8 Model Gelang Emas Terbaru dengan Berlian yang Cocok sebagai Hadiah

19/01/2024

Perhiasan seperti gelang emas terbaru bertatahkan berlian selalu menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan hadiah kepada orang terkasih. Mendekati momen Chinese New Year dan Valentine, ini adalah waktu yang pas bagi Anda untuk mulai mencari dan memilih gelang emas terbaru dengan berlian yang cocok dijadikan sebagai hadiah. Berikut 8 model gelang emas terbaru dengan berlian yang bisa menjadi inspirasi Anda yang sedang mencari hadiah.

Berbagai Model Gelang Emas Terbaru dengan Berlian sebagai Hadiah

1. Bangle

Gelang bracelet dahulu digunakan oleh wanita dan biasanya kaku dan terbuat dari berbagai material mulai dari logam mulia hingga kayu. Bangle dapat memberi pesona dan warna untuk memberi aksen pada perhiasan.

2. Cuff

Model gelang emas terbaru dengan berlian selanjutnya ada Cuff . Berbeda dengan gelang yang berbentuk lingkaran tertutup, gelang cuff memiliki celah yang terletak di satu sisi yang terbuka. Tergantung pada bahan yang digunakan, cuff dapat disesuaikan ukurannya pergelangan tangan.

3. Charm bracelet

Selanjutnya ada charm bracelet . Gelang emas terbaru dengan berlian ini hadir dalam berbagai macam gaya, dan merupakan gelang klasik yang tak lekang oleh waktu. Salah satu alasan yang membuat gelang ini unik adalah berbagai pernak-pernik dan pesona yang menjuntai dari gelang itu sendiri. Perhiasan jenis ini biasanya dipersonalisasi dengan pesona yang mencerminkan hal-hal yang bersifat pribadi bagi pemakainya.

4. Gemstone bracelet

Gelang batu permata atau gemstone bracelet sesuai namanya dihiasi dengan beragam batu permata. Biasanya, gelang jenis ini terbuat dari logam dan berisi satu atau lebih batu permata yang tersemat di dalamnya, atau melekat pada gelang. Ada beberapa pilihan saat mempertimbangkan jenis batu yang bisa digunakan, salah satu opsi yang umum adalah memilih batu kelahiran Anda saat memilih gemstone bracelet.

5. Tennis bracelet

Selanjutnya ada tennis bracelet yang dirancang dengan setting deretan berlian yang memukau. Bisa mencakup beberapa baris berlian atau hanya satu berlian atau batu permata dalam balutan emas. Cocok dijadikan koleksi terbaru atau sebagai hadiah terbaik untuk orang terkasih.

6. Link bracelet

Gelang jenis link cukup unik, dengan penghubung yang terbuat dari logam yang dirancang dengan menghubungkan rantai yang berbeda untuk membentuk satu perhiasan. Untaian logam pada gelang ini dapat terdiri dari tautan berukuran kecil hingga besar, dengan beberapa pernak-pernik kecil yang digantung pada rantai.

7. Leather bracelet

Leather bracelet banyak dikenakan oleh pria dan wanita baik dalam suasana formal maupun informal. Gelang kulit biasanya terbuat dari sepotong kulit padat yang dicap atau diukir dengan suatu desain. Ada pula leather bracelet yang dipadukan dengan gold dengan tatahan berlian atau bahkan dilubangi untuk memungkinkan memasang pernak-pernik menjuntai.

8. Beaded bracelet

Manik-manik atau beads yang digunakan untuk gelang ini juga ada yang diberi sematan berlian dan permata berharga lainya. Gelang manik-manik didesain memiliki deretan manik-manik padat yang biasanya dirangkai melalui karet elastis, tali, atau kulit untuk menahannya. Dipakai oleh pria dan wanita, perhiasan jenis ini sangat versatile .

Itu dia berbagai trend gelang emas terbaru dengan berlian yang cocok dijadikan sebagai hadiah. Bicara soal gelang,  MONDIAL punya sejumlah rekomendasi gelang emas terbaru dengan berlian dan precious stone yang tak boleh Anda lewatkan dari koleksi #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra.

#MONDIALPrecious x Nicholas Saputra, Cocok untuk Lengkapi Koleksi Anda atau sebagai Hadiah Istimewa

#MONDIAL menciptakan kolaborasi terbaru yang menjadi incaran para penggemar perhiasan. Menggandeng Nicholas Saputra, koleksi ini merupakan perpaduan spektakuler antara seni dan gairah.

Koleksi perhiasan hasil kolaborasi spesial dengan Nicholas Saputra ini bertajuk  MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Terdiri dari perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone dengan desain yang timeless, sehingga keindahannya tak lekang oleh waktu. Cocok jadi perhiasan sebagai hadiah maupun perhiasan warisan turun temurun dengan pesonanya.

Koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah, dan safir biru ini dirancang begitu memesona dalam bentuk dasar geometri untuk memancarkan karakter yang unik. Ini merupakan koleksi perhiasan rancangan Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi.

Salah satu koleksi gelang emas terbaru dengan berlian dan precious stone rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Dirancang eksklusif dengan kemewahan luar biasa antara sematan batu rubi serta safir dengan untaian berlian lebih dari 5 carat . Ini merupakan perpaduan sempurna antara rubi, safir, dan berlian berbentuk round, princess, dan triangle yang menciptakan tampilan mewah nan menawan.

Koleksi model gelang emas terbaru dengan berlian ini sempurna jadi andalan. Dipercantik dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape , 13 butir blue sapphire dan kemewahan 11 berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Selain gelang, koleksi MONDIAL Precious Opulence juga tersedia dalam necklace dan earrings . Bisa jadi hadiah untuk orang terkasih, anting-anting dengan 8 butir blue sapphire potongan round & princess shape ini tampil menawan ditambah tatahan 10 butir F VVS diamonds yang dibalut dalam 18K white gold.

Earrings dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Earrings dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Tak hanya dari koleksi MONDIAL Precious yang mewah dan sophisticated , Anda juga bisa memilih koleksi perhiasan lainnya dari MONDIAL yang cocok jadi hadiah!

Perhiasan dengan Balutan Emas yang Menawan dari Lini Frank Gold

Jika menggemari perhiasan emas, lini Frank Gold adalah opsi yang sempurna! Cocok juga dijadikan sebagai hadiah, Lini Frank Gold merupakan perhiasan emas 18K SNI berkualitas premium yang dibuat dengan new technology dari Italia.

Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan. melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Desainnya begitu menawan, trendy dan kekinian sehingga sempurna untuk melengkapi gaya apapun!

Perhiasan Emas 18K SNI yang Stylish dari Frank Gold, MONDIAL

Perhiasan Emas 18K SNI yang Stylish dari Frank Gold, MONDIAL

Kunjungi Butik MONDIAL sebagai Destinasi Utama bagi Perhiasan Berlian Berkualitas!

Ingin melihat langsung kemewahan perhiasan berlian MONDIAL? Semua koleksi perhiasan tadi bisa Anda temukan di butik MONDIAL. Hadir dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil beda, elegan, dan berkelas dalam berekspresi. Sempurna untuk Anda yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Jadikan penampilan lebih istimewa dengan perhiasan dari MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL! Segera kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik! Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!