9 Model Liontin Terbaru sebagai Hadiah Spesial di Hari Ibu

22/12/2023

Perhiasan berlian adalah perhiasan mewah yang begitu bernilai dan penuh makna. Banyak yang menjadikan perhiasan dengan tatahan berlian sebagai hadiah spesial di berbagai momen, tak terkecuali di Hari Ibu. Untuk mengapresiasi cinta dan kasih seorang ibu yang tak ternilai, maka perhiasan seperti model liontin terbaru sangatlah tepat untuk diberikan kepada ibu tercinta. Berikut beberapa model liontin berlian terbaru yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memberi hadiah kepada sang ibu.

Model Liontin Terbaru untuk Hadiah Hari Ibu

1. Model Liontin Penuh Pernyataan

Model liontin penuh pernyataan adalah cara sempurna untuk menambah kepribadian dan warna pada outfit . Model liontin terbaru ini biasanya menampilkan bentuk unik, tekstur menarik, atau warna yang membuatnya menonjol dari model liontin pada umumnya. Saat memilih liontin, pertimbangkan pula panjang rantainya yang pas untuk melengkapi garis leher dan neckline baju.

2. Model Liontin Mutiara

Liontin mutiara juga bisa jadi hadiah untuk ibu tercinta. Mutiara dapat mempercantik pakaian dan membuatnya terlihat menonjol. Keindahan mutiara dipadukan dengan berlian berkilau yang tak lekang oleh waktu menciptakan tampilan yang memesona.

3. Model Liontin Terbaru Minimalis

Selanjutnya ada model liontin minimalis yang cocok jadi hadiah untuk Hari Ibu. Desain liontin yang simple dan versatile ini cocok untuk melengkapi berbagai gaya outfit , baik formal maupun kasual. Menjadikannya perhiasan yang sempurna untuk menunjang penampilan. Padukan dengan perhiasan lain atau bisa dikenakan dengan model stacking untuk menciptakan gaya yang unik dan kekinian.

4. Liontin Berlian dengan Precious Stone

Menambahkan precious stone pada liontin berlian dapat mempercantik tampilannya. Memberikan liontin berlian dengan precious stone untuk Hari Ibu adalah pilihan yang tepat. Model liontin ini dapat dikenakan sendiri sebagai statement piece atau dipadukan dengan perhiasan lain untuk tampilan yang trendi.

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah koleksi perhiasan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang hadir dengan tatahan berlian dan precious stone menawan. Jadi hadiah yang istimewa di Hari Ibu!

5. Liontin Emas dengan Berlian Elegan

Bagi yang menyukai gold jewelry yang simpel namun elegan, model liontin emas terbaru dengan berlian bernuansa elegan bisa jadi pilihan. Termasuk dijadikan sebagai hadiah di Hari Ibu yang istimewa. Baik dikenakan sendiri atau dipadukan dengan kalung lain, model liontin emas dengan berlian elegan memancarkan keanggunan, menjadikannya ideal untuk segala occasion .

6. Liontin Batu Tunggal

Model liontin terbaru lainnya yakni single stone pendant . Desain liontin ini dapat bisa tersedia dalam berbagai batu permata sebagai fokus utama, seperti berlian, rubi, safir, zamrud dan sebagainya. Selain ukuran dan bentuk batu, preferensi pribadi juga dapat menjadi faktor dalam pemilihannya.

7. Choker

Tren kalung choker telah ada selama berabad lalu, namun belakangan ini kembali muncul di dunia mode. Kalung choker juga bisa jadi hadiah untuk ibu tercinta. Choker adalah jenis kalung berukuran pas yang dipasang di pangkal leher. Hadir dalam berbagai gaya, mulai dari desain sederhana hingga desain yang lebih rumit dengan batu permata. Tren kalung choker adalah perhiasan yang tepat untuk berbagai kesempatan.

8. Model Liontin Terbaru yang Funky

Jika menyukai gaya yang kekinian, model liontin terbaru dengan desain funky bisa jadi pilihan. Anda bisa menambahkan sentuhan unik pada gaya dengan desain liontin funky . Umumnya menampilkan desain yang bold , terinspirasi gaya bohemian , desain bergaya Y2K, hingga yang terinspirasi dari alam. Ciptakan tampilan yang mencerminkan kepribadian dan selera gaya Anda dengan memadukan dan mencocokkan gaya yang berbeda.

9. Model Liontin Gaya Vintage

Model liontin lainnya yang cocok untuk jadi hadiah Hari Ibu adalah liontin bergaya vintage . Umumnya menampilkan desain rumit yang elegan dengan pesona yang tak lekang oleh waktu. Anda bisa menambahkan liontin bergaya vintage pada pakaian apa pun, baik gaya klasik maupun modern.

Itu dia berbagai trend model liontin terbaru yang bisa jadi pilihan untuk Anda atau dijadikan sebagai hadiah di Hari Ibu. Tak perlu bingung mencari koleksi model liontin terbaru, MONDIAL memiliki koleksi liontin berlian yang cantik untuk jadi hadiah. Salah satunya pada koleksi I Said MONDIAL Oval Shape Pendant. Model liontin berlian terbaru ini dibalut dengan 18K white gold yang dilengkapi F VVS diamond untuk membuat tampilannya makin memukau.

Model Liontin Terbaru Bertabur Berlian dari MONDIAL

Bagi Anda yang mencari model perhiasan lain yang tak kalah menawan untuk hadiah Hari Ibu, MONDIAL memiliki koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terbaru dengan tatahan precious stone yang menawan.

Perhiasan Bertatahkan Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL untuk Hadiah Hari Ibu

MONDIAL Precious adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang mencari perhiasan bertatahkan precious stone dan berlian . MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi persembahan MONDIAL yang menghasilkan rancangan kolaboratif para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra. Memadukan keindahan berlian dengan kecantikan precious stones blue sapphire dan ruby , membuat tiap perhiasan dalam koleksi ini selalu elegan dan klasik.

Berkolaborasi bersama Nicholas Saputra, yang memiliki ketertarikan terhadap precious stone khususnya pada safir dan ruby . Nicholas Saputra merancang koleksi #MONDIALPrecious dengan konsep " Simple Geometry " menggunakan bentuk-bentuk geometri sederhana yang dirancang sedemikian rupa membentuk pola rumit dan otentik sehingga menciptakan desain perhiasan yang versatile , glamor, dan subtle .

Precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan berpadu sempurna berlian hadir dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi dalam satu perhiasan. Memancarkan keindahan perhiasan dengan desain mewah yang sempurna jadi hadiah khususnya di Hari Ibu.

Ada koleksi kalung dari MONDIAL Opulence yang bisa jadi pilihan. Kalung ini dilengkapi dengan 10 butir ruby berpotongan round dan princess shape , 13 butir blue sapphires , dan 17 F VVS diamonds . Super stunning !

Perhiasan dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Ada pula gelang cantik berbalut 18K white gold dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round dan princess shape . Bracelet ini juga dilengkapi dengan tatahan 13 butir blue sapphire dan 11 butir berlian F VVS yang menambah pesonanya.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang Unik

Selain itu, ada earrings MONDIAL Precious Opulence dengan 8 butir blue sapphire dengan potongan round & princess shape. Anting-anting ini dilengkapi pula dengan 10 butir F VVS diamonds dalam balutan 18K white gold.

Koleksi Perhiasan Berlian bertatahkan Precious Stone MONDIAL

Tak hanya itu, lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan berlian unggulan MONDIAL yakni MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Sempurna juga untuk jadi hadiah terbaik di Hari Ibu yang istimewa!

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate Ciptakan Kemewahan pada Penampilan

#MONDIAL sebagai rumah perhiasan high quality jewelry selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik dengan kualitas dan craftsmanship tinggi. MONDIAL telah dipercaya sejak 1979 untuk menghadirkan berbagai koleksi perhiasan unggulan salah satunya, MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate.

Koleksi berlian eksklusif dan unggulan persembahan MONDIAL ini merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent . Dipilih secara selektif berdasarkan 49 kriteria, dengan penilaian cut , polish , dan symmetry yang diseleksi oleh laboratorium terkemuka di dunia, GIA.

Berlian-berlian ini telah melalui seleksi secara eksplisit atau proses seleksi ketat, yang terdiri dari penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Selain itu ada pula seleksi implisit atau pemeriksaan fisik, terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Dengan kualitas beyond triple excellent dan pengecekan fisik yang ketat, berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate digolongkan sebagai berlian langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent. Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate dilengkapi dengan double certification yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate Sarine Tech ).

Sertifikasi Technology Graded Light Performance-Ultimate dari Sarine Technologies memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance yang membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menghasilkan kilauan maksimal.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dengan Kualitas Triple Excellent

Meriahkan Akhir Tahun dengan Hadiah Persembahan MONDIAL

Khusus merayakan kemeriahan akhir tahun, di bulan Desember ini #MONDIAL memberikan hadiah spesial akhir tahun kepada para pelanggan tercinta berupa liontin dan bros untuk lengkapi penampilan.

Svana Sapphire Brooch merupakan salah satu hadiah dari MONDIAL. Bros dengan desain yang melambangkan ikon keanggunan MONDIAL ini tampil menawan dengan tatahan 66 butir blue sapphire yang semakin menambah pesonanya.

Hadiah Pendant MONDIAL Akhir Tahun

Tak hanya bros, ada pula model liontin berlian terbaru Svana Diamond Pendant yang jadi hadiah persembahan MONDIAL di akhir tahun ini. Desainnya yang elegan dengan pesona setting berlian menawan, dirancang dengan setting diamond yang dapat bergerak sehingga membuat pantulan cahaya dari berlian semakin maksimal.

Hadiah Svana Sapphire Brooch Spesial dari MONDIAL

Svana Sapphire Brooch dan Svana Diamond Pendant merupakan hadiah persembahan istimewa untuk para pelanggan setia MONDIAL yang melakukan pembelian perhiasan di butik MONDIAL dengan syarat dan ketentuan berlaku khusus di bulan Desember.

Temukan Model Liontin Terbaru di Butik MONDIAL sebagai Hadiah Hari Ibu yang Istimewa!

Sambil menyambut perayaan akhir tahun dan Hari Ibu yang spesial dan penuh cinta, lengkapi kebahagiaan Anda dengan perhiasan MONDIAL! MONDIAL adalah destinasi utama bagi para pencinta perhiasan untuk mencari berbagai pilihan perhiasan berkualitas, termasuk berbagai model liontin emas terbaru bertatahkan berlian untuk melengkapi momen istimewa bersama pasangan.

#MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent, menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan terbaik untuk setiap wanita, terlebih untuk ibu tercinta. Setiap wanita tentu mendambakan perhiasan berkualitas dari MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL. Sebagai lambang bagi wanita mapan dan profesional, gemar tampil elegan dan modis serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Jangan lewatkan hadiah spesial akhir tahun MONDIAL khusus di bulan Desember ini dan nantikan info terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!