8 Inspirasi Kado Pernikahan Klasik ala Bridgerton Couple yang Romantis

13/06/2024

Bridgerton tengah menjadi serial Western populer akhir-akhir ini. Alasan dari kepopulerannya tidak hanya dari kisah para keluarga bangsawan Inggris yang unik dan menarik , tetapi juga dari estetika era Regency di Inggris. Nuansa romantis dan kemewahan aristokrat yang memukau diperlihatkan di setiap setting tempat di seri tersebut. Setiap elemen mewah dan aesthetic dalam serial ini dapat menjadi inspirasi untuk diikuti, termasuk memberikan hadiah pernikahan yang romantis.

Kalau Anda ingin mencari kado pernikahan yang tak terlupakan , bisa saja mengambil inspirasi kado pernikahan mewah ala Bridgerton couple yang romantis dan berkesan. Apa saja inspirasinya? Yuk, simak penjelasannya!

Inspirasi Kado Pernikahan ala Serial Bridgerton

1. Velvet Seating

Kursi dengan bahan beludru menjadi salah satu inspirasi kado pernikahan klasik ala Bridgerton. Kursi yang memesona ini akan menampilkan kesan ala royalty untuk ruang tamu. Bahan beludru yang sophisticated ini pun tak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga memancarkan kemewahan.

2. Timeless 2-Seater Sofa

Selain kursi berbahan beludru, Anda juga bisa mempertimbangkan sofa dengan dua dudukan sebagai kado pernikahan yang tak terlupakan untuk menambah pesona klasik ke ruang tamu.

3. Picnic Hamper

Satu set picnic hamper yang dilengkapi dengan desain keranjang yang manis bisa menjadi kado pernikahan sederhana tapi berkesan. Bagi pasangan yang menerimanya, hadiah ini akan menjadikan momen piknik di taman lebih romantis dan istimewa seperti Daphne dan Simon di serial Bridgerton.

4. Patterned Bed Linen

Bed linen dengan motif yang menampilkan desain damask yang elegan dengan daun acanthus ala serial Bridgerton bisa menjadi inspirasi kado pernikahan yang sempurna dan berguna untuk Anda dan pasangan.

5. Romantic Candles

Satu set lilin aromaterapi membuat suasana kamar jadi lebih romantis, seperti di serial Bridgerton. Romantic candle bisa menjadi kado pernikahan sederhana tapi berkesan untuk membuat hubungan lebih erat.

6. Antique Living Room Rug

Permadani juga bisa jadi kado untuk menghiasi tampilan interior rumah Anda dan pasangan. Pilih rug dengan gaya antik yang memberi sentuhan akhir yang indah dengan hiasan bunga yang elegan.

7. Tea Set

Tea set adalah salah satu benda yang sangat erat kaitannya dengan serial Bridgerton karena cukup sering muncul dalam berbagai scene . Ini karena tradisi minum teh dan makan kue sebagai camilan merupakan kebiasaan yang telah lama dilakukan oleh para aristokrat Inggris masa itu. Tea set dengan gaya antik pun dapat menjadi kado pernikahan mewah untuk sahabat.

8. Diamond Jewelry

Diamond jewelry menjadi penyempurna segala hadiah romantis ala Bridgerton di atas. Kemewahan yang ditampilkan oleh para bangsawan Bridgerton dapat Anda hidupkan melalui kado pernikahan mewah.

Perhiasan berlian eksklusif dari MONDIAL dapat menjadi referensi utama Anda untuk melihat-lihat inspirasi kado pernikahan klasik ala Bridgerton couple, seperti perhiasan dengan tatahan berlian yang menawan.

Koleksi MONDIAL Dreams Pancarkan Pesona Klasik nan Menawan

Dengan koleksi MONDIAL Dreams , tiap berlian dibentuk dan tersusun dengan indah layaknya proses meraih impian yang berharga. Terinspirasi dari usaha panjang tiap orang dalam mewujudkan impian menakjubkan mereka, MONDIAL menghadirkan koleksi MONDIAL Dreams.

Layaknya mimpi yang ingin dicapai, tiap berlian melalui proses yang sangat mendetail hingga bisa terwujud sebagai perhiasan yang indah, seperti yang dapat Anda lihat dalam koleksi ini. Dalam koleksi MONDIAL Dreams yang kaya akan filosofi mendalam, makna pernikahan akan semakin berkesan dengan perhiasan dalam koleksi ini.

Salah satu kado pernikahan yang tak terlupakan yakni anting-anting berlian dari MONDIAL Dreams earrings berikut. Dirancang dengan desain yang mewah, memancarkan tampilan yang sophisticated dan elegan!

Kado Pernikahan Emas dengan Berlian dari Perhiasan MONDIAL Dreams

Ada pula kado pernikahan emas dengan tatahan berlian di koleksi gelang MONDIAL Dreams berikut ini. Dilengkapi dengan sematan berbagai bentuk potongan berlian potongan round , princess , marquise , oval, pear shape , hingga heart shape yang berpadu dengan white gold .

Gelang Berlian MONDIAL Dreams sebagai Kado Pernikahan yang Tak Terlupakan

Kemewahan ala royalties dapat Anda hidupkan dengan sempurna dengan memberikan koleksi high jewelry ini sebagai hadiah pernikahan. MONDIAL sebagai diamond jewelry brand selalu konsisten menawarkan perhiasan dengan tatahan branded diamonds eksklusif, berkualitas tinggi, dan dapat diandalkan. Salah satunya MEC Ultimate yang menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa dan memiliki 49 parameter penilaian yang ketat.

Perhiasan Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate dengan Kualitas Lebih Daripada Triple Excellent Cut GIA

Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka. Perhiasan ini juga cocok jadi kado pernikahan yang tak terlupakan. Setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate telah melalui proses pemilihan yang sangat ketat, dipilih berdasarkan 49 kriteria, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Melalui proses pemeriksaan eksplisit dan implisit, yang terdiri dari proses seleksi ketat, terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Selain itu, MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dilengkapi dengan sertifikasi tambahan dari Sarine Technologies yang memberi penilaian untuk pantulan cahaya berlian atau light performance . Membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi dan paling berkilau.

Kilau Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate sebagai Inspirasi Kado Pernikahan

Selain koleksi MEC Ultimate, MONDIAL adalah House of Brands yang menghadirkan merk perhiasan berlian berkualitas tinggi. Konsistensi MONDIAL dapat terlihat dari koleksi lainnya, seperti Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Temukan Kado Pernikahan yang Tak Terlupakan di Butik MONDIAL!

Semua koleksi perhiasan dengan tatahan berlian dan precious stone bisa Anda temukan di butik MONDIAL. Hadir dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction terbaik sebagai salah satu ciri utama sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain. Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita. Anda juga bisa menemukan kado pernikahan mewah untuk sahabat dengan memberikan perhiasan MONDIAL.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan perhiasan berlian terbaik, termasuk kado pernikahan emas dengan berlian untuk pasangan Anda! Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!