideal untuk pernikahan, pesta, atau bahkan pakaian sehari-hari.

3. Desain Unik dan Memorable

Jenis anting-anting ini merupakan koleksi unik yang dirancang dengan detail rumit dengan menampilkan keindahan alam. Kombinasi elemen flora dan fauna menciptakan tampilan memukau dan elegan yang membedakannya dari koleksi perhiasan lainnya.

Itulah sejumlah alasan mengapa Anda memilih anting-anting bernuansa keindahan alam. MONDIAL melihat bagaimana alam memberikan inspirasi, sehingga menjadikannya desain utama pada koleksi terbarunya, yaitu Fantasy Collection.

Pesona Anting-Anting Emas dengan Berlian Mewah Bernuansa Alam dari MONDIAL Fantasy

Mengangkat desain hewan dan bunga yang cantik, MONDIAL menciptakan koleksi perhiasan terbaru bertajuk Fantasy. Sebagai international diamond jewelry brand , MONDIAL membuat perhiasan bertema alam ini menjadi perhiasan mewah dengan menambah sentuhan berlian dan batu mulia yang menawan untuk menambah warna indah pada tiap perhiasannya.

Dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau, koleksi ini memadukan imajinasi dan keahlian para pengrajin MONDIAL untuk menciptakan perhiasan yang unik, multifungsi, dan berkelas.

MONDIAL menghadirkan rancangan yang tidak biasa pada Fantasy Collection , terinspirasi dari bentuk-bentuk alami seperti hewan dan bunga. Perhiasan ini bukan hanya indah, tetapi juga penuh cerita dan makna. Memadukan berlian, batu mulia, batu permata, dan berlian potongan fancy dalam setiap karyanya. Perpaduan ini menghasilkan perhiasan yang berkilau, elegan, dan tahan lama.

Koleksi Fantasy terdiri dari beragam pilihan cincin wanita, liontin, bangles hingga  anting-anting emas terbaru dengan berlian.  Anda bisa melihat pada model Diamond Whispering Butterfly Earrings yang menampilkan keanggunan kupu-kupu, kilauan berlian dan warna cantik pada tiap batu mulia membuat keindahan alam memiliki makna yang lebih dalam, yaitu keanggunan yang berharga.

Anting-Anting Emas dengan Berlian Bernuansa Alam dari MONDIAL Fantasy Collection

Selanjutnya ada Diamond Blossom Mismatched Earrings yang menampilkan keanggunan bunga. Salah satu anting-antingnya menampilkan bunga yang dibuat dari berlian bentuk round , sementara anting-anting pendampingnya dirangkai dengan berlian potongan marquise dan princess . Kedua bunga tersebut berada di atas tangkai emas putih yang berkilauan, memancarkan pesona tak tertandingi!

MONDIAL Fantasy Hadirkan Anting-Anting Emas dengan Berlian

Selanjutnya ada anting-anting dengan bentuk menyerupai kipas ini dibuat dengan cermat menggunakan berlian bulat dan marquise , menggambarkan burung yang menari dengan anggun. Safir biru menonjolkan tepi luar setiap sayap, melambangkan langit cerah yang begitu memikat.

Model Anting-Anting Emas Bertatahkan Berlian dan Safir Bernuansa Alam

Ada pula Enchanted Blue Feather Long Earrings . Model anting-anting emas panjang berhias berlian ini menampilkan berlian putih yang berjatuhan layaknya feather . Setiap bulu dihiasi dengan sentuhan berlian biru dan safir. Simbol keanggunan yang abadi dalam pancaran cahaya yang menakjubkan dari batu permata.

Anting-Anting Emas Terbaru dengan Berlian yang Menawan dari MONDIAL Fantasy

Itulah beberapa jenis anting-anting yang ada di koleksi terbaru MONDIAL Fantasy. Tak hanya itu, MONDIAL selalu memiliki inovasi untuk perhiasan berlian terbaik, juga melihat inspirasi dari tren fashion era Victoria pada koleksi Gala menyambut hari anniversary -nya.

Gala Collection MONDIAL, Pancarkan Kemewahan Era Victoria

Koleksi Gala mengambil inspirasi dari era Victoria, yang terkenal dengan etiket sosialnya yang tinggi dan anggun. Perhiasan mewah yang terinspirasi dari kipas elegan yang dibawa oleh wanita Victoria, yang melambangkan status dan kedudukan sosial. Di era ini, kipas yang dibawa oleh para wanita bangsawan tidak hanya sekadar tren fashion , tetapi juga simbol status yang digunakan untuk menyampaikan pesan dan rayuan. MONDIAL menangkap esensi era ini dan menerjemahkannya ke dalam Gala Collection yang menampilkan rangkaian perhiasan berlian yang mewujudkan keanggunan dan  kemewahan dalam sentuhan misteri.


Model Anting-Anting Emas dengan Berlian Bernuansa Era Victoria yang Klasik nan Mewah

Menampilkan berlian berbentuk mewah nan indah yang dipasang dalam balutan emas 18 karat dengan warna rose gold , white gold , dan sentuhan akhir dua warna. Mengangkat desain kipas sebagai fashion item populer di kala itu, MONDIAL menghadirkan Gala Collection untuk membawa nuansa klasik dan mewah pada perhiasan.

Tatahan berlian berkualitas tinggi tersusun indah pada setiap lekuk desainnya. Tiap berlian memancarkan kilau yang mewah menghiasi desain kipas klasik dan elegan. Kilau mewah berlian memberikan nuansa classy untuk apapun aktivitas atau occasion Anda.

Berbagai perhiasan berlian MONDIAL yang menawan adalah hasil konsistensinya yang juga merupakan house of brands . Tiap berlian MONDIAL bisa memiliki kualitas tinggi karena telah melalui proses pemilihan dan standarisasi yang ketat, dan terkurasi sebagai branded diamonds . Koleksi andalan berlian branded MONDIAL diantaranya Lights of Mondial, FireMark , Brilliant Rose , MEC Ultimate , hingga MONDIAL Excellent Pearl.

Wujudkan Penampilan Mewah dengan Koleksi Perhiasan Terbaru dari MONDIAL!

Kalau Anda mencari perhiasan seperti anting-anting emas terbaru dengan berlian untuk menambah koleksi perhiasan, MONDIAL punya beragam koleksinya. Mulai dari MONDIAL Fantasy, hingga koleksi perhiasan lainnya yang tak kalah indah dan memikat.

MONDIAL dengan 14 butiknya menghadirkan perhiasan dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai wujud konsistensi MONDIAL dengan filosofi #ImDifferent. Yuk, temukan berbagai perhiasan di butik MONDIAL yang sempurna untuk mewujudkan penampilan yang elegan.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk setiap occasion . Cek juga update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALFantasy

#MONDIAL

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!